Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.685 Posts in 16.146 Topics- by 56.045 Members - Latest Member: alilrezu
Pages: 1 2 3 4 5 6 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ARISA - Natsumi Ando  (Read 36450 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.861


Always Be 10!


Awards
« on: October 13, 2009, 09:41:03 AM »



Sinopsis:
Arisa dan saudara kembarnya, Tsubasa, terpaksa berpisah karena perpisahan kedua orangtuanya. Menyedihkan, memang... Namun, keduanya bertemu kembali setelah sekian lama... Dan... Mereka punya ide untuk bertukar tempat... Uwaaa! Jangan lewatkan, ya!
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #1 on: October 13, 2009, 05:46:31 PM »

nih komik katanya seru banget yah..
penasaran.. sora cuma pernah baca mangascannya beberapa halaman doang sih laughing laughing..
yeah besok naka terbit banana banana....
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.861


Always Be 10!


Awards
« Reply #2 on: October 14, 2009, 08:32:02 AM »

nih komik katanya seru banget yah..
penasaran.. sora cuma pernah baca mangascannya beberapa halaman doang sih laughing laughing..
yeah besok naka terbit banana banana....

Sepertinya seru biggrin Untuk mastikannya baca saja Nakayoshi minggu ini biggrin
Logged

monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846



Awards
« Reply #3 on: October 16, 2009, 10:33:47 PM »

sudah baca..dan memang menarik..ga sabar buat baca naka selanjutnya ^^
penasaran bgt apa sih yg dimaksud si Arisa udh mengkhianati temen"nya?
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
PxP
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 157



Awards
« Reply #4 on: October 16, 2009, 10:52:41 PM »

Baca aja perkembangannya makin seru kok..
P uda baca mangascannya sampe chapter 6 sebelum arsa masuk naka...
Tapi setelah tau masuk naka, P tungguin di naka aja deh, hehehe..

@ monmon
Pokoknya di sekolahnya arisa tuh ada sebuah rahasia....
D chapter 2 baru dijelaskan lebih detail...
Logged

Kyyaaaa!!!! So excited about wataru new manga!!!
To many al*y, They're so annoying..
Peace PxP
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846



Awards
« Reply #5 on: October 17, 2009, 09:49:16 PM »

@PxP
owhhh..iyah sampai bikin Arisa mendingan bunuh diri aja..serem bgt dah
kasian bgt dah..
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523


Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #6 on: October 18, 2009, 01:49:29 AM »

Huaa~ baru kali ini bener2 'mantengin' manga di nakayoshiii~
biasanya asal lewat aja. tp cerita arisa keren bgett~ tama sukaa~ biggrin
ini baru namanya jaminan nama mangaka ya biggrin
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
najika_azzahra
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 25



Awards
« Reply #7 on: October 24, 2009, 10:22:19 PM »

Tar tsubasa jadi arisa bwadh nggantiin arisa waktu baca d SMURF soalnya aku suka banget ma tu komik...
Logged

via_myrene
Guest
« Reply #8 on: October 25, 2009, 10:28:45 AM »

Keren tuh ceritanya xD
Arisa yang rambutnya pink atau yang kuning? :/
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #9 on: October 26, 2009, 02:40:03 PM »

si arisa yang rambutnya pink... ehehhe^_^
Logged
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846



Awards
« Reply #10 on: October 27, 2009, 12:01:13 PM »

@Najika
udah diduga sih pasti nanti dia ngegantiin Arisa buat cari tahu mslh yg sebenarnya...ga sabar baca lanjutannya..baru kali ini bener" gasabar nunggu nakayoshi selanjutnya
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
« Reply #11 on: October 28, 2009, 12:52:42 PM »

Btw arisanya mati gak? Dia jth dri jendela kan??
Trus mksudnya penghianat itu apa ya?? Gag sbr nunggu nakayoshi 74 nih..! >.</
Logged

PxP
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 157



Awards
« Reply #12 on: November 02, 2009, 04:43:05 PM »

Btw arisanya mati gak? Dia jth dri jendela kan??
Trus mksudnya penghianat itu apa ya?? Gag sbr nunggu nakayoshi 74 nih..! >.</
(click to show/hide)
Logged

Kyyaaaa!!!! So excited about wataru new manga!!!
To many al*y, They're so annoying..
Peace PxP
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
« Reply #13 on: November 05, 2009, 12:41:47 PM »

Oo.. Gt ya.. Untung dh.. Kalo koma B'arti dia gak sekolah dong.. Kalo gak slh digantiin sm tsubasa ya..?
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #14 on: November 05, 2009, 04:59:25 PM »

Oo.. Gt ya.. Untung dh.. Kalo koma B'arti dia gak sekolah dong.. Kalo gak slh digantiin sm tsubasa ya..?

(click to show/hide)
Logged
R1ph
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 78


inspiration to kill something


WWW Awards
« Reply #15 on: November 05, 2009, 06:24:52 PM »

makin seru critanya..
aku baca manga scan tapi kayaknya udah di licensed..
Logged


PxP
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 157



Awards
« Reply #16 on: November 07, 2009, 09:43:24 PM »

Hoho, iya di amrik uda license, pdhl baru 2 volume di jepangnya...
P juga tadinya baca mangascan, tapi karena uda ada di naka, jadi paling nunggu tankounya...
Logged

Kyyaaaa!!!! So excited about wataru new manga!!!
To many al*y, They're so annoying..
Peace PxP
keiko_26
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


the dark evangel....


Awards
« Reply #17 on: November 09, 2009, 07:31:49 AM »

ceritanya keren banget!!! bener bener misterius.. jadi nunggu nunggu kelanjutanya terus... aku udh baca di SMURF sampe chapter 9....
Logged

aneezallen
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 505


knp gda shin di gokusen movie c... >.<


Awards
« Reply #18 on: November 18, 2009, 10:25:32 AM »

arisa keren...... akhirnya suka lagi baca naka.... hehe!!
Logged


Who is this?
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
« Reply #19 on: November 21, 2009, 03:48:09 AM »

Sumpah, kerenn abiez nih manga.. Artworknya ceritanya, poko'y semuaanya keren bgt.. Beda dari karya2 natsumi ando yg sebelumnya.. Jd pengen cpt2 bc lanjutannya deh..
Logged

monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846



Awards
« Reply #20 on: November 23, 2009, 06:11:04 PM »

wow..makin penasarana aja sama kelanjutan ceritanya..
tampaknya serem neh lanjutannya >.<
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
salsos
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #21 on: December 01, 2009, 08:29:04 PM »

arisa itu baru baca ampe chapt 10 cobaaa? ga selese selese deh hehe  mikir laughing
Logged
Utau-chan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6



Awards
« Reply #22 on: December 08, 2009, 09:38:48 AM »

Arisa is the best >,< !!

Go ! Go ! Tsubasa-chan !!
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #23 on: December 08, 2009, 03:16:45 PM »

arisa chap 11 udah ada tuh di manga***..
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #24 on: December 08, 2009, 08:59:01 PM »

Wow, cepet jg ya, harus donlod dobel nih.. Chapter 10 blm baca sih.. \>.</
Logged

strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370


holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #25 on: December 09, 2009, 01:48:08 PM »

wow saya cinta komik ini hahahahah  iloveusign
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.861


Always Be 10!


Awards
« Reply #26 on: December 11, 2009, 06:19:03 PM »

Bagi yang cinta komik ini silakan klik gambar di post 1. Mana tau mau dijadikan wallpaper HP biggrin
Logged

Utau-chan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6



Awards
« Reply #27 on: December 12, 2009, 01:50:41 PM »

Biasa kakak smua donlod komik di mana sih ??
Utau-chan gx dpt2 link ny neeh .....
...............................................
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #28 on: December 12, 2009, 03:26:35 PM »

Kalo misaki sih biasanya di SMURF.com., Gak tau link lain sih.. (rada krg informasi) Grin
Logged

merrymerry
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #29 on: December 12, 2009, 03:54:16 PM »

ehmm... cerita ni baru ada di nakayoshi ya?? udah keluar belom versi fullnya? thanks buat informasinya ya..
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #30 on: December 12, 2009, 04:16:13 PM »

@mery
iya, nih cerita baru di naka...
maksudnya udah keluar vers fullnya apa?? sora ga ngerti Grin
Logged
merrymerry
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #31 on: December 13, 2009, 12:09:39 PM »

@sora: sori nggak jelas.. aku nggak tau istilahnya apa. Maksudku bukunya sendiri, kayak gitu lho, yang bukan di nakayoshi.. hehe
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #32 on: December 13, 2009, 12:41:35 PM »

@merry
ceritanya sendiri maksudnya tankobon?
Blm keluar kok, cerita ini kan baru nongol di nakayoshi 73, tankonya baru akan terbit kalau sdh tamat di nakayoshi jadi kayaknya masih lama deh.. Grin
Logged

merrymerry
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #33 on: December 13, 2009, 05:29:29 PM »

oooo... thanks ya... ^^
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #34 on: December 13, 2009, 07:15:31 PM »

@mery
owhh... maksudnya tanko toh, ehehhe...
udah dijawab sama amamiya tuh.. ehehe Grin
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.861


Always Be 10!


Awards
« Reply #35 on: December 14, 2009, 07:58:13 AM »

ehmm... cerita ni baru ada di nakayoshi ya?? udah keluar belom versi fullnya? thanks buat informasinya ya..

Belum keluar versi full-nya. Yang dimuat Nakayoshi aja belum cukup untuk 1 tanko (buku). biggrin Sabar aja tunggunya, saya rasa akan dikeluarkan tanko-nya kok biggrin
Logged

PxP
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 157



Awards
« Reply #36 on: December 17, 2009, 03:33:07 PM »

Huh, nunggu tankounya kyknya bakal lama deh..
Pdhl uda ngebet beli...
Logged

Kyyaaaa!!!! So excited about wataru new manga!!!
To many al*y, They're so annoying..
Peace PxP
Aca Ringo-chan
Guest
« Reply #37 on: December 19, 2009, 09:11:26 AM »

saat aku baca arisa di naka,, jd penasaran abiz
akhirnya bc arisa di onemangan >.<
habis, aku cucah cari naka disini T.T :(
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #38 on: January 12, 2010, 11:31:41 AM »

Baru baca dan Via sukaa banget! (:

Manabe lumayan keren biggrin
Artworknya mengesankan banget Wink
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #39 on: January 12, 2010, 07:11:30 PM »

sama, sora juga suka manabe..
mudah-mudahan si tsubasa sama manabe Grin....
« Last Edit: January 12, 2010, 07:13:50 PM by sora hikaru » Logged
via_myrene
Guest
« Reply #40 on: January 13, 2010, 08:53:35 AM »

Sora >> Amiin... Wink
biggrin
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #41 on: January 14, 2010, 08:41:01 PM »

Entah knp misaki malah pengennya tsubasa sm takeru (hiks beda sendiri) mikir
tapi sama manabe gak ada slhnya jg, jadi dukung2 aja deh Grin
Logged

indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91



WWW Awards
« Reply #42 on: January 19, 2010, 01:03:14 AM »

hihi, gue juga pengen tsubasa ama manabe, biar arisa tetep ama midori. Aku selalu suka pasangan cewek-cowok yang keliatannya jadi putri-pangeran sekolah gitu soalnya.
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370


holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #43 on: January 25, 2010, 11:15:32 PM »

tapi manabe suka sama arisa bukan? hahahaha

aduh capek banget deh nungguin nih komik scannya lama banget,  smash
padahal udah penasaran berat!!
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91



WWW Awards
« Reply #44 on: January 26, 2010, 01:36:54 AM »

@ strip : yaaah, ternyata beneran suka sama arisa ya? jadi sediih.
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #45 on: January 26, 2010, 06:25:38 AM »

Yaah kalo manabe suka sama arisa midorinya dikemanain dong? Mudah-mudahan arisa tetep sm midori deh.. Grin
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #46 on: January 26, 2010, 08:30:55 AM »

amin, semoga arisa tetep sama midori.. biar tsubasa sama manabe Grin
tapi temennya tsubasa*lupa namanya* sama siapa yah mikir Grin
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #47 on: January 26, 2010, 10:30:04 AM »

Temennya arisa? Mariko bukan? Gak tau juga deh, Grin
Logged

strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370


holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #48 on: January 26, 2010, 06:30:28 PM »

mudah-mudahan jadi suka sama tsubasa si manabe hahahah,

Temennya arisa? Mariko bukan? Gak tau juga deh, Grin
iya namanya mariko,
(click to show/hide)
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #49 on: January 27, 2010, 06:38:32 AM »

@strip-> oo, gitu ya Grin
btw, king itu siapa? Misaki blm baca mangascannya sampe jauh^^
Logged

heena
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #50 on: January 27, 2010, 09:56:38 AM »

dikirain ARISA ini kya cerita2nya W Pinch....
ternyata bukan...   Grin  Grin
nunggu buku kelamaan...
beli nakayoshi udh ketinggalan jauh...
gmn ya???

 dunno  Huh?
Logged
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370


holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #51 on: January 27, 2010, 12:27:03 PM »

@strip-> oo, gitu ya Grin
btw, king itu siapa? Misaki blm baca mangascannya sampe jauh^^

mungkin kalau di naka king itu disebutnya apa ya lupa hahahah,  smash
yang bisa mengabulkan permintaan itu loh,
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #52 on: January 27, 2010, 04:32:57 PM »

Oo, kalo king yang itu sih misaki tau Grin, king itu nama aslinya atau bukan? Dia bener2 bisa mengabulkan permohonan?
Uugh, uugh, penasaran >,< *gigit jari*
Logged

strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370


holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #53 on: January 30, 2010, 06:44:44 AM »

Oo, kalo king yang itu sih misaki tau Grin, king itu nama aslinya atau bukan? Dia bener2 bisa mengabulkan permohonan?
Uugh, uugh, penasaran >,< *gigit jari*
tentu bukan hahahah
emang sih dia bisa mengabulkan permintaan tapi serem banget hahaha  smash
Logged
najika_azzahra
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 25



Awards
« Reply #54 on: April 01, 2010, 11:07:10 AM »

Oo, kalo king yang itu sih misaki tau Grin, king itu nama aslinya atau bukan? Dia bener2 bisa mengabulkan permohonan?
Uugh, uugh, penasaran >,< *gigit jari*

KING DI NAKA DISEBUT 'OUSAMA' smash smash 
Logged

strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370


holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #55 on: April 04, 2010, 04:20:09 PM »

kok kayaknya lebih keren kalo disebut 'king' ya?
scannya juga nggak keluar2 nih
Logged
merrymerry
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #56 on: April 13, 2010, 09:03:46 PM »

tauk nih..
emang lagi ga ada yang scan kali ya
Logged
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370


holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #57 on: April 14, 2010, 12:35:12 PM »

tauk nih..
emang lagi ga ada yang scan kali ya
biasanya kalau kayak gitu mereka kurang orang buat translate,
atau ada proyek scan lain ynag diduluin (sok tahu  smash)
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #58 on: April 23, 2010, 12:11:32 PM »

Yah penasaran deh ama ceritanya Grin
Memangnya cerita Arisa udah sampai mana? (:
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
« Reply #59 on: April 23, 2010, 03:07:13 PM »

Yah penasaran deh ama ceritanya Grin
Memangnya cerita Arisa udah sampai mana? (:

di naka arisa udah sampai chapter 7 Grin
Logged

via_myrene
Guest
« Reply #60 on: April 25, 2010, 10:01:52 AM »

di naka arisa udah sampai chapter 7 Grin
Ternyata udah sejauh itu biggrin
Memangnya siapa Osama udah terungkap ya? mikir
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
« Reply #61 on: April 25, 2010, 02:35:27 PM »

Ternyata udah sejauh itu biggrin
Memangnya siapa Osama udah terungkap ya? mikir

nggak kok, osamanya belum ketauan, malah makin bikin penasaran Grin
(click to show/hide)
Logged

via_myrene
Guest
« Reply #62 on: April 26, 2010, 09:25:20 AM »

nggak kok, osamanya belum ketauan, malah makin bikin penasaran Grin
(click to show/hide)

Lhoo o_O
Terus si Tsubasa gimana? Manabe kasih tau yang lain nggak? *penasaran penasaran* biggrin
Logged
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #63 on: May 01, 2010, 08:17:23 PM »

Terus si Tsubasa gimana? Manabe kasih tau yang lain nggak?
Ngga kok. Liat aja nanti. Yang 79 juga baru nyampe situ.
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
« Reply #64 on: May 09, 2010, 01:00:37 PM »

Lhoo o_O
Terus si Tsubasa gimana? Manabe kasih tau yang lain nggak? *penasaran penasaran* biggrin

Ngga kok. Liat aja nanti. Yang 79 juga baru nyampe situ.

iya via, masih sampe situ kok, lanjutannya nanti di naka 80 Grin
Logged

acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475


percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #65 on: June 21, 2010, 05:39:56 PM »

bagus ni komik.
karya natsumi ando emang top ceer.

(click to show/hide)
Logged



命は美しい
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #66 on: June 24, 2010, 02:51:28 PM »

akhirnya... setelah Kitchen Princess yang kayak nggak habis-habis, Natsumi Ando ngeluarin manga yang beneran keren lagi.
kayak zaman 12 signs of Zodiac, ceweknya keren! nge-fans sumpah gue sama Tsubasa ini! biggrin
udah gitu manga-nya nggak bisa ditebak, bikin penasaran banget! smash
Logged

Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #67 on: June 24, 2010, 04:13:02 PM »

Ada harapan agar cerita ini tidak begitu mengecewakan. Soalnya Kitchen princess tamatnya lama banget. Dan penyelesaiannya bertele tele. Moga moga aja cerita Arisa ini ngga bertele tele. laugh
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #68 on: June 26, 2010, 09:42:30 PM »

@ Marsella : setuju! baca Kitchen Princess bikin ngantuk, nggak habis-habis tuh di Nakayoshi. bikin kesel aja. Tongue *no offense*
Logged

indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91



WWW Awards
« Reply #69 on: June 27, 2010, 07:09:19 PM »

iya, aku juga suka banget ama komik ARISA ini, meskipun romance-nya kurang (adaaa siih, hints2, tapi tetep aja dikiiit), tapi plot ceritanya bagus banget dan tetep bisa memikat pembaca meski tanpa umbar2 cinta2an
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #70 on: June 29, 2010, 05:00:22 PM »


@ Marsella : setuju! baca Kitchen Princess bikin ngantuk, nggak habis-habis tuh di Nakayoshi. bikin kesel aja. Tongue *no offense*
Bacanya juga gemes. Dari Naka 21 sampai 68
kayaknya Kithcen Princess komik terlama di Naka Indo dan komik terlama ke-dua di naka Jepang.
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846



Awards
« Reply #71 on: July 17, 2010, 01:35:13 PM »

wahh penasaran banget ama lanjutannya
makin curiga sama cowonya si Arisa
ternyata dia salah satu dr orang" yang terpilih
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475


percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #72 on: July 17, 2010, 01:39:39 PM »

iya, aku juga suka banget ama komik ARISA ini, meskipun romance-nya kurang (adaaa siih, hints2, tapi tetep aja dikiiit), tapi plot ceritanya bagus banget dan tetep bisa memikat pembaca meski tanpa umbar2 cinta2an

iya, membuat kita penasaran menanti kelanjutannya,hehehehe Grin good story now to natsumi ando sensei,hehehe
Logged



命は美しい
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #73 on: July 17, 2010, 07:19:01 PM »

iya, aku juga suka banget ama komik ARISA ini, meskipun romance-nya kurang (adaaa siih, hints2, tapi tetep aja dikiiit), tapi plot ceritanya bagus banget dan tetep bisa memikat pembaca meski tanpa umbar2 cinta2an
Tapi setidaknya kalou Romance terus, nanti akunya yang bosen hehehe  biggrin .
Kayak Daisy Yamada ceritanya romance terus.
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475


percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #74 on: December 12, 2010, 06:04:20 PM »

wah makin bingung siapa sih osama king nya mikir
habis ternyata si manabe punya kode ada dua. jangan-jangan 
Logged



命は美しい
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #75 on: March 16, 2011, 08:16:58 PM »

Jadi penasaran, Manabe dulu janji apaan sih ke Shizuka? Sampai ga bisa ngapa-ngapain Shizuka gitu mikir
Logged

Tsurara_chan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #76 on: April 12, 2011, 05:06:58 PM »

i love ARISA!!!! woot! this is so exciting!!! but i do like manabexshizuka:)!!!! shizuka is too adorable!
Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640



Awards
« Reply #77 on: April 16, 2011, 10:27:33 PM »

@Amamiya.Misaki
mudah2an bukan janji yang konyol, yang rada berbobot
kasihan si Arisa sama Tsubasa
kembar tapi 'berbeda'
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #78 on: April 24, 2011, 12:02:34 AM »

@Florenz
ternyata janjinya cuma 'akan selalu berpihak pada Shizuka' ternyata beneran sepele ya :(

Bibinya Shizuka kurang asem banget, giliran nilai Shizuka masih bagus Shizukanya disayang-sayang, eeh pas nilainya turun sikapnya malah kayak begitu, yang sabar ya Shizuka TToTTb
Logged

Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #79 on: December 21, 2011, 11:01:23 AM »

Edisi sekarang pengen nangis...
Gak tau kenapa... Sad
Arisa mati? pasti nggak kan?

(click to show/hide)
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
vivie_chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40



Awards
« Reply #80 on: August 18, 2012, 10:10:37 AM »

Lama2 sebel juga ma Arisa..
Ternyata emang dari awal niat dia jahat kek Midori..
Padahal aku dlu suka dia dibanding Tsubasa  argg
« Last Edit: August 18, 2012, 08:01:13 PM by vivie_chan » Logged
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #81 on: August 18, 2012, 07:03:36 PM »

entah kenapa, makin kesini malah makin mirip sinetron (haha)
Kalau nggak salah, Arisa di Nakayoshi Jepang udah selesai ya? mikir
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
vivie_chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40



Awards
« Reply #82 on: August 18, 2012, 07:58:47 PM »

@Marsella Azuela :

Masa sih?? Kok di baka update masih 10 ongoing?? Apa harusnya udh 11 Tamat?? dunno
Logged
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #83 on: August 19, 2012, 06:44:49 PM »

Boleh buka http://games.nakayosi-net.com/manga/current.html (kalau buka selain bulan Agustus 2012 langsung ganti)
Dan... aku juga nggak tau karna aku juga make google translate :9
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
cityhunter
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #84 on: September 04, 2012, 07:17:59 PM »

Sepertinya ini komik buat para ladies, ane salah masuk thread hehe
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 [All]   Go Up
Print
Jump to: