Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.617 Members - Latest Member: CarmeloCleld
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ARISA - Natsumi Ando  (Read 38962 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
heena
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #50 on: January 27, 2010, 09:56:38 am »

dikirain ARISA ini kya cerita2nya W Pinch....
ternyata bukan...   Grin  Grin
nunggu buku kelamaan...
beli nakayoshi udh ketinggalan jauh...
gmn ya???

 dunno  Huh?
Logged
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #51 on: January 27, 2010, 12:27:03 pm »

@strip-> oo, gitu ya Grin
btw, king itu siapa? Misaki blm baca mangascannya sampe jauh^^

mungkin kalau di naka king itu disebutnya apa ya lupa hahahah,  smash
yang bisa mengabulkan permintaan itu loh,
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #52 on: January 27, 2010, 04:32:57 pm »

Oo, kalo king yang itu sih misaki tau Grin, king itu nama aslinya atau bukan? Dia bener2 bisa mengabulkan permohonan?
Uugh, uugh, penasaran >,< *gigit jari*
Logged

strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #53 on: January 30, 2010, 06:44:44 am »

Oo, kalo king yang itu sih misaki tau Grin, king itu nama aslinya atau bukan? Dia bener2 bisa mengabulkan permohonan?
Uugh, uugh, penasaran >,< *gigit jari*
tentu bukan hahahah
emang sih dia bisa mengabulkan permintaan tapi serem banget hahaha  smash
Logged
najika_azzahra
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 25


Awards
« Reply #54 on: April 01, 2010, 11:07:10 am »

Oo, kalo king yang itu sih misaki tau Grin, king itu nama aslinya atau bukan? Dia bener2 bisa mengabulkan permohonan?
Uugh, uugh, penasaran >,< *gigit jari*

KING DI NAKA DISEBUT 'OUSAMA' smash smash 
Logged

strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #55 on: April 04, 2010, 04:20:09 pm »

kok kayaknya lebih keren kalo disebut 'king' ya?
scannya juga nggak keluar2 nih
Logged
merrymerry
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #56 on: April 13, 2010, 09:03:46 pm »

tauk nih..
emang lagi ga ada yang scan kali ya
Logged
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #57 on: April 14, 2010, 12:35:12 pm »

tauk nih..
emang lagi ga ada yang scan kali ya
biasanya kalau kayak gitu mereka kurang orang buat translate,
atau ada proyek scan lain ynag diduluin (sok tahu  smash)
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #58 on: April 23, 2010, 12:11:32 pm »

Yah penasaran deh ama ceritanya Grin
Memangnya cerita Arisa udah sampai mana? (:
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
« Reply #59 on: April 23, 2010, 03:07:13 pm »

Yah penasaran deh ama ceritanya Grin
Memangnya cerita Arisa udah sampai mana? (:

di naka arisa udah sampai chapter 7 Grin
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: