Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.280 Posts in 16.861 Topics- by 44.097 Members - Latest Member: tommytom78
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Comic Bomber  (Read 52974 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Mahdafius
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 708


MERDEKA^o^/`


Awards
« Reply #100 on: February 04, 2007, 02:09:47 am »

yap pertama buka Shonen Star, yang aku baca Comic Bomber

beda dengan temenku, ngelirik aja emmoh Undecided

kisah debut pertama memang seberat itu ya, serasa senasib ama aku hikz Cheesy
jalan panjang menuju PRO
dengan mengetahui kisah begitu, jadinya sangat menghargai karya yang udah susah payah dibuat, kerja keras di setiap kata dan goresan pena karya2 masterpiece sensei dari lokal maupun Luar

TETEP SEMANGATTTTTTT guns
Logged

Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #101 on: June 12, 2007, 08:15:51 am »

ni komik di shonen stara darh sampe vol berapa ???
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #102 on: July 15, 2007, 10:06:05 pm »

awalnya tuh gue juga gak ngerti......... tapi lama2 ternyata tuh komik kocak abizz!!! hiperbol bgt! bener2 deh! mang sih sampe skrg kadang2 gw gak ngerti ceritanya....... argue

sekarang tankoubonnya dah klar kan? ampe volume brapa sih?
Logged

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #103 on: July 16, 2007, 06:53:31 am »

awalnya tuh gue juga gak ngerti......... tapi lama2 ternyata tuh komik kocak abizz!!! hiperbol bgt! bener2 deh! mang sih sampe skrg kadang2 gw gak ngerti ceritanya....... argue

sekarang tankoubonnya dah klar kan? ampe volume brapa sih?


Sampai volume 13. Tapi masih ada sambungannya lagi di judul baru...  biggrin
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #104 on: July 16, 2007, 07:31:42 am »

Ada seri ketiga lagi ^^'? Stlh Moero, Hoero, jdlnya apa lagi biggrin?
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #105 on: July 16, 2007, 05:51:07 pm »

Ada seri ketiga lagi ^^'? Stlh Moero, Hoero, jdlnya apa lagi biggrin?


Shin Hoero...  biggrin
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #106 on: July 16, 2007, 09:28:32 pm »

Dipikir2...ngapain jg ganti seri hanya utk nambah satu kata "baru" ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Oohh
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 38


Awards
« Reply #107 on: July 17, 2007, 06:28:12 am »

Shin Hoero Onshi, wuakakakakak.. masih keingetan komiknya yang di SAO  laughing
Logged
vgh
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 407


me encanta motoGP!


WWW Awards
« Reply #108 on: July 20, 2007, 06:46:12 pm »

Ngga ngerti?? Huh?
maksudny itu sekuelnya comic bomber??
Logged

Life is so cruel...YEAH!
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #109 on: July 20, 2007, 09:56:35 pm »

Ya, Shin Hoero Pen ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12  All   Go Up
Print
Jump to: