Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.178 Members - Latest Member: Wendi3274
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: K2 - Kazuo Mafune  (Read 16581 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #10 on: January 27, 2010, 07:32:11 pm »

Desa tempat dokter K juga misterius. Agak serem juga
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #11 on: February 01, 2010, 08:12:46 am »

boleh juga nih komik Grin
tapi gambar karakter co nya agak mirip2 gitu ya, style rambutnya, ekspresi, jd sedikit syusah ngebedaiinnya mikir
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #12 on: February 06, 2010, 08:21:42 pm »

Waaa, tyt ada seri 1 dan 2 nya???
Ihix, knp ga diterbitin dr itu ya?
Soalnya kok aku lebih simpati sama Dr K yg dibilang dah meninggal itu.

Hehehe, berlebihan banget sih kl baca ni komik.
Masak dokter pake jubah kyk ninja gitu lol
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #13 on: February 06, 2010, 09:13:11 pm »

Waaa, tyt ada seri 1 dan 2 nya???
Ihix, knp ga diterbitin dr itu ya?
Soalnya kok aku lebih simpati sama Dr K yg dibilang dah meninggal itu.
Sayangnya dokter itu mati. Jadi gak enak endingnya Undecided
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #14 on: June 11, 2010, 07:42:01 pm »

Sinopsis volume 2 (dari Komikologi Juni 2010):

Dokter K berusaha mencari 9 dari 10 pisau bedah yang ditinggalkan oleh Kazuya, pendahulunya. Dia mendapat informasi bahwa seorang dokter bernama Seiji Takaiwa memiliki pisau nomor 2. Ternyata 15 tahun yang lalu Takaiwa pernah mengalami kecelakaan dan diselamatkan oleh Kazuya! Bagaimana dia bisa mendapatkan pisau bedah tersebut? Apakah Dokter K berhasil mendapatkan pisau itu kembali?
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #15 on: June 11, 2010, 08:40:09 pm »

Kenapa ceritanya malah jadi berburu pisau yak?
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #16 on: June 11, 2010, 10:48:37 pm »

Quote
Kenapa ceritanya malah jadi berburu pisau yak?


Tanpa pisau tak bisa melakukan operasi khusus..  Roll Eyes

Dengan adanya pisau itu pembaca baru bisa sedikit mengetahui cerita dari serial awalnya karena beberapa cerita lama akan diteruskan kembali.

Berkat pisau itu juga karakter-karakter lama dari seri pertamanya ada kesempatan untuk muncul kembali.
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #17 on: June 12, 2010, 06:32:06 am »

Oh...i get it. Sekarang dokter K baru punya 1 pisau. Kayaknya gak bakal mudah deh dapetin semua tu pisau mikir
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #18 on: June 21, 2010, 08:51:00 am »

moga2 level nerbitin  seri pertamanya doa
bagus deh kalo cerita mulai punya benang merah, jd ada ikatan emosinya

berawal dari sebuah piasu.... laughing
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #19 on: June 21, 2010, 07:30:26 pm »

Sinopsis volume 3 (dikutip dari Komikologi Juli 2010):

Dokter K berusaha mencari 9 dari 10 pisau bedah yang ditinggalkan oleh Kazuya, pendahulunya. Dia mendapat informasi bahwa seorang dokter bernama Seiji Takaiwa memiliki pisau nomor 2. Ternyata 15 tahun yang lalu Takaiwa pernah mengalami kecelakaan dan diselamatkan oleh Kazuya! Bagaimana dia bisa mendapatkan pisau bedah tersebut? Apakah Dokter K berhasil mendapatkan pisau itu kembali?
Logged
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: