Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

562.948 Posts in 13.650 Topics- by 46.056 Members - Latest Member: Arrgincey
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Puppet Master Lin - Shinji Wada  (Read 17532 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 85
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.934


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #25 on: February 09, 2010, 11:18:57 AM »

>>MayDee: idem. Jilid 2 belum sempat baca. Ketingalan di rumah.  Cry

Alice dan Lin udah akur nih jadinya?
Pantesan, di kover jilid 3 mereka nampang barengan.  laugh
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #26 on: February 09, 2010, 03:34:40 PM »

@Rex= udah. alice yang ngeliat shiroyuki dipeluk sama lin agak ngerasa "tidak dibutuhkan" *menurut neko. Jadinya alice nyebur kesungai deh. Lin pun menyelamatkan alice.  heartbeat Ada pupet master yang ngebantu Lin. Mudah-mudahan Cleopatra bisa diperbaiki.
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 85
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.934


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #27 on: February 09, 2010, 04:03:05 PM »

laughing
Ini nih kerennya komik ini. Boneka kok bisa cemburuan dan ngambek. (Tapi kayaknya baru Alice aja yang bisa emosian?)
Coba Alice dkk bisa ngomong. Lengkap deh.
 
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #28 on: February 19, 2010, 11:39:55 AM »

Akhirnya yang ke tiga terbit juga. clap Ceritanya tambah seru aja. Ada bonek baru lagi. Dicertain juga tentang masa lalu Lin dan Miyabi.  mikir Ga nyangka, dulu Lin sempet suka sama Miyabi.
Logged

Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241


Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #29 on: February 22, 2010, 10:30:39 PM »

Jarang-jarang ada boneka tsundere. Lin memang miirp 'Tsundere Princess' Tohsaka Rin fari FSN (pengarangnya fansnya?), tapi Alice lebih kentara tsunderenya...

Pada dasrnya sifat bonekanya trgantung visi sang puppetmaster. Maestro membuat Alice berdasar visinya akan sosok Lin, mkanya jadinya boneka yang mewakili sifat Lin (termasuk sisi keras kepala dan garangnya, atau rada anti hal feminim).

Sosok Maestro belum nongol, tapi sepertinya dia cowok, dan masih muda.
« Last Edit: February 22, 2010, 10:34:26 PM by Pi-Man » Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #30 on: February 23, 2010, 09:11:25 AM »

Sosok Maestro belum nongol, tapi sepertinya dia cowok, dan masih muda.

Sosok maestro memang masih misterius banget  mikir Yang pasti dia hebat.  Grin
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 85
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.934


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #31 on: March 14, 2010, 09:46:58 PM »

Duh, baru baca sampai jilid 2. Telat banget ya?  Embarrassed

Hee, cuma modal pukul-tendang-dorong + yoyo, Shiro Amakusa & Tsuchigumo bisa di-KO. Dasar kecil-kecil cabe rawit.  biggrin 

Sip, nambah 1 temen boneka dan satu puppet master.
Kira-kira, Cleopatra bisa dijadiin temen Lin dkk ya?

Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241


Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #32 on: March 14, 2010, 10:08:15 PM »

Wakaka... Makin terbukti kalau Alice memang 'fotokopi' Lin. Sepak terjang Lin dihari pertama sekolah sudah membuktikannya  laughing

@REX
Cleo entarjadi puppetmajikan si megane...

Post AutoMerge: March 17, 2010, 09:33:57 AM
Makin lama makin yakin kalau... mikir
Miyabi itu lolicon...  biggrin
« Last Edit: March 17, 2010, 09:33:57 AM by Pi-Man » Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241


Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #33 on: April 04, 2010, 12:08:04 PM »

SMURF 4, tambah yakin dengan asumsi awal soal Miyabi.

Tapi peran Miyabi dalam insiden kebakaran ternyata memang sesuai dugaanku semula.

*Ngakak, perang gara-gara idol...  laughing
« Last Edit: April 04, 2010, 12:10:33 PM by Pi-Man » Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570


Save the world !!!!


Awards
« Reply #34 on: April 04, 2010, 12:21:25 PM »

Yang konyol waktu para boneka itu pake kostum binatang n nari-nari laughing
Lucuuuuu inlove
Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #35 on: April 04, 2010, 03:02:43 PM »

Baru baca yg no.4..

Masa perang gara gara ami temenan sama lin.. Ada ada aja..

Boneka nya lucu pas nari nari..

Di no.4 ini ga seseram seperti no sebelumnya.Banyak lucu nya.
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #36 on: May 14, 2010, 09:11:49 PM »

hahaha, emang lin ini genrenya beneran horror ya? Gw ga berasa serem sedikit pun xD

Lin ini mnurut gw salah satu komik yg critanya ga terduga banget, perkembangannya mau kemana gw ga bisa ngira2...

Boneka jin ternyata jeanne aja udah gak terduga banget...
Logged

nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #37 on: May 15, 2010, 06:41:17 AM »

Maksud neko, agak tegang gitu, soalnya bawaannya rebutan boneka. Tapi lama lama jadi lucu.

Jadi penasaran kalau semua boneka sudah terkumpul. Entah akan diperebutkan atau gimana...
Logged

Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241


Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #38 on: May 15, 2010, 01:02:32 PM »

Yah, Miyabi sendiri makin jelas gak niat 'menguasai' semua boneka. Cuma mencegah bonekanya dikuasai pihak tak bertanggung jawab. Dan perkara ngambil boneka dari Lin, lebih pada gak mau Lin terlibat masalah konflik boneka ini. Soalnya
(click to show/hide)
Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #39 on: May 15, 2010, 11:31:53 PM »

Iya jadi penasaran juga maksud sebenarnya miyabi ngumpulin tuh boneka2...

dan asiknya lagi, krn ni komik ga ada mangascannya, jadi ga ada yg lebih tau soal lanjutannya deh... Paling baca di animons doang, gila itu spoiler mpe jilid berapa....
Logged

nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #40 on: July 03, 2010, 08:44:16 PM »

Tanpa terasa sudah buku 8 biggrin Ada tambahan boneka lagi, Ganesha. Hubungan Miyabi dan Lin juga semakin baik.

Saya jadi penasaran, kira kira ending komik ini bakal kaya gimana ya? mikir
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #41 on: July 04, 2010, 07:33:53 PM »

udah baca vol. 8.....

Hmm, gw agak 'ga setuju' sama ide "boneka itu cuma milik anak perempuan"

Emang sih boneka diidentikkan sebagai mainan anak perempuan, tapi dalam konteks "menyayangi boneka" rasanya semua orang bisa, cowo maupun cewe......

*Pengalaman pribadi gw yang malang-melintang di forum boneka

But emang dalam pikiran udah kedoktrin klo yang bisa sayang ma boneka itu cuma cewe ya Tongue

Tapi sepertinya masih ada harapan, mungkin Miyabi ga mau ngelepas Tokisada krn dia yakin bisa sayangin Tokisada kayak cewe? Klo begitu  bagus deh Grin
Logged

nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #42 on: July 04, 2010, 08:25:11 PM »

Tapi sepertinya masih ada harapan, mungkin Miyabi ga mau ngelepas Tokisada krn dia yakin bisa sayangin Tokisada kayak cewe? Klo begitu  bagus deh Grin

Iya tuh. Tokisada memang lengket banget sama Miyabi. Di saat boneka yang lain pada nempel sama anak anak cewe, dia tetap sama Miyabi biggrin
Logged

Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241


Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #43 on: July 06, 2010, 07:43:37 PM »

udah baca vol. 8.....

Hmm, gw agak 'ga setuju' sama ide "boneka itu cuma milik anak perempuan"

Emang sih boneka diidentikkan sebagai mainan anak perempuan, tapi dalam konteks "menyayangi boneka" rasanya semua orang bisa, cowo maupun cewe......

*Pengalaman pribadi gw yang malang-melintang di forum boneka

But emang dalam pikiran udah kedoktrin klo yang bisa sayang ma boneka itu cuma cewe ya Tongue

Tapi sepertinya masih ada harapan, mungkin Miyabi ga mau ngelepas Tokisada krn dia yakin bisa sayangin Tokisada kayak cewe? Klo begitu  bagus deh Grin

Pada dasarnya, boneka memang lebih identik dengan anak perempuan. Tapi boneka seperti Tokisada rasanya terlalu kecowokan untuk dimiliki cewek.

*Dan karena itu pula Miyabi dapat two in one, andromeda kan lengket sama Tokisada...
Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #44 on: July 08, 2010, 12:06:25 AM »

Emang kenapa klo cewe punya boneka yang macho? Rasanya boneka semacho apapun, tetep aja identik kepunyaan cewe.

Di forum boneka, malah cewe2 banyak punya boneka cowo2 ganteng n cowo2 macho......

Yah, kita liat aja deh perkembangan selanjutnya. Gw sih berharap, tokisada sama andromeda jadi berkembang di tangan Miyabi, bahkan klo perlu bikin jurus combo mereka berdua, hehehe Grin

Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.293


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #45 on: July 08, 2010, 09:52:45 PM »

Tokisada kayaknya nggak akan izinin pasangannya berantem lagi deh ^^;;
Tsuu ka, barusan dapat spoiler, nggak enak deh ini alamatnya...
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #46 on: July 11, 2010, 10:18:47 PM »

Walah, cerita begini bisa nggak enak juga yak? Yah, tapi jadi makin penasaran deh kalo gitu XD

Di jepang nyampe 10 yaa.... Jilid 11 terbit 16 agustus nanti. Bagus deh cepet. Penasaran banget neh, gak terduga sih ceritanya.....
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.293


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #47 on: July 12, 2010, 01:50:22 PM »

yaa, udah muncul sepuluh kan?
berarti tinggal rahasianya aja tuh...sama, tentang maestro yang bikin alice tuh. kalau bisa jadi pembimbing juga lumayan :D
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #48 on: July 12, 2010, 10:43:36 PM »

sama, gw penasaran sebenernya bwat apa embah2nya Lin bikin boneka yg bisa gerak itu. Sekedar hobi, atau ada rencana lainnya?

Dan gw agak2 "bingung" sama karakternya Miyabi. Di awal2 dia digambarin jahat banget, ga segan menghalalkan segala cara demi mendapatkan tujuannya. Di buku 1 aja, dia gak segan2 ngebunuh maestro biola (padahal bagi seorang musikus, seharusnya dia menghormati maestro lah,,, gak demen banget gw ma bagian ini Tongue)

Trus abis itu dia juga ngebunuh ketua organisasi musik klasik jepang, semuanya cuma supaya dia bisa maen di Rhodesia. Karakternya bejat banget gitu...

Tapi makin lama kok rasanya dia gak keliatan jahatnya lagi yak? Bahkan mulai jadi semacam gentleman gitu....

Emang bagus sih klo ternyata dia punya sisi baek, tapi jadi gak konsisten sama karakter dia di awal2 cerita.
Logged

MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570


Save the world !!!!


Awards
« Reply #49 on: July 13, 2010, 09:24:41 AM »

Iya May juga pikir begitu.
Makin lama Miyabi makin ga keliatan jahat, malah tambah konyol biggrin

Jangan-jangan
(click to show/hide)

Ugghh..ga sabar lanjutannya
Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: