Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.584 Members - Latest Member: LorettaGee
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Psychic Detective Yakumo - Miyako Ritsu - MnC
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Psychic Detective Yakumo - Miyako Ritsu - MnC  (Read 90789 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #170 on: October 23, 2010, 02:56:40 pm »

@darklore
Ehhh?? Kenapa? Ada apa dengan animenya?
Gracia belum lihat ni. Jadi penasaran banget! Mengecewakan kah?
Logged

Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #171 on: October 23, 2010, 03:00:31 pm »

eh eh udah tayang? nonton dimanaaaaaaaa?
ah kenapa malah yang versi Oda? huuhuu gak mauuuu :'(
Logged


Please, visit us in the abyss..
darklore
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 553

少女漫画に溺れる~~ XD


Awards
« Reply #172 on: October 23, 2010, 03:24:28 pm »

urm... animenya br nonton yang eps 1, sih... (tidak dilanjutkan krn agak kecewa dengan eps 1 itu...)
menurut saya :

(click to show/hide)

sekali lagi, tulisan di atas purely adalah pendapat pribadi
krn saya orang yang suka men-judge prematur, saya tunggu pendapat teman-teman yang lain =)
« Last Edit: October 23, 2010, 03:27:47 pm by darklore » Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #173 on: October 24, 2010, 08:45:14 am »

@darklore
Gracia minta movie-nya dulu ama temen deh~
Biasanya dia udah download~
Logged

Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #174 on: December 17, 2010, 07:32:42 pm »

Yee, udah nonton sampai episod 9!
Yaa, walau Yakumo nya nggak sekeren versi Ritsu, tapi setidaknya animenya bisa melengkapi komiknya yang nggak sampai tamat
Logged


Please, visit us in the abyss..
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #175 on: December 17, 2010, 08:38:26 pm »

@Ann-chan
Tanya!
anime yang menceritakan setelah volume ke-2 komik versi Miyako Ritsu, itu chapter yang ke berapa??
Logged

Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #176 on: December 22, 2010, 07:33:28 pm »

Iya? iya?
haaaaa? maksudnya apa? chapter anime yang menceritakan setelah volume ke 2 komik versi Ritsu? Di animenya gak ada cerita terakhir di versi Ritsu. Yang sahabatnya Haruka meninggal itu g ada di animenya, blm ada mgkn
Logged


Please, visit us in the abyss..
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #177 on: December 23, 2010, 06:11:38 pm »

Iya? iya?
haaaaa? maksudnya apa? chapter anime yang menceritakan setelah volume ke 2 komik versi Ritsu? Di animenya gak ada cerita terakhir di versi Ritsu. Yang sahabatnya Haruka meninggal itu g ada di animenya, blm ada mgkn
Hmm.. Gracia liat chapter awal2 versi anime mirip ama versi komik Ritsu. Yang mulai cerita baru (yg g ada di dalam komik Ritsu-sensei) mulai ch berapa???
Logged

florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #178 on: December 28, 2010, 09:21:11 am »

di awal-awal mirip.
di akhir-akhir beda jauh sama manganya.
@animenya.
Logged
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #179 on: December 29, 2010, 02:37:03 pm »

Iya, di awal-awalnya sama kasusnya dengan di komik versi Ritsu, sampai yang terowongan episode selanjutnya beda.
Episode 11 ini sedih  Cry
Logged


Please, visit us in the abyss..
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19  All   Go Up
Print
Jump to: