Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.243 Posts in 16.737 Topics- by 41.710 Members - Latest Member: ZXDemon
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[Reader's Choice: Best End 2015 III] GTO ~ Great Teacher Onizuka - Toru Fujisawa
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 16 (57.1%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 7 (25%)
2. Lumayan lha - 3 (10.7%)
1. Tidak menarik - 1 (3.6%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (3.6%)
Total Voters: 28

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Reader's Choice: Best End 2015 III] GTO ~ Great Teacher Onizuka - Toru Fujisawa  (Read 41818 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« on: October 14, 2009, 08:27:59 am »

***Segera Terbit***

Sinopsis:
Temui Eikichi Onizuka, seorang berumur-22-tahun mantan pembalap. Dia kasar, bermulut kotor, dan temperamental. Cita-citanya yang tidak biasa: menjadi Guru SMA Terhebat di dunia! Tentu saja, satu-satunya alasan dia ingin menjadi guru agar supaya dia dapat mendekati siswi-siswi yang cakep…
Sebelum dia dapat menjadi guru sepenuhnya, dia harus bekerja sebagai guru siswa untuk mendapatkan kepercayaan. Onizuka mungkin berpikir dia orang yang paling kuat di kampus, tetapi ketika ia menemukan kelasnya penuh pengganggu, pemeras, dan pembuat keonaran, dia harus membuktikannya.


Catatan:
* 25 volume tamat
* Prekuel: Bad Company (1 vol), Young GTO (31 vol)
* Sekuel: GTO: Shonan 14 Days (on going)

Judul-Judul yang Freshly Acquired dari Penerbit

Baru 2009 Tambahan
GTO
« Last Edit: January 18, 2016, 09:44:17 am by camolatte » Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #1 on: October 14, 2009, 09:31:08 am »

emang bener 'segera terbit' ?? mikir
masuk list itu brarti beneran mo terbit gitu (tinggal tunggu kick off?)

*lupa dulu pernah minjem temen udh baca sampe vol brapa ya*
Logged

shawn
LX - Junior
**

Reputation: -5
Offline Offline

Posts: 146


Awards
« Reply #2 on: October 14, 2009, 09:41:30 am »

GTO emang udah mau terbit? Trs terbitan mana? Elex atau M&C?
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #3 on: October 14, 2009, 09:50:16 am »

emang bener 'segera terbit' ?? mikir
masuk list itu brarti beneran mo terbit gitu (tinggal tunggu kick off?)

*lupa dulu pernah minjem temen udh baca sampe vol brapa ya*

Sepertinya masih lama lagi. Apa perlu saya ubah Segera Terbit menjadi Lama Lagi Terbit biggrin

GTO emang udah mau terbit? Trs terbitan mana? Elex atau M&C?

ELEX tapi masuk ke LEVEL
« Last Edit: October 14, 2009, 10:44:07 am by BEN 10 » Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.482



WWW Awards
« Reply #4 on: October 14, 2009, 10:20:05 am »

Itu bukannya listnya Level, ben?
mas Demon kan editor Level mikir

'segera' di sini seperti 'segera' di iklan acara Indos**** biggrin
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #5 on: October 14, 2009, 10:30:07 am »

Itu bukannya listnya Level, ben?
mas Demon kan editor Level mikir

'segera' di sini seperti 'segera' di iklan acara Indos**** biggrin

Iya sih. Cuman berhubung belum terbit jadi untuk sementara dimasukkan ke sini dulu. biggrin
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #6 on: October 14, 2009, 10:30:26 am »

lol lol, raven.
yah kita TUnggu tanggal mainnya aj deh, sampai beneran GTO bisa terealisasi terbit legal di Indo Grin
Logged

eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #7 on: October 14, 2009, 10:34:17 am »

aku suka filmnya dulu..
lucu banget plus ancur banget..hehehe..
hmm...tar deh..qta mikir2 dulu kalo mau koleksi ini..
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #8 on: October 14, 2009, 10:57:09 am »

Catatan:
* 25 volume tamat
* Prekuel: Bad Company (1 vol), Young GTO (31 vol)
* Sekuel: GTO: Shonan 14 Days (on going)
anu ben, itu di catatanmu ada sedikit kesalahan ^^"
yang bener urutannya gini :

- Bad Company (one shot)
- Shonan Jun'ai Gumi (31 Volume)
- Great Teacher Onizuka / GTO (25 Volume)

jadi ga ada yang on going sekarang Smiley
Logged

ula
Guest
« Reply #9 on: October 14, 2009, 11:01:44 am »

Beneran ni komik mau terbit legal? *kaget+heran*
Disensor ya ? Atau nggak ?
Pasti beli deh tapi masih lama terbitnya.
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 10  All   Go Up
Print
Jump to: