Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.167 Posts in 16.726 Topics- by 41.630 Members - Latest Member: ivoibocofosa
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 12  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Comic Bomber  (Read 51677 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #10 on: June 01, 2006, 08:15:14 am »

Yah setidaknya dri manga ini kita jadi tahu kehidupan mangaka tuh gimana. ^_^
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #11 on: June 01, 2006, 11:08:52 am »

betul... ini betul2 cerita dibalik dunia komik... sama seperti film Hollywood apa itu ya yang temanya mengenai kehidupan dibalik dunia perfilman... lupa judulnya
Logged
Dai Shuryou
Guest
« Reply #12 on: June 02, 2006, 01:35:17 am »

iya.. gw juga pernah nonton yg itu... bener2 parah dan ancur...
sama kyk comic bomber dimana orang selalu begadang...
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #13 on: June 02, 2006, 04:00:25 pm »

gw pas libur semesteran bakal bgitu tuh :P
begadang 24 jam pas masuk langsung darah rendah kambuh lagi T_T
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #14 on: June 03, 2006, 09:57:20 am »

hehehehe...kalau dah deadline tuh yang paling kasihan. Semuanya jadi tegang banget. kalau masalah deadline sih bukan cuman mangaka aja. Hampir semua juga pernah ngerasain. Jadi ingat waktu masih jadi fresh student, tugas yang bertumpuk mewajubkan bergadang tiap malam.
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #15 on: June 04, 2006, 11:30:25 pm »

apalagi kalo nerbitin dan ngedit komik seperti saya :(
mana ngurus forum milis dan lain-lain lagi...
gaji... sama ama yang gak ngapa2in
dihargai --> not
huwaaaa

(sedikit uneg2 dari saya yang moga2 gak bikin neg yang baca)
Logged
Dai Shuryou
Guest
« Reply #16 on: June 04, 2006, 11:47:45 pm »

sudah diliat dari kaca mata editor bertopeng :P
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #17 on: June 05, 2006, 11:29:20 am »

Quote
apalagi kalo nerbitin dan ngedit komik seperti saya Sad
mana ngurus forum milis dan lain-lain lagi...
gaji... sama ama yang gak ngapa2in
dihargai --> not
huwaaaa
Wah ternyata ga' cuman mangaka aja yah...Perlu buat judul baru tuh..
Logged

cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #18 on: June 05, 2006, 11:56:04 am »

apalagi kalo nerbitin dan ngedit komik seperti saya :(
mana ngurus forum milis dan lain-lain lagi...
gaji... sama ama yang gak ngapa2in
dihargai --> not
huwaaaa

(sedikit uneg2 dari saya yang moga2 gak bikin neg yang baca)

but at least you have fun right? the least thing to keep you sane..  :)
tetap semangat.. that's all i can say if that's make any difference ;D
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #19 on: June 06, 2006, 02:18:36 pm »

fun apanya? lama-lama ya gak fun? hasil yang didapat gak sebanding ama jerih payahnya...
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 12  All   Go Up
Print
Jump to: