Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.304 Members - Latest Member: AeraceGax
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Under the Rose - Akari Funato  (Read 88822 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #10 on: December 21, 2009, 10:08:22 am »

manga yg ceritanya berat  Shocked
tapi okelah utk diikuti (dgn tgkt kosentrasi tinggi  Grin)
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #11 on: December 21, 2009, 10:59:35 am »

akhirnya bisa baca juga kemarin ~fyuh

vol. 1 ini menarik sih, sebel campur kesian sama Linus. Grace mungkin merasa nyaman dengan cara hidupnya, tapi gimana dengan Linus dan anak2 lain? Si count orangnya rada2 juga tuh, ternyata kehidupan bangsawan 'gelap' dan penuh skandal banget yah (moga2 gak semua bangsawan kaya si count)

(click to show/hide)
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #12 on: December 21, 2009, 11:27:56 am »

Jyah...mesti baca sekali lagi neh Roll Eyes
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.825


bleh


WWW Awards
« Reply #13 on: December 21, 2009, 02:34:01 pm »

(click to show/hide)
saya juga nangkepnya gitu sih
mungkin saking sakawnya, Grace jadi pelupa juga, ga inget kalo udah ngirimin pendupaan itu (makanya dicari ga ketemu2)
trus mungkin dia juga pura2 ga tau di depan dr. Stanley, biar dianggep udah bener2 berenti
mungkin Linus nganggep pelayan yg bunuh, karena pelayan itu yg bikin Grace 'fly' trus mungkin ga sadar sehingga mudah 'dibunuh'

btw, ini kan udah terbit, jadi gapapa dong kalo ga pake spoiler tag? Grin

Ngomong2 entah g yang enggak konek atau beberapa dialog bikin bingung ya?
sama
kalo yg paling bikin saya bingung sih, karakternya Linus, kesannya jadi berubah2 gitu
sama yg ini :
waktu linus bilang "akhirnya grace akan berguna"
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #14 on: December 21, 2009, 08:34:00 pm »

yah mungkin kan ada yang belum baca gitu hehehehe, tapi lebih enak kalo nggak pake tag spoiler sih, oce deh.

hmmm, kalau line yang itu sih kayanya masih cukup wajar (soalnya cocok sama ekspresi Linus yah). Dari yang g tangkep sih, Linus sepertinya antara benci dan sayang sama Grace. Grace bisa dibilang menelantarkan dia sama Lawrence di tempat kakeknya sementara dia enak2an pacaran/di tempat Count Roland (mungkin di vol. 2 atau vol kapanlah terungkap ternyata enggak begitu, tapi sejauh vol 1 sih yah begitulah kesannya).

G juga cukup heran kalau semua orang pada memuji2 Grace sebagai orang yang cuantik, keren, baik hati dan disayang semua orang. Dilihat dari pandangan Linus (dan gue juga), dia itu cuma perusak rumah tangga orang yang enggak tahu malu (tinggal serumah istri resmi???????) dan menelantarkan anaknya. Dalam situasi kayak gini sih kuat deh dugaan kalau dia dibunuh, nah mungkin Linus ingin memeras/minta kompensasi ke si pembunuh jadi keuntungan buat dia? kalau dilihat2 kan keluarga King sudah jatuh bangkrut begitu...
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.825


bleh


WWW Awards
« Reply #15 on: December 21, 2009, 09:26:45 pm »

G juga cukup heran kalau semua orang pada memuji2 Grace sebagai orang yang cuantik, keren, baik hati dan disayang semua orang. Dilihat dari pandangan Linus (dan gue juga), dia itu cuma perusak rumah tangga orang yang enggak tahu malu (tinggal serumah istri resmi???????) dan menelantarkan anaknya. Dalam situasi kayak gini sih kuat deh dugaan kalau dia dibunuh, nah mungkin Linus ingin memeras/minta kompensasi ke si pembunuh jadi keuntungan buat dia? kalau dilihat2 kan keluarga King sudah jatuh bangkrut begitu...
awalnya saya juga berpikir begitu
tapi kok selanjut2nya kesannya berubah mikir
bingung deh saya Grin
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #16 on: December 22, 2009, 10:20:24 am »

kesan bahwa Linus sayang juga sama Grace? atau seperti yang diomingin pelayan = dia cuma anak kecil yang nggak bisa apa-apa? menarik sih ya liat Linus ini (Galaknya mungkin dari rasa frustasi kali. Waktu dia menghibur si pelayan yang ngeliat Albert selingkuh g sih dapat kesan dia sebenernya jauuuuuuuh sekali di dalam begitu lumayan baik Grin)

Tapi di vol 1 ini kan udah ketauan ya gimana Grace meninggal, nanti vol 2-5 kira2 ceritain apa ya...
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #17 on: December 22, 2009, 11:09:58 am »

Tapi masih ada kemungkinan grace dibunuh khan?
Pelayan itu matinya juga mencurigakan, gak mungkin bunuh diri gitu Huh?
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.825


bleh


WWW Awards
« Reply #18 on: December 22, 2009, 11:38:35 am »

Waktu dia menghibur si pelayan yang ngeliat Albert selingkuh g sih dapat kesan dia sebenernya jauuuuuuuh sekali di dalam begitu lumayan baik Grin)
kok yg saya tangkep, kayaknya Linus lumayan naksir sama pelayan itu

Pelayan itu matinya juga mencurigakan, gak mungkin bunuh diri gitu Huh?
iya, katanya ada luka tembak kan? emangnya dia punya pistol?

setuju sama flut, masih blum jelas kematiannya grace
mungkin aja, si pelayan itu kan cuma bikin Grace teler (karena merasa kasihan sama Grace), trus ada yang manfaatin itu untuk bunuh Grace
nyonya Anna & William, kalo bener2 ngeliat pas Grace jatoh, harusnya alibinya jelas ya..
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #19 on: December 22, 2009, 12:14:30 pm »

Betul sano
Buku pertama belum menyelesaikan semua
Ditambah lagi ada kemungkinan Linus dan adiknya bukan anak kandung count roland mikir
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 21  All   Go Up
Print
Jump to: