Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.672 Posts in 16.145 Topics- by 56.020 Members - Latest Member: orilevmi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH NAKAYOSHI (Moderators: tari, Medlineth)A Gift For My Teacher by Yamada Daisy
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Gift For My Teacher by Yamada Daisy  (Read 5855 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« on: August 27, 2011, 02:19:47 PM »

Sepertinya masa remaja Azami akan sangat membosankan, jika kakaknya tidak memaksanya berdandan cantik, yang mengantarnya pada sebuah pertemuan dengan seorang cowok baik dan super keren...

Malah jadi suka ama Daisy Yamada... Cinta lagi cinta lagi... tapi, suka cerita tentang murid suka ke gurunya *di gampar*  bash
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
AzumiOctania25
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3



WWW Awards
« Reply #1 on: September 11, 2011, 10:03:22 PM »

Manga buatan Yamada-sensei emang manis dan romantis, haha~ Heartbeat shortcut kirain cuma Boyfriend aja, taunya bikin lagi yang manis-manis XD
Logged
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #2 on: October 12, 2011, 09:00:14 PM »

aduh Yamadaa Daisy lagi nih mikir
bawaannya memang cerita-cerita manis. Dari judulnya aja udah ketahuan.
Tapi saia blom baca judul ini karna blom beli Naka T^T
Logged

aprilyae
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 28



Awards
« Reply #3 on: March 17, 2013, 09:51:54 AM »

Daisy sensei buat karakter manga nya khas banget, mulai dari pipi2 mereka yg chubby terus matanya yg bulat lembut wkwk  ladysman  lol
« Last Edit: March 17, 2013, 09:56:30 AM by aprilyae » Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: