Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.362 Posts in 16.874 Topics- by 44.406 Members - Latest Member: comlamanpu1976
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Under the Rose - Akari Funato  (Read 88942 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #70 on: January 15, 2010, 04:52:38 pm »

Penderita Oedipus Complex itu... Anak yang jatuh cinta sama ibu kandungnya sendiri. Contoh kasus: kisah Sangkuriang (walau dia nggak nyadar kalau itu ibunya sih). Bener ndak, Alter? mikir
Logged
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #71 on: January 15, 2010, 05:43:25 pm »

pertanyaan bagus Silvi, jadi siapa dong yang bunuh tu pelayan dan tujuannya????

oedipus complex = 'tul. kalo menurut wiki - keinginan bawah sadar seseorang untuk memiliki orangtua lain gender dan menyingkirkan orang tua lainnya (yang sama gendernya). Walah2 kriminal juga nih deskripsinya selama ini g pikir oedipus cuma 'naksir' nyokap sendiri, ternyata sejauh itu toh

g rasa sih si William pelampiasan deh sama si pelayan itu (atau mungkin hukuman karena si pelayan merhatiin terus dan nyadar bahwa Will ada sedikit rasa sama nyokap?), tapi kok ya pelayannya kok tabah2 aja ya (mungkinkah dia simpati/naksir sama william?)

g rasa sih Anna sebenernya cukup suka sama Arthur (tapi mungkin tipe yang susah ngomong terang2an, jadinya ya berbalik bumerang sendiri deh). Di vol 2 ini juga cukup mengagetkan ngelihat Anna nyuruh Arthur ambil gundik (apa karena dia nggak bisa ngelahirin lagi sementara Arthur ingin punya banyak anak?)
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #72 on: January 15, 2010, 10:12:45 pm »

Padahal di jaman kayak gitu, punya mistress bisa disebut skandal. Apalagi keluarga Roland cukup terpandang. Aneh juga jadinya mikir
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.825


bleh


WWW Awards
« Reply #73 on: January 17, 2010, 05:02:51 pm »

hueee, kok cerita kedua jadinya lebih drama ya?
kurang unsur misterinya Grin

ternyata william itu sifatnya jelek, licik, jail dan lumayan kejam

btw, anaknya Roland co semua ya mikir
seru tuh kalo salah satu anaknya ce, bisa memicu skandal baru hahaha

saya masih bingung.. vince itu cowo apa cewe? Grin

Tapi kesannya aneh ya..walo dijelasin di no.2 bunuh diri, tp kenapa pula di no.1 pelayan tanpa nama mati....hmmmm Huh?
samaaa, masih bingung sama yang ini Huh?

trus yang bikin bingung lagi, soal umur2nya mereka
kan di buku pertama disebutin jarak umurnya William - Linus 4 taun, tapi kok disini udah jadi 16/17 aja?
sementara Albert - Linus beda 7 taun (kalo sekarang 19, sementara Linus 11, ini masih masuk), jadi harusnya William - Albert beda 3 taun kan? mikir
dan emang, penggambaran/karakter2nya banyak ga sesuai sama umur (Linus, Lawrence)

Kenapa juga Anna langsung ilfil begitu ngeliat Rachel ya? karena Rachel cantikkah? (kalau dibilang paranoid, suaminya juga ada sejarah begitu sih........)
sepertinya memang karena cemburu
tapi semua anak2 peka sama perasaan Anna dan nurut sama Anna ya, termasuk Law
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
erjo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #74 on: January 20, 2010, 07:20:08 pm »

complex characters....complex story....not bad but a child with a gun?
Logged
silvi_nmss
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #75 on: January 27, 2010, 09:03:16 pm »

setelah melihat2 volume2 berikutnya kok makin dark ya nih komik........aihhhhhhh.....
pa lagi no 4 =3= yah jadwal buat bulan depan gak ada lagi...mesti sabar nunggu no.3nya...
« Last Edit: January 27, 2010, 09:07:37 pm by silvi_nmss » Logged
ula
Guest
« Reply #76 on: January 27, 2010, 09:17:15 pm »

Iya nih. Padahal aku paling menunggu-nunggu komik ini Sad
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #77 on: March 24, 2010, 07:21:58 pm »

Sinopsis volume 3 ~ Spring's Paean:

Akhir abad 19 di Inggris, era Ratu Victoria. Rachel, putri seorang pendeta dipekerjakan sebagi governess anak-anak Count Roland. Hari-harinya penuh penderitaan. Mulai dari hubungan gelap sang majikan, Count Arthur Roland, dengan gundik-gundiknya sampai godaan putra sulungnya yang punya skandal dengan para pelayan. Tapi, Rachel menganggap semua hanya cobaan dari Tuhan dan berhasil menghadapi kebiasaan lama keluarga itu hingga akhirnya bisa membuka hati murid-muridnya, kecuali satu orang...

Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #78 on: March 24, 2010, 07:24:46 pm »

Baru beli tadi. Kayaknya dah jelas dech siapa yang gak mau nerima Rachel
Logged
Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241

Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #79 on: March 25, 2010, 09:40:01 am »

Si pelayan dibunuh kan karena dia secara gak langsung menyebabkan si ibu mati. Dia yang nyuplai opium, yang membuat si ibu kehilangan kontrol diri dan bunuh diri. Perkara siapa yang bunuh... Dunno yet.
Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 21  All   Go Up
Print
Jump to: