Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Psychic Detective Yakumo - Miyako Ritsu - MnC
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Psychic Detective Yakumo - Miyako Ritsu - MnC  (Read 90820 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #10 on: December 06, 2009, 12:19:14 pm »

Hihi, iya, aku juga suka ma Yakumo inlove
Biar dingin gitu tp tetep perhatian.
Eh tp kok pas baca aku jd merinding sendiri ya.
Kl ga ada yg takut kan pas baca?
Apalagi pas muncul hantu di terowongan ituuuuuuu >o<
Spooky abiiiissss T.T
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #11 on: December 06, 2009, 06:58:40 pm »

uda baca... Dan lumayan merinding pas di halaman awal. Apalagi pas adegan tangan keluar dr tembok. Bikin kyaaaaaaaa....
Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #12 on: December 06, 2009, 07:20:32 pm »

Iya sih, yang bagian tangan nongol dari tembok itu cukup bikin 'dheg'.
Cumaa... Cerita kedua, tentang hantu di terowongan itu sih, ngga nakutin. Udah sering kok, hantu jenis itu nongol di film bioskop Indonesia. Apa tuh judulnya. Hantu Terowongan apaa gitu. laughing
Logged
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #13 on: December 07, 2009, 01:02:52 am »

yay! akhirnya komik ini diterbitkan juga XD XD
bagi yang lebih suka unsur misterinya, bisa coba baca yakumo versi kadokawa (beda dengan versi miyako ritsu/hakusensha, versi kadokawa gambarnya lebih gelap n unsur misterinya lebih ditonjolkan XD XD)
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #14 on: December 07, 2009, 06:46:55 am »

Iya sih, yang bagian tangan nongol dari tembok itu cukup bikin 'dheg'.
Cumaa... Cerita kedua, tentang hantu di terowongan itu sih, ngga nakutin. Udah sering kok, hantu jenis itu nongol di film bioskop Indonesia. Apa tuh judulnya. Hantu Terowongan apaa gitu. laughing

Hii, tp aku tetep takut tuh sama yg terowongan.
Soale emang dr dulu kl naek mobil di terowongan gitu aku suka deg*an.
Apalagi kl terowongannya panjang >o<
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #15 on: December 07, 2009, 12:11:17 pm »

Sempet merinding sih pas baca nya... Tapi kalah ma penasarannya.... biggrin biggrin

yay! akhirnya komik ini diterbitkan juga XD XD
bagi yang lebih suka unsur misterinya, bisa coba baca yakumo versi kadokawa (beda dengan versi miyako ritsu/hakusensha, versi kadokawa gambarnya lebih gelap n unsur misterinya lebih ditonjolkan XD XD)

ceritanya sama ga????
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #16 on: December 07, 2009, 02:30:25 pm »

wah, beneran harus dibeli nih kayanya  Grin
penasaran maa misterinya, apalagi udah lama juga ga baca cerita2 beginian
weekend kemaren ga sempet ke toko buku sih, padahal udah niat mo beli..
Logged
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #17 on: December 07, 2009, 02:52:36 pm »

ceritanya sama ga????

cerita pertama yang kasus temannya haruka itu sama, tp endingnya dibedakan. n cerita kedua beda...
masih dalam proses baca novelnya sih, jadi belum tau jelasnya ^^;;
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #18 on: December 08, 2009, 03:39:34 pm »

@darklore=thx ya infonya....
Sayang banget ditamatin di no2....
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #19 on: December 14, 2009, 09:37:33 am »

Udh bli ni komik!
Keren abiz~ terutama yakumo-ny biggrin  heartbeat inlove
Cerita detektif yg digabung ama horor; 2 thumbs up  icon14 icon14

Cuma 2 voluma, ni? Sayang banget Sad
Moga2 utk volume 2 g nunggu lama2 doa
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 19  All   Go Up
Print
Jump to: