Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.750 Posts in 16.554 Topics- by 40.143 Members - Latest Member: Rogerkib
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ARISA - Natsumi Ando  (Read 38238 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
via_myrene
Guest
« Reply #60 on: April 25, 2010, 10:01:52 am »

di naka arisa udah sampai chapter 7 Grin
Ternyata udah sejauh itu biggrin
Memangnya siapa Osama udah terungkap ya? mikir
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
« Reply #61 on: April 25, 2010, 02:35:27 pm »

Ternyata udah sejauh itu biggrin
Memangnya siapa Osama udah terungkap ya? mikir

nggak kok, osamanya belum ketauan, malah makin bikin penasaran Grin
(click to show/hide)
Logged

via_myrene
Guest
« Reply #62 on: April 26, 2010, 09:25:20 am »

nggak kok, osamanya belum ketauan, malah makin bikin penasaran Grin
(click to show/hide)

Lhoo o_O
Terus si Tsubasa gimana? Manabe kasih tau yang lain nggak? *penasaran penasaran* biggrin
Logged
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #63 on: May 01, 2010, 08:17:23 pm »

Terus si Tsubasa gimana? Manabe kasih tau yang lain nggak?
Ngga kok. Liat aja nanti. Yang 79 juga baru nyampe situ.
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
« Reply #64 on: May 09, 2010, 01:00:37 pm »

Lhoo o_O
Terus si Tsubasa gimana? Manabe kasih tau yang lain nggak? *penasaran penasaran* biggrin

Ngga kok. Liat aja nanti. Yang 79 juga baru nyampe situ.

iya via, masih sampe situ kok, lanjutannya nanti di naka 80 Grin
Logged

acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #65 on: June 21, 2010, 05:39:56 pm »

bagus ni komik.
karya natsumi ando emang top ceer.

(click to show/hide)
Logged



命は美しい
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15  All   Go Up
Print
Jump to: