Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.416 Posts in 13.517 Topics- by 44.232 Members - Latest Member: sulthony
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Under The Rose - Akari Funato  (Read 45757 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.168


Daniel Potter


Awards
« Reply #150 on: July 02, 2011, 06:49:52 PM »

Ni komik kayaknya dah bisa ulang tahun deh jarak terbitnya
Lama banget nunggu buku berikutnya
Logged
hds1908
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #151 on: July 02, 2011, 09:23:40 PM »

He eh bisa lumutan saking lamanya,kira2 Rachel ntar hamil n bunuh diri ya akhirnya??ada Yªήğ tau gak?

Post AutoMerge: July 02, 2011, 09:26:39 PM
He eh bisa lumutan saking lamanya,kira2 Rachel ntar hamil n bunuh diri ya akhirnya??ada Yªήğ tau gak?

Post AutoMerge: July 02, 2011, 09:35:18 PM
He eh bisa lumutan saking lamanya,kira2 Rachel ntar hamil n bunuh diri ya akhirnya??ada Yªήğ tau gak?

Post AutoMerge: July 02, 2011, 09:46:02 PM
He eh bisa lumutan saking lamanya,kira2 Rachel ntar hamil n bunuh diri ya akhirnya??ada Yªήğ tau gak?

Post AutoMerge: July 02, 2011, 09:46:28 PM
He eh bisa lumutan saking lamanya,kira2 Rachel ntar hamil n bunuh diri ya akhirnya??ada Yªήğ tau gak?
« Last Edit: July 02, 2011, 09:46:29 PM by hds1908 » Logged
hds1908
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #152 on: July 13, 2011, 03:48:10 PM »

Kapan under the rose 5 terbitnyaaaaaa???
Logged
nova nathalia
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 24


Awards
« Reply #153 on: October 25, 2011, 11:48:53 AM »

lahh... gw baru baca kemarin vol 1-4.. ternyata bagus juga yah komiknya, jadi penasaran gimana
nasib si rachel dan keluarga count, penuh intrik dan misteri,
dan setelah baca forum, ternyata terbit komiknya macet juga toh??? haizzzzzzzzz....... :(
Logged
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.886


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #154 on: October 25, 2011, 11:54:08 AM »

Info volume terbaru udah muncul di komikologi November. Tunggu aja tanggal mainnya.  Wink

*udah lupa ceritanya sampai di mana*
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
shiina
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 66



Awards
« Reply #155 on: November 05, 2011, 11:46:59 AM »

ternyata masih ongoing ya, kupikir 4buku tamat,
btw honey rose sudah terbit disini belum
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.168


Daniel Potter


Awards
« Reply #156 on: November 05, 2011, 08:03:23 PM »

Dah masuk STO 16 november ngoceh
Lumayan lama ni komik gak terbit disini
Logged
nova nathalia
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 24


Awards
« Reply #157 on: November 07, 2011, 09:05:14 AM »

males juga yah ama komik yang masih on going, kelamaan release kadang udah lupa kalo komiknya exist
Logged
rubika
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 96


Awards
« Reply #158 on: November 25, 2011, 04:08:42 PM »

Untuk menyambut buku ke 5, jadi baca ulang lagi dari awal, karena udah banyak yang lupa. Emang komik bagus itu lain, kalo dibaca berulang-ulang tidak pernah membosankan dan malah ketemu banyak hal lain yang tadinya kelewat.
Dari awal aku udah kagum ama Count Roland sampai sekarang pun tetap simpati  clap emang orang yang baik dan tabah.
Paling suka, deh ama cerita ekstra di belakang itu, cerita Margaret mengejar Count, malang banget nasib si Count dikelilingi cewek-cewek kuat  laughing

di Volume 5 ceritanya lebih tenang dari no 1-4 dan Grace jadi banyak introspeksi diri, Poor Will... Fight Grace! Sayang Linus tidak banyak muncul
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.168


Daniel Potter


Awards
« Reply #159 on: November 25, 2011, 05:22:02 PM »

Volume 5 sedikit lebih ceria karena ada anak-anak yang kinyis-kinyis. Tapi tetap ada juga yang bikin emosi jiwa
Logged
Lafine
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 646


Rabid dogz


WWW Awards
« Reply #160 on: November 27, 2011, 09:53:44 PM »

ada yang tau site buat spoiler vol 7 ga? penasaraaan, tau sih endingnya bakal seperti apa di honey rose tapi tetep pengen tahu gimana ceritanya >.<
Logged

-------------------------------------------------------------
Please visit http://www.fanfiction.net/~lafine for my fanfic and http://irislafine.deviantart.com for my illustration =)
rerirotasia
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #161 on: June 13, 2012, 04:11:41 PM »

help...kapan dilanjutin terbitnya nih? ihiiiks   dunno Cry   #undertherose
Logged
rubika
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 96


Awards
« Reply #162 on: June 16, 2012, 10:11:00 AM »

iya, nih... saking lamanya nunggu terbit aku jadi mengobati rindu dengan baca ulang Emma 1-10...
Logged
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401



Awards
« Reply #163 on: June 16, 2012, 10:44:38 PM »

Baru2 ini ada yang nanya ke fb Level (mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) vol 6, katanya c komiknya lagi diedit. Mudah-mudahan aja bisa terbit sebentar lagi Smiley
Logged

rubika
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 96


Awards
« Reply #164 on: June 17, 2012, 05:46:01 AM »

aah syukurlah sudah masuk meja editor.. jadi lebih tenang, nih. thanks bgt infonya ya
Logged
rerirotasia
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #165 on: July 25, 2012, 11:22:15 AM »

aah syukurlah sudah masuk meja editor.. jadi lebih tenang, nih. thanks bgt infonya ya

benarkaaaah? banyak yg di edit yaa ????
Logged
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384


A Real Pervert


Awards
« Reply #166 on: January 12, 2013, 10:13:45 PM »

Ini menurut gw termasuk komik/manga yang underrated.
Jujur penilaian pertama gw pada komik ini
"Apa sih komik ini?"
Udah judul gak menarik, kayaknya banyak romantis2nya, cinta ini, cinta itu
trus beberapa hari yang lalu disuruh kakak beliin, mo dicoba katanya, apalagi volume 6 belum lama terbit, jadi pikir2 sekalian cari bahan bacaan baru...
waktu mau beli di toko buku, no 5 nya abis, no 3 nya cacad jadi no 3 nya lewatin dlu, yang paketan juga abis (kalo ga salah dari toko bukunya dibilang kalo "kurang peminat" jadi udah pada dikembalikan)

Baca jilid 1nya, bayangan gw ttg romantis2an ilang seketika.....
Manga ini lebih banyak kebencian, rahasia gelap, dan suasana yang cukup suram, keluarga yang keliatannya harmonis, tapi mungkin udah hancur....
padahal kalo ditelusuri dari awal, sampe buku no 4 (nomer terakhir yang gw beli gara2 no 5 nya habis) ceritanya pun cukup menarik, karena jarang juga sih liat manga yang suasanya kelam2 gini (selain serial misteri)

yang bikin agak sebal cuman 1, dijepang sendiri baru sampai volume 7 terbitnya, bisa dibayangkan kita2 di Indonesia sini mesti nunggu berapa lama baru bisa baca sampe tamat T_T
Logged

Oppai wa suki desu :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
rubika
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 96


Awards
« Reply #167 on: January 13, 2013, 09:04:33 AM »

Baguslah bertambah lagi orang yang menyukai komik ini, ini salah satu dari 3 komik yang bisa bikin aku menangis tersedu-sedu  clap saking sukanya jadi gak keberatan menunggu lama untuk lanjutannya, lagipula Level masih bisa dipercaya untuk tetap menerbitkan lanjutannya   doa
Logged
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384


A Real Pervert


Awards
« Reply #168 on: January 13, 2013, 07:55:27 PM »

ada yang tau site buat spoiler vol 7 ga? penasaraaan, tau sih endingnya bakal seperti apa di honey rose tapi tetep pengen tahu gimana ceritanya >.<

loh, honey rose udah pernah terbit ka?
Logged

Oppai wa suki desu :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.861


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #169 on: January 14, 2013, 01:37:00 PM »

    si wil makin menjadi-jadi
    jadi pengen beli pecut buat menghukum dia
    #eh
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    sh1v4
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 384


    A Real Pervert


    Awards
    « Reply #170 on: January 15, 2013, 08:58:54 AM »


    (click to show/hide)
    « Last Edit: January 15, 2013, 09:03:20 AM by sh1v4 » Logged

    Oppai wa suki desu :3
    I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 21
    Offline Offline

    Posts: 2.711


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #171 on: August 30, 2014, 10:31:01 PM »

    under the rose 7 udah masuk jadwal terbit (sementara)  heartbeat Cheesy
    ada yg tau status judul ini di jepang bagaimana? info please  Smiley

    Post AutoMerge: August 30, 2014, 10:45:39 PM
    under the rose 7 udah masuk jadwal terbit (sementara) heartbeat Cheesy

    ada yg tau status judul ini di jepang? info please Smiley thanks
    « Last Edit: August 30, 2014, 10:45:39 PM by sano » Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    Nanna
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 66
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.433



    Awards
    « Reply #172 on: September 01, 2014, 08:15:59 PM »

    ada yg tau status judul ini di jepang bagaimana? info please  Smiley
    Status di Jepangnya 8 volume ongoing
    Sumber: Baka-Updates Manga
    Logged
    usagihime
    LX - Noob
    *

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 64


    yuk join disini http://goo.gl/KbcFum


    Awards
    « Reply #173 on: September 07, 2014, 12:06:39 PM »

    gubraQ...8 volume ongoing -.- td na 1-6 udh tak jual krn kesel ngg lanjutan na ga terbit2...abis dijual liat di jadwal bakal terbit no 7 nya bln ini...tp dah keburu kadung dijual -.- mw beli lg males jg...tar nggin no 8 na ga terbit2 gw jual lg malah zzzzzzzzzz
    Logged

    Komisi FB Memang bener2 mantap(anda isi dengan kesaksian n kepuasan anda)Yang belum Gabung Buruan Daftar Di http://komisifb.com/?id=usagihime
    okta92
    Moderator
    LX - Senior
    *****

    Reputation: 14
    Online Online

    Gender: Female
    Posts: 1.280


    May the force be with you


    Awards
    « Reply #174 on: September 19, 2014, 09:20:11 AM »

    LC: Under The Rose vol. 07
    Akari Funato   


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
    Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
       
    Klik cover untuk memperbesar

    http://ow.ly/BFx63



    Count Roland meninggalkan kastil tanpa kabar. Khawatir kalau Count kabur bersama Marie Stanley dan takkan kembali lagi, Rachel dan yang lain memutuskan untuk menyembunyikan hal ini dari anak-anak Roland. Namun, kebijakan Nyonya Anna selama Count tak ada membuat para pekerja tidak betah dan pekerja di Roland semakin berkurang...


    Editor's Note
    Kisah lika-liku keluarga bangsawan di Inggris pada zaman Victoria yang menyimpan banyak rahasia. Cocok untuk penggemar kisah drama.

    Spesifikasi Buku
    ID: 800141850   
    ISBN: 9786020247540
    Format: Soft Cover   
    Editor: Adisti
    Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
    Ukuran: 13 X 18
    Harga: Rp. 24,000
    Est. Terbit: 24-Sep-2014   
    Tebal: 258 Hlm   
    Pengguna: Dewasa
    SPT Design Cover: Aji
    Logged

    Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Up
    Print
    Jump to: