Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.356 Members - Latest Member: Lolo
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH SHONEN STAR (Moderators: vonny, okta92)mending diilangin aja! ganti!!!!
Poll
Question:
Komik di Majalah ini yang paling KURANG kalian sukai adalah :
Detektif Conan
Yakitate!! Japan
Inuyasha
D-Live!!
Wild Life
Kekkaishi
dr. Koto
Takkoku!!!
Magical Iroha
Defense Devil
Arago
Appearance of the Yellow Dragon
Magi
My First Mr. Akuno

Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 29  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: mending diilangin aja! ganti!!!!  (Read 97067 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sasukelover
Guest
« on: January 05, 2007, 10:34:40 pm »

dari majalah komik, ada aja yang kita skip.
ayo2..
beberkan saja semuanya n alasannya jgn lupa..
Logged
 
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #101 on: October 13, 2007, 08:17:24 pm »

sama...
gw juga gak ngarti comic bomber...
terlalu hiperbola...

yakitate juga hiperbola, tapi masih enakan yakitate....
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #102 on: October 16, 2007, 05:36:58 pm »

comic bomber bukan buat dimengerti,
IMO,
cuma buat hiburan yang nggak perlu dipikirin.
Logged

benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #103 on: October 17, 2007, 07:04:20 pm »

comic bomber, bagus ya?
aku il-fil ama gambarnya?
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #104 on: October 24, 2007, 09:30:01 am »

Gambarnya memang hancur. Demikian juga ceritanya. Aku nggak ada komentar yang bisa menolong.
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #105 on: October 24, 2007, 09:31:32 am »

comic bomber bukan buat dimengerti,
IMO,
cuma buat hiburan yang nggak perlu dipikirin.
Komen kmu tempo hari cukup menoLong ko Raven.... laugh

dOUMO`
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #106 on: October 24, 2007, 03:13:21 pm »

klo gw sih comic bomber tuh termasuk yang gw lewatin setiap ss terbit...
gambarnya ga suka...
ceritanya juga aneh...
gak ngerti...
jadi maaaf ya klo ada yang suka comic bomber
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #107 on: October 25, 2007, 02:22:10 pm »

Tenang aja widsky
Abis aku liat disini kayaknya semua mayoritas pada gak suka Comic Bomber... mikir

dOUMO`
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #108 on: October 27, 2007, 09:54:11 pm »

Gua salah satunya tuh hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
seawaterwitch
Guest
« Reply #109 on: November 02, 2007, 10:40:37 am »

Gomene...siapa bilang Inuyasha jelek??? Bagus kok. Malah nggak pas masuk shonen star. Wong itu komik Masterpieces. Ceritanya lengkap, penuh moral dan ada komedinya. Kalo gw beli shonen star malah, gw sobek. Gw ambil Inuyasha sama Conan doang. Sisanya gw buang ;P
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #110 on: November 09, 2007, 10:55:19 am »

Gua salah satunya tuh hehehe...^^
T_T padahal kl km perhatikan.. itulah cerita ttg pengarang Manga itu sendiri
kl di hilangkan maka hilanglah cerita perjalanan sang komikus!!
Gomene...siapa bilang Inuyasha jelek???
org di atas
semua org berhak kok berpendapat berbeda

*tak kuciptakan manusia bersuku-suku dan berjenis-jenis selain untuk menyembahku*
khan dah dibilang.. berbeda itu emang mungkin.. tp tidak lupa untuk menghindari perpecahan/peperangan
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 29  All   Go Up
Print
Jump to: