Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.557 Members - Latest Member: Gwifctg
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Psychic Detective Yakumo - Miyako Ritsu - MnC
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Psychic Detective Yakumo - Miyako Ritsu - MnC  (Read 90753 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #70 on: January 12, 2010, 08:14:30 am »

Udah ada yg translate dlm bahasa inggris ato blm?? pengen baca, kayanya menarik.. udah cari di baka tsuki tp nggak ada  Cry

kok rasanya belum pernah nemu translasi novelnya dalam bahasa inggris ya...
pernah nyari sih, tapi bahkan summary-nya aja g dapet -_-;;
Logged
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #71 on: January 12, 2010, 09:57:51 am »

sayang banget cuma sampe 2 volume yang versi ritsu..
padahal pengen liat kelanjutan cerita antara Yakumo sama Haruka..
gimana hubungan mereka gitu..
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #72 on: January 12, 2010, 11:00:46 am »

kok rasanya belum pernah nemu translasi novelnya dalam bahasa inggris ya...
pernah nyari sih, tapi bahkan summary-nya aja g dapet -_-;;

jd dark baca versi nihongo nya? suge~~
ada link novelnya ga?!hehe^^
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #73 on: January 12, 2010, 12:20:04 pm »

Wah, spoi nya bikin mupeng >o<
Pengen tau masa lalu Yakumo sampe dia akhirnya diurus sama pamannya itu.
Kl Haruka sadar ma perasaannya sih masih bisa dibayangkan.
Yg susah itu si Yakumo bisa sampe mengandalkan org lain n bahkan pas dia sadar kl dia suka Haruka biggrin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #74 on: January 12, 2010, 02:32:19 pm »


ada link novelnya ga?!hehe^^

don't worry. novelnya banyak yang share di internet kok ^^ (baru sampai vol 7 sih...)

@Me-Ow
pas yakumo mengira dirinya mo mati, yang kebayang di kepalanya adalah isshin n haruka. kebayang, kan betapa mereka berdua sudah jadi orang-orang yang penting bagi dia? *mune kyun* XD XD
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #75 on: January 12, 2010, 03:20:37 pm »

Heee???
Maw matiiii??!!
Logged

darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #76 on: January 12, 2010, 03:23:42 pm »

Heee???
Maw matiiii??!!

di depannya ada kata "mengira", lho... :D
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #77 on: January 12, 2010, 03:26:31 pm »

Emangnya ada kejadian apa sampai Yakumo mengira dia bakal mati??????
Logged

darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #78 on: January 12, 2010, 03:52:53 pm »

Emangnya ada kejadian apa sampai Yakumo mengira dia bakal mati??????

fu fu fu...
itu dari cerita novel vol 8, jadi kl mo diceritakan bakal panjang n penuh spoiler ^^;;
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #79 on: January 12, 2010, 04:12:47 pm »

Cry Sad

Wah, semenjak g bisa baca huruf kanji (katakana & hiragana juga g bisa), satu2nya harapan tinggal komik Yakumo versi satunya....  doa
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 19  All   Go Up
Print
Jump to: