Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.212 Members - Latest Member: nesstebiwit1972
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Mediator by Meg Cabot  (Read 40701 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #90 on: April 11, 2011, 08:10:57 pm »

@michie
Wkwkwkwk, ending yang sangat "memuaskan" icon14
(click to show/hide)
Yah, semoga Meg Cabot bisa menemukan ending yang bener2 tuntas dan sesuai doa
Logged

nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #91 on: April 15, 2011, 08:25:19 pm »

Soal ending, mari kita tunggu tanggal 20  biggrin Setuju dengan pendapat diatas kalo seri 5 ini kurang seru. Tapi romance nya memang oke banget icon14

Btw, neko penasaran banget sama kakeknya Paul. Kayanya ada suatu rahasia tentang mediator yang dia pendam. "Jangan bermain main dengan orang mati". Mudah mudahan di buku 6 terjawab tuntas  doa
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #92 on: April 16, 2011, 12:35:56 pm »

Amin amin amin, anyway jangan2 sekedar intermezo neh jangan dianggap serius
Jangan2 kakak nya paul di tarik sama kuntilanak kali yah... Jadi inget film jalangkung ha ha ha

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
decie_imoet
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 56


Awards
« Reply #93 on: April 16, 2011, 01:42:40 pm »

(click to show/hide)
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #94 on: April 17, 2011, 02:13:31 pm »

Soal ending, mari kita tunggu tanggal 20  biggrin Setuju dengan pendapat diatas kalo seri 5 ini kurang seru. Tapi romance nya memang oke banget icon14

Btw, neko penasaran banget sama kakeknya Paul. Kayanya ada suatu rahasia tentang mediator yang dia pendam. "Jangan bermain main dengan orang mati". Mudah mudahan di buku 6 terjawab tuntas  doa

Apasih maksudnya kakeknya Paul?? Trus kenapa juga si kakek itu PURA-PURA g waras? Dia sengaja kan jadi "gila" lagi waktu parawatnya balik dari ambil bir..
Dan dia juga seorang pengelana?!
Trus, maksudnya "nanti kamu bisa jadi sepertiku (kalau terlalu terpukau pada kekuatan itu & jadi "tuhan")" itu apa?? Jadi "gila"??
GYAAAAA! Kakeknya Paul itu nambah jumlah misteri aja!

@dey
Jangan ah smash Ntar kualitas novel Meg Cabot bakal terjun bebas tuh kalo ceritanya mirip ama film2 indonesia Sad
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #95 on: April 21, 2011, 10:27:18 am »

uda beli finale series nya Mediator
karena lagi tugas di Batam,langsung beli di Gramedia sono
lumayan ga telat2 amat masuknya (yah,walo ga dpt disc 25% spt di toko buku disc di surabaya)
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #96 on: April 23, 2011, 09:40:18 am »

Wew, enaknya bagi yang udah beli dan baca..
Haunted Gracia disita guru, gara-gara ketahuan baca di kelas Sad Cry akhirnya g bisa baca sampe tamat, padahal kurang 3 halaman lagi! Angry argg Jadinya g bli Twillight dulu deh Sad


Btw, melihat sinopsisnya, Gracia kok jadi punya feeling akan endingnya..
(click to show/hide)
« Last Edit: April 23, 2011, 09:45:28 am by gracia_victory » Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #97 on: April 25, 2011, 08:28:45 am »

@gracia
  bisa-bisa dibalikin pas bagi rapor tuh
memohon dgn nada memelas aja supaya bisa segera dibalikin

(click to show/hide)

menunggu gracia selesai baca aja  ,baru diskusi
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #98 on: April 25, 2011, 04:18:52 pm »

@Michie
Udah tu, sampe pake obat tetes mata (efek mata berkaca2 ala komik, hohohoh icon14 ), kata gurunya si bakal dibalikin setelah selese UAS Sad rencananya untuk baca novelnya pinjem punya perpus, selesein 3 halaman terakhir, trus langsung ngebut ke toko buku bli yang terakhir biggrin

Klo ending, kemarin secara tidak diinginkan, diberitahu ama temen Cry (yang ngirain Gracia udah baca, secara biasanya orang pertama yg bli bukunya & selese baca Grin ).
Jadi, bisa didiskusikan endingnya bisik

IMO, endingnya agak membingungkan..
(click to show/hide)

Btw, "hal yang menyebabkan Jeese masih terikat di dunia fana" itu terungkap g di seri terakhir ini??
« Last Edit: April 25, 2011, 04:23:58 pm by gracia_victory » Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #99 on: May 01, 2011, 07:37:37 pm »

tadi sempet liat di gramet (intip dikit) nih buku ending nya rada aneh kali yah.... hanya satu deh pertanyan dey si jessy itu makluk hidup bukan sih???
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Up
Print
Jump to: