Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ARISA - Natsumi Ando  (Read 38966 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #70 on: June 29, 2010, 05:00:22 pm »


@ Marsella : setuju! baca Kitchen Princess bikin ngantuk, nggak habis-habis tuh di Nakayoshi. bikin kesel aja. Tongue *no offense*
Bacanya juga gemes. Dari Naka 21 sampai 68
kayaknya Kithcen Princess komik terlama di Naka Indo dan komik terlama ke-dua di naka Jepang.
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #71 on: July 17, 2010, 01:35:13 pm »

wahh penasaran banget ama lanjutannya
makin curiga sama cowonya si Arisa
ternyata dia salah satu dr orang" yang terpilih
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #72 on: July 17, 2010, 01:39:39 pm »

iya, aku juga suka banget ama komik ARISA ini, meskipun romance-nya kurang (adaaa siih, hints2, tapi tetep aja dikiiit), tapi plot ceritanya bagus banget dan tetep bisa memikat pembaca meski tanpa umbar2 cinta2an

iya, membuat kita penasaran menanti kelanjutannya,hehehehe Grin good story now to natsumi ando sensei,hehehe
Logged



命は美しい
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #73 on: July 17, 2010, 07:19:01 pm »

iya, aku juga suka banget ama komik ARISA ini, meskipun romance-nya kurang (adaaa siih, hints2, tapi tetep aja dikiiit), tapi plot ceritanya bagus banget dan tetep bisa memikat pembaca meski tanpa umbar2 cinta2an
Tapi setidaknya kalou Romance terus, nanti akunya yang bosen hehehe  biggrin .
Kayak Daisy Yamada ceritanya romance terus.
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #74 on: December 12, 2010, 06:04:20 pm »

wah makin bingung siapa sih osama king nya mikir
habis ternyata si manabe punya kode ada dua. jangan-jangan 
Logged



命は美しい
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #75 on: March 16, 2011, 08:16:58 pm »

Jadi penasaran, Manabe dulu janji apaan sih ke Shizuka? Sampai ga bisa ngapa-ngapain Shizuka gitu mikir
Logged

Tsurara_chan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #76 on: April 12, 2011, 05:06:58 pm »

i love ARISA!!!! woot! this is so exciting!!! but i do like manabexshizuka:)!!!! shizuka is too adorable!
Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #77 on: April 16, 2011, 10:27:33 pm »

@Amamiya.Misaki
mudah2an bukan janji yang konyol, yang rada berbobot
kasihan si Arisa sama Tsubasa
kembar tapi 'berbeda'
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #78 on: April 24, 2011, 12:02:34 am »

@Florenz
ternyata janjinya cuma 'akan selalu berpihak pada Shizuka' ternyata beneran sepele ya :(

Bibinya Shizuka kurang asem banget, giliran nilai Shizuka masih bagus Shizukanya disayang-sayang, eeh pas nilainya turun sikapnya malah kayak begitu, yang sabar ya Shizuka TToTTb
Logged

Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #79 on: December 21, 2011, 11:01:23 am »

Edisi sekarang pengen nangis...
Gak tau kenapa... Sad
Arisa mati? pasti nggak kan?

(click to show/hide)
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Up
Print
Jump to: