Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.657 Members - Latest Member: RamhaAdump
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Psychic Detective Yakumo - Miyako Ritsu - MnC
Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Psychic Detective Yakumo - Miyako Ritsu - MnC  (Read 90952 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #140 on: April 28, 2010, 11:33:36 pm »

 wave minna, ikutan ya...

Pengen Ritsu Miyako nerusin komik Yakumonya. Aku lebih suka versi Ritsu.

iya bener, apa lagi akhirnya agak ngegantung gitu

lagian yakumonya juga lebih 'segar'  laughing

walaupun bukan komik romance tapi pengen romancenya dibanyakin lagi (asal gak kebanyakan)
« Last Edit: April 28, 2010, 11:35:29 pm by sukirai » Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #141 on: April 30, 2010, 09:03:00 pm »

walaupun bukan komik romance tapi pengen romancenya dibanyakin lagi (asal gak kebanyakan)
Setujuuu!!
Pengen lihat yakumo & cewe itu (lupa nih namany...) lebih mesraa lagii Grin
Logged

Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #142 on: May 02, 2010, 02:31:24 pm »

Setujuuu!!
Pengen lihat yakumo & cewe itu (lupa nih namany...) lebih mesraa lagii Grin
ohoho, kalian yaa..
tapi setuju juga sih  Grin
Logged


Please, visit us in the abyss..
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #143 on: May 05, 2010, 08:38:06 pm »

Klo ternyata terjadi keajaiban & dibikin lanjutannya, aq berharap ni komik bakal mask Level, biar ada adegan "dewasa"nya gitu biggrin biggrin
Lagipula, merekan kan udh mahasiswa (bkn anak sma lagi coy) Grin
Logged

darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #144 on: May 05, 2010, 10:15:27 pm »

Klo ternyata terjadi keajaiban & dibikin lanjutannya, aq berharap ni komik bakal mask Level, biar ada adegan "dewasa"nya gitu biggrin biggrin
Lagipula, merekan kan udh mahasiswa (bkn anak sma lagi coy) Grin

wah... dari cerita detektif, banting setir ke cerita cinta biasa dong ^^;;
cerita yang sekarang juga sudah cukup bagus (IMHO), secara yakumo nggak berlebihan menunjukkan perhatiannya ke haruka
Logged
azh
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 300


WWW Awards
« Reply #145 on: May 06, 2010, 07:07:13 am »

aku sih sudah cukup puas dengan interaksi mereka yang biasa2 aja.
aku ngerasa kalo romance bakal mengganggu pace dan plot cerita...
dikit banget genre detektive :ato malah ga ada: yang tetap konsisten waktu udah dibumbui romance.
Logged
Nishitamachi
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 38


・・・悪意のない正義をただ振りかざして・・・


Awards
« Reply #146 on: May 06, 2010, 07:10:39 am »

IMHO pada dasarnya, biarpun porsi romance-nya dikit banget, tp kalo plot ceritanya emang bagus, malah bikin makin seru & gregetan pengen baca terus XD
Logged

・・・2人寄り添って歩いて 永久の愛を形にして
いつまでも君の横で 笑っていたくて
アリガトウや Ah 愛してるじゃまだ足りないけど
せめて言わせて 『幸せです』と・・・
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #147 on: May 06, 2010, 02:49:56 pm »

IMHO pada dasarnya, biarpun porsi romance-nya dikit banget, tp kalo plot ceritanya emang bagus, malah bikin makin seru & gregetan pengen baca terus XD
Setuju juga, si... Kalo porsi romancenya ditambah, apapun yang terjadi, jangan sampe porsi "detektif"nya jadi tergeser.. Hantu + detektif tetep harus jadi yg no 1! hehehe Grin

Btw, IMHO tu ap?? Sry2, newbie ni~
Logged

zia_ulhaq
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 149


Awards
« Reply #148 on: May 06, 2010, 03:03:42 pm »

imho : in my humble opinion...

btw akhirnya mulai bc yakumo yg versinya atunya... emng lbh keren yakumo yg ini deh. tp ceweknya kurang imut.
« Last Edit: May 06, 2010, 03:05:59 pm by zia_ulhaq » Logged


"... I bet that more opponents will turn up. You have a knack of making enemies"
Artemis shrugged."Genius inspires resentment. A sad fact of life."


ahaha.. always a full of confidence Artemis Fowl biggrin
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #149 on: May 06, 2010, 07:26:10 pm »

@Zia: maksudnya kerenan Yakumo versi Oda?
Logged


Please, visit us in the abyss..
Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19  All   Go Up
Print
Jump to: