Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.685 Posts in 16.146 Topics- by 56.045 Members - Latest Member: alilrezu
Pages: 1 2 [3] 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ARISA - Natsumi Ando  (Read 36453 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #30 on: December 12, 2009, 04:16:13 PM »

@mery
iya, nih cerita baru di naka...
maksudnya udah keluar vers fullnya apa?? sora ga ngerti Grin
Logged
merrymerry
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #31 on: December 13, 2009, 12:09:39 PM »

@sora: sori nggak jelas.. aku nggak tau istilahnya apa. Maksudku bukunya sendiri, kayak gitu lho, yang bukan di nakayoshi.. hehe
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #32 on: December 13, 2009, 12:41:35 PM »

@merry
ceritanya sendiri maksudnya tankobon?
Blm keluar kok, cerita ini kan baru nongol di nakayoshi 73, tankonya baru akan terbit kalau sdh tamat di nakayoshi jadi kayaknya masih lama deh.. Grin
Logged

merrymerry
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #33 on: December 13, 2009, 05:29:29 PM »

oooo... thanks ya... ^^
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #34 on: December 13, 2009, 07:15:31 PM »

@mery
owhh... maksudnya tanko toh, ehehhe...
udah dijawab sama amamiya tuh.. ehehe Grin
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.861


Always Be 10!


Awards
« Reply #35 on: December 14, 2009, 07:58:13 AM »

ehmm... cerita ni baru ada di nakayoshi ya?? udah keluar belom versi fullnya? thanks buat informasinya ya..

Belum keluar versi full-nya. Yang dimuat Nakayoshi aja belum cukup untuk 1 tanko (buku). biggrin Sabar aja tunggunya, saya rasa akan dikeluarkan tanko-nya kok biggrin
Logged

PxP
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 157



Awards
« Reply #36 on: December 17, 2009, 03:33:07 PM »

Huh, nunggu tankounya kyknya bakal lama deh..
Pdhl uda ngebet beli...
Logged

Kyyaaaa!!!! So excited about wataru new manga!!!
To many al*y, They're so annoying..
Peace PxP
Aca Ringo-chan
Guest
« Reply #37 on: December 19, 2009, 09:11:26 AM »

saat aku baca arisa di naka,, jd penasaran abiz
akhirnya bc arisa di onemangan >.<
habis, aku cucah cari naka disini T.T :(
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #38 on: January 12, 2010, 11:31:41 AM »

Baru baca dan Via sukaa banget! (:

Manabe lumayan keren biggrin
Artworknya mengesankan banget Wink
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #39 on: January 12, 2010, 07:11:30 PM »

sama, sora juga suka manabe..
mudah-mudahan si tsubasa sama manabe Grin....
« Last Edit: January 12, 2010, 07:13:50 PM by sora hikaru » Logged
via_myrene
Guest
« Reply #40 on: January 13, 2010, 08:53:35 AM »

Sora >> Amiin... Wink
biggrin
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #41 on: January 14, 2010, 08:41:01 PM »

Entah knp misaki malah pengennya tsubasa sm takeru (hiks beda sendiri) mikir
tapi sama manabe gak ada slhnya jg, jadi dukung2 aja deh Grin
Logged

indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91



WWW Awards
« Reply #42 on: January 19, 2010, 01:03:14 AM »

hihi, gue juga pengen tsubasa ama manabe, biar arisa tetep ama midori. Aku selalu suka pasangan cewek-cowok yang keliatannya jadi putri-pangeran sekolah gitu soalnya.
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370


holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #43 on: January 25, 2010, 11:15:32 PM »

tapi manabe suka sama arisa bukan? hahahaha

aduh capek banget deh nungguin nih komik scannya lama banget,  smash
padahal udah penasaran berat!!
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91



WWW Awards
« Reply #44 on: January 26, 2010, 01:36:54 AM »

@ strip : yaaah, ternyata beneran suka sama arisa ya? jadi sediih.
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Pages: 1 2 [3] 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: