Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.350 Members - Latest Member: RenRen
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk Guest (Moderators: smartie, raina)Cari "sejuta bintang"
Pages: [1]   Go Down
ReplyPrint
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Cari "sejuta bintang"  (Read 4481 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yummy
Guest
« on: January 05, 2007, 03:46:56 pm »
Reply with quote

aku mo tanya apa komik judul "sejuta bintang" pengarangnya kalo ga salah "mito orihara" masih bisa aku dapetin??dimana?aku dah cari di semua tioko buku tapi ga ada.masih dicetak ga?kalo ga apa aku masih bisa ngedapetinnya?thanks
Report to moderator   Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: January 05, 2007, 03:51:01 pm »
    Reply with quote

    yummy domisili di mana?
    sudah coba cari di showroom meruya?
    Report to moderator   Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #2 on: January 17, 2007, 03:35:10 am »
    Reply with quote

    sejuta bintang kaya pernah denger... ada yg tahu or inget tuh cerita kaya apa?
    ceritain dunk skalian di sini :P
    Report to moderator   Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #3 on: January 17, 2007, 12:15:38 pm »
    Reply with quote

    itu...
    serial cantik deh
    Report to moderator   Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #4 on: January 17, 2007, 04:03:06 pm »
    Reply with quote

    ya tp ceritanya yg begimana... lupa juga ya?
    Report to moderator   Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    aneezallen
    LX - Member
    ***

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 505

    knp gda shin di gokusen movie c... >.<


    Awards
    « Reply #5 on: January 21, 2008, 11:02:22 am »
    Reply with quote

    Cerita pertama, ada anak cewek yang ngefans banget sama artis cowok...(sori neh, w lupa nama2 tokohnya.....komik itu baru berapa bulan lalu w jual ke temen w) Eh, w inget. Namanya Hera.Hera ngefans sama si idola itu(namanya Frank!).
    Cerita dimulai saat Hera asik membaca review film baru frank,'Sejuta Bintang' di jalan, Hera pun mengalami kecelakaan sampai ia jd koma. Lalu Hera mendapati dirinya bangun sebagai Saki, artis cantik yang sering main dengan Frank. Ternyata Jiwa Hera dan Saki bertukar. Penyebabnya adalah Saki mengalami dilema hati yang sangat berat sehingga ia mencoba bunuh diri. Selama menjadi Saki, Hera mengalami banyak hal menyenangkan, terutama bisa sering bersama Frank(syuting brg idola gitu loh) Frank Pun ternyata menyukai sifat Hera yang ada dlm tubuh saki. Tapi Hera tidak senang karena merasa yang Frank sukai adalah fisik Saki, bukan dirinya.
    Gimana coba akhirnya, Hera jadian dengan Frank ga?Terus gimana cara hera balik ke tubuhnya semula dan menyelesaikan masalah Saki?
    Baca aja...

    Cerita kedua tentang marika yang melakukan wisata terakhir lajangnya, sebelum ia menikah. marika harus menikahi pria yang ga dia cintai karena perusahaan ayahnya bangkrut. Pria itu bisa membantu bisnis ayahnya.
    Tanpa Marika duga di perjalanan itu ia berkenalan dengan pria yang membuatnya jadi bimbang....... ia semakin menyadari bahwa ia tak ingin menikah.

    Cerita ke tiga
    Tokokhnya lupa. Judulnya juga..... pokoknya tentang cewek kuper yang ingin tampil lebih modis demi cowok keren yang disukainya.
    Mewujudkan keinginan itu, ia dibantu oleh seorang pria yang sangat suka mendandani anak perempuan........

    gimana?
    Hmm gw rasa ga mungkin masih ada yang baru (mungkin sih) tapi masih dicetak juga mungkin nggak.
    Gimana kalo cari yang 2nd ajah, cari deh...
    Kenapa cari komik jadul ini? Ngilangin punya orang jangan2.....
    « Last Edit: January 21, 2008, 11:05:45 am by aneezallen » Report to moderator   Logged


    Who is this?
    Pages: [1]   Go Up
    ReplyPrint
    Jump to:  

    + Quick Reply
    With a Quick-Reply you can use bulletin board code and smileys as you would in a normal post, but much more conveniently.