Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.423 Members - Latest Member: sembmekowhi1973
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH SHONEN STAR (Moderators: vonny, okta92)mending diilangin aja! ganti!!!!
Poll
Question:
Komik di Majalah ini yang paling KURANG kalian sukai adalah :
Detektif Conan
Yakitate!! Japan
Inuyasha
D-Live!!
Wild Life
Kekkaishi
dr. Koto
Takkoku!!!
Magical Iroha
Defense Devil
Arago
Appearance of the Yellow Dragon
Magi
My First Mr. Akuno

Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 29  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: mending diilangin aja! ganti!!!!  (Read 97154 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sasukelover
Guest
« on: January 05, 2007, 10:34:40 pm »

dari majalah komik, ada aja yang kita skip.
ayo2..
beberkan saja semuanya n alasannya jgn lupa..
Logged
 
zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #121 on: January 15, 2008, 06:28:54 pm »

Walah, yang namanya pendapat orang beda-beda atuh angel
Tapi kalo diliat berdasarkan jumlah suara, banyakan yang eneg sama Kagetora ya... mikir

D-Live gak menariknya paling alur critanya gitu-gitu aja,  ujung-ujungnya pasti berhasil, yaa namanya juga tokoh utama.... angel
Logged

Cio
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 173


.....


Awards
« Reply #122 on: January 21, 2008, 10:45:00 am »

Kalo wa sich terserah deh... Yang penting jangan nambah komik aja... Kalo mau nambah komik, tunggu kalo jumlah komik di bawah 8 deh.

Bayangin aja jumlah halaman di shostar berapa sich? Dibagi komik saat ini yang jumlahnya >10 + komik2 tertentu bisa sampe 50 hal lebih, abis udah bagian komik lain. Kalo ada yang tamat mending jangan tambah judul dolo hiks...
Logged

aneezallen
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 505

knp gda shin di gokusen movie c... >.<


Awards
« Reply #123 on: January 21, 2008, 10:47:22 am »

Conan diilangin aja deh.
Kan gw jadi bingung mo beli SS or tankounya
Logged


Who is this?
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #124 on: January 22, 2008, 06:01:31 pm »

bener juga tuhh kata anee..
D-live gw juga ga suka...
especially sihh karena gambarnya gw ga suka
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #125 on: January 22, 2008, 09:48:49 pm »

Conan diilangin aja deh.
Kan gw jadi bingung mo beli SS or tankounya
aku mendukung yang ini!!!! biar tankounya ga lama keluarnya... :D :D :D
Logged
Aoi_luv_Tensai-boy
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7



Awards
« Reply #126 on: January 24, 2008, 09:17:58 pm »

Emang bisa yah dikeluarin/diilangin gitu???

Kalo bisa, pengenna si comic bomber yang diilangin, bingung critana kek gmana... Prasaan inti critana gitu2 muluw...
Logged

Ra ta ta ta ta ta ta ta ta !!!!!!!!!
Ya-----ha-----!!!!
aneezallen
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 505

knp gda shin di gokusen movie c... >.<


Awards
« Reply #127 on: January 25, 2008, 10:15:55 am »

Conan deh pokoknya.
Gimana ya, dulu pas Tankou Conan terbit tuh serasa gimana gitu....istimewa bgt.... karena nunggunya lama.
Tapi sekarang ada bab nya di SS, tankounya ga keliatan 'cling2' lagi....
(gitu deh)
Logged


Who is this?
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #128 on: January 25, 2008, 01:35:43 pm »

walaupun perasaanya sama.. tapi alasannya berbeda...
kalo dulu begitu keluar rasanya bahagia karena udah penasaran mau tau cerita lanjutan yang dulu..
kalo sekarang keluar, rasanya forgettable banget karena memang udah lupa cerita terahkir yang mana (setengah tahun yang lalu gitu loh... kan keluarnya 6bulan sekali)
Logged
Cio
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 173


.....


Awards
« Reply #129 on: January 28, 2008, 09:43:11 am »

Betul, komik sekarang kalo yang di majalah komik malah bikin stres, ga seperti dulu lagi... Yang ditunggu tunggu dan kalo kuar bisa bikin puas pembaca, sebulan sekali satu tankobon.

Kalo sekarang kayaknya sistem majalah komik ini kok seperti maksa agar pembaca beli 2x yah. Atau cuma perasaan saya saja  Huh?
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #130 on: January 28, 2008, 10:18:24 am »

memangnya dengan dikeluarkan dari majalah komik, komik itu akan lebih cepat terbit?
yang masuk ke majalah komik itu komik2 yang masih on going di sana kan? dan itu juga permintaan penerbit sana juga kan?
so.. katakanlah diijinkan ga masuk majalah komik, tetep aja kudu nunggu majalah komik di sana terbit (terbitan per bulan?). jatoh2nya tetep aja sama... nunggu berbulan-bulan gitu untuk dapetin tankonya hihihi
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 29  All   Go Up
Print
Jump to: