Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.806 Posts in 16.567 Topics- by 40.149 Members - Latest Member: KuroiKenshi
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 35  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Under the Rose - Akari Funato  (Read 83830 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #72 on: January 15, 2010, 10:12:45 pm »

Padahal di jaman kayak gitu, punya mistress bisa disebut skandal. Apalagi keluarga Roland cukup terpandang. Aneh juga jadinya mikir
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.815


bleh


WWW Awards
« Reply #73 on: January 17, 2010, 05:02:51 pm »

hueee, kok cerita kedua jadinya lebih drama ya?
kurang unsur misterinya Grin

ternyata william itu sifatnya jelek, licik, jail dan lumayan kejam

btw, anaknya Roland co semua ya mikir
seru tuh kalo salah satu anaknya ce, bisa memicu skandal baru hahaha

saya masih bingung.. vince itu cowo apa cewe? Grin

Tapi kesannya aneh ya..walo dijelasin di no.2 bunuh diri, tp kenapa pula di no.1 pelayan tanpa nama mati....hmmmm Huh?
samaaa, masih bingung sama yang ini Huh?

trus yang bikin bingung lagi, soal umur2nya mereka
kan di buku pertama disebutin jarak umurnya William - Linus 4 taun, tapi kok disini udah jadi 16/17 aja?
sementara Albert - Linus beda 7 taun (kalo sekarang 19, sementara Linus 11, ini masih masuk), jadi harusnya William - Albert beda 3 taun kan? mikir
dan emang, penggambaran/karakter2nya banyak ga sesuai sama umur (Linus, Lawrence)

Kenapa juga Anna langsung ilfil begitu ngeliat Rachel ya? karena Rachel cantikkah? (kalau dibilang paranoid, suaminya juga ada sejarah begitu sih........)
sepertinya memang karena cemburu
tapi semua anak2 peka sama perasaan Anna dan nurut sama Anna ya, termasuk Law
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
erjo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #74 on: January 20, 2010, 07:20:08 pm »

complex characters....complex story....not bad but a child with a gun?
Logged
silvi_nmss
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #75 on: January 27, 2010, 09:03:16 pm »

setelah melihat2 volume2 berikutnya kok makin dark ya nih komik........aihhhhhhh.....
pa lagi no 4 =3= yah jadwal buat bulan depan gak ada lagi...mesti sabar nunggu no.3nya...
« Last Edit: January 27, 2010, 09:07:37 pm by silvi_nmss » Logged
ula
Guest
« Reply #76 on: January 27, 2010, 09:17:15 pm »

Iya nih. Padahal aku paling menunggu-nunggu komik ini Sad
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 169
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.618


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #77 on: March 24, 2010, 07:21:58 pm »

Sinopsis volume 3 ~ Spring's Paean:

Akhir abad 19 di Inggris, era Ratu Victoria. Rachel, putri seorang pendeta dipekerjakan sebagi governess anak-anak Count Roland. Hari-harinya penuh penderitaan. Mulai dari hubungan gelap sang majikan, Count Arthur Roland, dengan gundik-gundiknya sampai godaan putra sulungnya yang punya skandal dengan para pelayan. Tapi, Rachel menganggap semua hanya cobaan dari Tuhan dan berhasil menghadapi kebiasaan lama keluarga itu hingga akhirnya bisa membuka hati murid-muridnya, kecuali satu orang...

Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 35  All   Go Up
Print
Jump to: