Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

592.278 Posts in 15.437 Topics- by 45.541 Members - Latest Member: sethje18
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Puppet Master Lin - Shinji Wada  (Read 21044 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ula
Guest
« Reply #15 on: December 16, 2009, 08:11:24 PM »

Wah sudah tua tapi masih tetep eksis gak kalah pamor nih ma mangaka2 muda. Hebat sekali.
Udah gak sabar besok mau baca
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.017


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #16 on: December 23, 2009, 07:29:25 AM »

meskipun gambarnya cukup "antik" tp critanya menarik koq ^^

jadi, sebenarnya Lin itu kabur dari tempat seperti apa sih di Jerman itu? Dan siapa itu yg dia sebut maestro? mikir
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 138
Online Online

Gender: Male
Posts: 6.386


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #17 on: December 23, 2009, 10:23:02 AM »

>>kenaRi: Wajah 'maestro' belum nongol euy. Tapi yang jelas, dia juga bisa ngasih visi ke boneka (apa Lin nggak bisa ya?)  mikir

Miyabi, beneran, orang ini penjahat tulen. Sedari jilid 1 udah kelihatan jahatnya.
Ya ampun, demi boneka, ngebakar rumah...  icon13
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
ula
Guest
« Reply #18 on: December 23, 2009, 10:24:15 AM »

Mungkin dari sekolah puppet master. Pertama-tama aku agak bingung bacanya.
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.017


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #19 on: December 23, 2009, 10:31:34 AM »

@REX
iya tuh... tipe yg mo melakukan apa aja demi ambisinya.
sebel banget waktu dia sengaja ngedeketin pangeran Rhodesia, demi boneka kayu yg ada di situ.

Hub LIN ama Alice, kocak, pura2 baikan kalo di depan Tomoe laugh
terus waktu lin ama tomoe mo tidur kocak banget, masa Lin ngomong "perlakukan aku dengan lembut ya..." laughing
emangnya mo ngapain laughing

@ula
aku pikir juga begitu, tp kayaknya tempat yg peraturannya ketat banget kali ya, sampe lin bersyukur bisa nyampe ke Jepang mikir
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 138
Online Online

Gender: Male
Posts: 6.386


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #20 on: December 23, 2009, 11:06:25 AM »

Alice agak unik ya? Punya kepribadian. Bisa ngambek segala.  biggrin
Sedangkan 3 boneka Miyabi, agak beda. Terkesan seperti boneka biasa, kaku dan langsung nurut sama perintah Akito.  mikir

Soal Lin dan Tomoe, yang lucu waktu Lin nggak mau baikan sama Alice, Tomo ngambek dan minta dipulangin ke rumah ortunya. Kayak udah nikah aja.  laughing
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.017


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #21 on: December 23, 2009, 11:15:18 AM »

hemm...mungkin krn Alice diberi visi oleh seorang maestro, jd kemampuannya lebih dibanding boneka2 kayu yg diberi visi ama Akito. AKITO sendiri terkesima setelah liat Alice khan...

he-eh, hub Tomoe & Lin jadi satu hal yg menyegarkan di sini laugh
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
ula
Guest
« Reply #22 on: December 23, 2009, 01:42:42 PM »

@kenari menyegarkan?? Lol
Pertamanya aku kira temannya miyabi yang rambut putih itu akan menyadarkan miyabi begitu tahu rencana jahatnya. Eh ternyata malah ngikut. Padahal aku sudah berharap.

Tapi terkadang tatapan pangeran rhodesia ke miyabi agak aneh mikir
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #23 on: February 08, 2010, 03:19:04 PM »

Baru aja baca no.2 nya.
Akhirnya Alice sama Lin baikan inlove. Shiroyuki juga gabung sama mereka. Makin seru aja ni komik. mikir
Logged

MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570


Save the world !!!!


Awards
« Reply #24 on: February 08, 2010, 03:53:08 PM »

Uhuukkk...

Belum beli vol 2, uda mau terbit vol 3 aja.
Ngebuut euy bacanya mikir
Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 138
Online Online

Gender: Male
Posts: 6.386


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #25 on: February 09, 2010, 11:18:57 AM »

>>MayDee: idem. Jilid 2 belum sempat baca. Ketingalan di rumah.  Cry

Alice dan Lin udah akur nih jadinya?
Pantesan, di kover jilid 3 mereka nampang barengan.  laugh
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #26 on: February 09, 2010, 03:34:40 PM »

@Rex= udah. alice yang ngeliat shiroyuki dipeluk sama lin agak ngerasa "tidak dibutuhkan" *menurut neko. Jadinya alice nyebur kesungai deh. Lin pun menyelamatkan alice.  heartbeat Ada pupet master yang ngebantu Lin. Mudah-mudahan Cleopatra bisa diperbaiki.
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 138
Online Online

Gender: Male
Posts: 6.386


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #27 on: February 09, 2010, 04:03:05 PM »

laughing
Ini nih kerennya komik ini. Boneka kok bisa cemburuan dan ngambek. (Tapi kayaknya baru Alice aja yang bisa emosian?)
Coba Alice dkk bisa ngomong. Lengkap deh.
 
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #28 on: February 19, 2010, 11:39:55 AM »

Akhirnya yang ke tiga terbit juga. clap Ceritanya tambah seru aja. Ada bonek baru lagi. Dicertain juga tentang masa lalu Lin dan Miyabi.  mikir Ga nyangka, dulu Lin sempet suka sama Miyabi.
Logged

Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241


Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #29 on: February 22, 2010, 10:30:39 PM »

Jarang-jarang ada boneka tsundere. Lin memang miirp 'Tsundere Princess' Tohsaka Rin fari FSN (pengarangnya fansnya?), tapi Alice lebih kentara tsunderenya...

Pada dasrnya sifat bonekanya trgantung visi sang puppetmaster. Maestro membuat Alice berdasar visinya akan sosok Lin, mkanya jadinya boneka yang mewakili sifat Lin (termasuk sisi keras kepala dan garangnya, atau rada anti hal feminim).

Sosok Maestro belum nongol, tapi sepertinya dia cowok, dan masih muda.
« Last Edit: February 22, 2010, 10:34:26 PM by Pi-Man » Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: