Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.919 Posts in 16.574 Topics- by 40.240 Members - Latest Member: Matveyparo
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 15  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ARISA - Natsumi Ando  (Read 38275 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #30 on: December 12, 2009, 04:16:13 pm »

@mery
iya, nih cerita baru di naka...
maksudnya udah keluar vers fullnya apa?? sora ga ngerti Grin
Logged
merrymerry
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #31 on: December 13, 2009, 12:09:39 pm »

@sora: sori nggak jelas.. aku nggak tau istilahnya apa. Maksudku bukunya sendiri, kayak gitu lho, yang bukan di nakayoshi.. hehe
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #32 on: December 13, 2009, 12:41:35 pm »

@merry
ceritanya sendiri maksudnya tankobon?
Blm keluar kok, cerita ini kan baru nongol di nakayoshi 73, tankonya baru akan terbit kalau sdh tamat di nakayoshi jadi kayaknya masih lama deh.. Grin
Logged

merrymerry
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #33 on: December 13, 2009, 05:29:29 pm »

oooo... thanks ya... ^^
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #34 on: December 13, 2009, 07:15:31 pm »

@mery
owhh... maksudnya tanko toh, ehehhe...
udah dijawab sama amamiya tuh.. ehehe Grin
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.883


Always Be 10!


Awards
« Reply #35 on: December 14, 2009, 07:58:13 am »

ehmm... cerita ni baru ada di nakayoshi ya?? udah keluar belom versi fullnya? thanks buat informasinya ya..

Belum keluar versi full-nya. Yang dimuat Nakayoshi aja belum cukup untuk 1 tanko (buku). biggrin Sabar aja tunggunya, saya rasa akan dikeluarkan tanko-nya kok biggrin
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 15  All   Go Up
Print
Jump to: