Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.157 Posts in 16.726 Topics- by 41.612 Members - Latest Member: EcuFam
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)The Fugitive Lawyer Makoto Narita - Hideki Go & Yu Takada
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 7 (58.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (25%)
2. Lumayan lha - 2 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Fugitive Lawyer Makoto Narita - Hideki Go & Yu Takada  (Read 20408 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: November 24, 2009, 03:18:49 pm »

    sekilas info:
    *dikutip dari komikologi desember 2009*

    Makoto Narita adalah pengacara yang dulu berkecimpung dalam hukum, tapi kemudian dikhianati hukum. Namun, hingga kini ia tetap mempercayai hukum tanpa pernah kehilangan harapan padanya. Makoto bersembunyi di keramaian kota, berganti-ganti identitas dan pekerjaan sementara berusaha membuktikan dirinya tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan pengacara, pembakaran, serta penggelapan uang dengan terus mencari pelaku sebenarnya. Dia adalah pengacara buron yang namanya telah dihapus dari daftar pengacara. Bukan hukum yang mengadili manusia, manusialah yang mengadili hukum.
    « Last Edit: February 03, 2015, 03:27:55 am by REX » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    angel16
    LX - Member
    ***

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 552

    Cutedevil


    Awards
    « Reply #1 on: November 24, 2009, 03:26:58 pm »

    wah, kayanya seru... genrenya apa? mistery? shoujo ato shonen?
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #2 on: November 24, 2009, 07:11:04 pm »

    shoujo ato shonen?


    Seinen...  Roll Eyes
    Logged
    Tiyok
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 208


    Comics my ride....


    Awards
    « Reply #3 on: November 24, 2009, 10:31:19 pm »

    Status terbitnya udah berapa volume di jepang?
    Logged

    Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
    ula
    Guest
    « Reply #4 on: November 24, 2009, 10:34:43 pm »

    Wih seinen, kelihatannya ceritanya bakal berat dan panjang nih.
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #5 on: November 24, 2009, 10:56:59 pm »

    Status terbitnya udah berapa volume di jepang?


    Udah ada sampai 6 volume..  Roll Eyes
    Logged
    siskanaya
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.592


    Awards
    « Reply #6 on: November 25, 2009, 01:42:06 pm »

    kayaknya bagus...
    masuk ke list komik yg mo dibeli ^^
    Logged


    run, yotsuba, run, catch your dream~~
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #7 on: December 09, 2009, 07:43:51 am »

    bagus koq sis Grin
    cara berceritanya hampir mirip seperti Kurosagi kali ya...

    Wih seinen, kelihatannya ceritanya bakal berat dan panjang nih.
    gak berat juga koq ula chan :)
    kasus & penjelasannya cukup mudah dimengerti
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    Tiyok
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 208


    Comics my ride....


    Awards
    « Reply #8 on: December 09, 2009, 08:42:07 am »

    Udah baca yg vol 1, hm...ceritanya sih bgs, tp kayaknya kurang dalem ya..
    Logged

    Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
    siskanaya
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.592


    Awards
    « Reply #9 on: December 09, 2009, 01:36:50 pm »

    iya, ken, dah baca, keren kok...
    Logged


    run, yotsuba, run, catch your dream~~
    ula
    Guest
    « Reply #10 on: December 28, 2009, 03:31:20 pm »

    Main petak umpet yang jadi setan cuma 1 saja sudah bikin deg2 an kalau tertangkap apalagi yang jadi setannya polisi dan masyarakat.
    Aku sekali karakter makoto karena dia tidak menyalahkan keadaan tetapi berusaha mengubahnya.

    @kenari iya ceritanya gak berat, bukunya yang berat lumayan tebel he he.
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #11 on: December 28, 2009, 03:42:45 pm »

    betul..betul... karakter makoto keren banget inlove tetap bisa berpikir jernih seburuk apapun keadaan yg dihadapinya icon14

    jd penasaran siapa yg ngejebak makoto mikir
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    ula
    Guest
    « Reply #12 on: December 28, 2009, 04:23:03 pm »

    Siapa tuh? Igarashi? Dia juga patut dicurigai.

    Aku benci sekali ma jaksa yang nanganin makoto, wajahnya nyebelin.
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #13 on: December 28, 2009, 04:35:21 pm »

    si jaksa itu sepertinya punya masa lalu yg pahit soal ayahnya ya,,, mikir tp meski tampanngnya nyebelin, gw rasa dia bukan tipe jaksa jahat kali ya ^,^
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    ula
    Guest
    « Reply #14 on: December 28, 2009, 04:45:08 pm »

    Si jaksa begitu Soalnya semua bukti mengarah ke makoto sih, saksi kuncinya si igarashi juga menyanggah kesaksian makoto.
    Mungkin nanti kalau ada saksi yang meringankan makoto mungkin si jaksa juga akan melunak.
    Masalahnya igarashi bakal berkata seperti apa setelah ketemu makoto. menyanggah lagi atau meringankan. dunno
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #15 on: February 19, 2010, 08:03:51 am »

    wow...tambah seru nih vol 2 nya ^^
    meski blm ada titik terang soal igarashi, tp saia suka emi dah kasih kesempatan buat makoto

    komik 4 panelnya juga lucu Grin

    yang kurang? romance!! laugh
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    densha_boy
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 753



    Awards
    « Reply #16 on: February 19, 2010, 08:13:46 am »

    yupz...tambah seru......
    kalo baca komik ini feelnya seperti baca kurosagi......seru abisssss....^^
    menurutku ending cerita hanya ada 2 pilihan, narita tertangkap ato meyerahkan diri (tentunya dengan bukti2 bhwa dia tidak bersalah)
    Logged

    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #17 on: February 19, 2010, 08:19:29 am »

    yupz...tambah seru......
    kalo baca komik ini feelnya seperti baca kurosagi......seru abisssss....^^
    menurutku ending cerita hanya ada 2 pilihan, narita tertangkap ato meyerahkan diri (tentunya dengan bukti2 bhwa dia tidak bersalah)
    iya..iya betul banget penceritaanya emang setipe ama kurosagi, keren dah clap
    kalo narita dah menemukan bukti ketidakbersalahannya pastinya mending menyerahkan diri khan...

    di vol ini, saia terkesan dengan kalimat osawa "polisi itu pintar untuk hal-hal aneh"
    hahaha...bener banget Grin
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    kaisaki2003
    Guest
    « Reply #18 on: February 19, 2010, 08:21:14 am »

    Iya, cerita komik ini bagus aku suka juga sama alurnya
    Logged
    densha_boy
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 753



    Awards
    « Reply #19 on: February 19, 2010, 01:48:10 pm »

    iya..iya betul banget penceritaanya emang setipe ama kurosagi, keren dah clap
    kalo narita dah menemukan bukti ketidakbersalahannya pastinya mending menyerahkan diri khan...
    betul...betul.....pastinya menyerahkan diri.....namun seperti narita bilang, untuk kasusnya agak susah coz banyak bukti tidak langsung yang mengarah kepada dirinya plus satu2nya saksi yang bisa membantu dia sudah mati,
    sedangan igarashi mengaku tidak ingat karen mabuk padahal dia berpas2an dengan narita.......
    yang aku tunggu untuk vol 3 adalah perkembangan hubungan antara narita dengan emi^^
    untuk jaksa mafune, aku lihat sebenarnya dia jg mulai ragu dengan status tersangka narita, namun masa lalunya membuat dia "tutup mata" dengan feelingnya tsb.....
    Logged

    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #20 on: February 19, 2010, 02:00:08 pm »

    yang aku tunggu untuk vol 3 adalah perkembangan hubungan antara narita dengan emi^^

    benur...eh betul Grin
    mungkinkah ada romance diantara mereka?
    c'mon sensei gimme some romance

    komik 4 panelnya lucu, waktu emi ditanya seperti apa co idamannya, yg keluar ternyata narita laugh
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    densha_boy
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 753



    Awards
    « Reply #21 on: February 19, 2010, 02:16:54 pm »

    hehehe mungkin aja tuh.....tp bisa jadi emi percaya dengan narita dan membantu dia....^^
    kalo ngga salah di komikologi aq lihat baru vol.5 ongoing yah......bakalan lama nih keluarnya.....TT
    Logged

    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #22 on: February 22, 2010, 11:53:24 am »

    kalo ngga salah di komikologi aq lihat baru vol.5 ongoing yah......bakalan lama nih keluarnya.....TT
    menurut info P Crayon dah nyampe vol 6 tuh, tapi yaa.., tetep, emang keluarnya bakal lama
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    siskanaya
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.592


    Awards
    « Reply #23 on: February 22, 2010, 12:53:34 pm »

    komik 4 panelnya lucu, waktu emi ditanya seperti apa co idamannya, yg keluar ternyata narita laugh
    temennya kaget waktu emi nyobek gambarnya biggrin
    Logged


    run, yotsuba, run, catch your dream~~
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #24 on: February 22, 2010, 12:57:24 pm »

    lol, terus satu lagi, narita yg deg2an waktu nungguin telpon, n pas bunyi dia langsung nerocos aja soal hukum bla..bla.. laugh
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    siskanaya
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.592


    Awards
    « Reply #25 on: February 22, 2010, 01:04:38 pm »

    laughing iya tuh, kayaknya yg telpon temen emi kan?
    otomatis aja dia langsung nyerocos nyebutin beberapa kasus hukum
    Logged


    run, yotsuba, run, catch your dream~~
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #26 on: February 22, 2010, 01:17:20 pm »

    laughing iya tuh, kayaknya yg telpon temen emi kan?
    otomatis aja dia langsung nyerocos nyebutin beberapa kasus hukum
    he-eh, temennya itu nanya pelajaran
    jd pingin tahu, gimana nanti kalo emi beneran telpon laugh
    bakal gimana ya?

    gak sabar vol 3 >,<
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    REX
    Imut dan lucu
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 170
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.644


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #27 on: April 23, 2010, 04:53:25 pm »

    Sinopsis jilid 3 (dari Komikologi 2010):

    Makoto Narita adalah pengacara yang dulu berkecimpung di dunia hukum, tapi kemudian dikhianati hukum. Namun, hingga kini ia tetap memercayai hukum tanpa kehilangan harapan padanya. Makoto bersembunyi di keramaian kota, mengubah nama dan bergonta-ganti pekerjaan sementara berusaha membuktikan ketidakbersalahan dirinya atas tuduhan pembunuhan pengacara, pembakaran, serta penggelapan uang yang tidak ia lakukan dengan terus mencari pelaku sebenarnya. Ia pengacara buron yang namanya telah dihapus dari daftar pengacara.
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #28 on: April 23, 2010, 05:00:55 pm »

    kayaknya sinopsinya gak jauh beda dari sebelum2nya mikir
    Makoto adalah...blablabla, diakhiri dengan "Ia pengacara buron yang namanya telah dihapus dari daftar pengacara."

    perlu volunteer buat bikin sinopsis? Grin
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    Hab2
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 205

    Danbo (Kardo) di Rel Kereta


    Awards
    « Reply #29 on: April 26, 2010, 07:49:42 am »

     Grin
    Heee, sinopsis emang ky gitu mulu ya..
    tapi sukurlah lumayan cepet (agak lama si sebenarnya) terbitnya  biggrin
    Logged

    Ada banyak jalan untuk menyalahkan kebenaran, tapi tidak ada jalan untuk mengalahkannya..
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #30 on: April 26, 2010, 08:12:17 am »

    yupz...tambah seru......
    kalo baca komik ini feelnya seperti baca kurosagi......seru abisssss....^^




    Feelnya sama karena penulisnya juga sama. Hanya nama pena yg dipakai beda.

    Ngomong-ngomong dorama serial Narita akan segera tayang beberapa bulan lagi..  Roll Eyes
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #31 on: April 26, 2010, 08:17:54 am »

    hieee...baru tau kalo penulisnya sama Shocked
    thanks for the info Crayon ^^

    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #32 on: June 14, 2010, 10:56:39 am »

    vol 3
    kalo dipikir-pikir, makoto nekat banget ya, jd buronan dengan foto diri terpampang dimana-mana tp masih berkeliaran di kota
    Liat aja waktu dia nyelametin nenek2 dari kantor polisi, hanya dengan berbekal kacamata buat nyamarin wajahnya, dia nekat masuk ke kantor polisi Shocked

    eh, tp dia keren lho pake kacamata wakaka laughing

    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    densha_boy
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 753



    Awards
    « Reply #33 on: June 14, 2010, 01:14:35 pm »

    dah baca jg vol 3
    makin intens ni makoto ma emi hehehe
    mulai ada titik terang......
    ayo vol 4 cepet terbit hehehe
    btw di jepun dah sampe vol brp ya?
    Logged

    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #34 on: June 14, 2010, 01:24:27 pm »

    makoto n emi? ehehe... Grin
    hub mereka mungkin bakal susah berkembang, coz gw ngerasa si makoto nih orangnya kaku banget, tp lain critanya kalo emi yg inisiatip laugh

    gw suka gambar dibag penutup tuh, terlihat damaiiii, mudah2an akan terwujud Grin
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #35 on: June 14, 2010, 09:28:58 pm »

    dah baca jg vol 3
    makin intens ni makoto ma emi hehehe
    mulai ada titik terang......
    ayo vol 4 cepet terbit hehehe
    btw di jepun dah sampe vol brp ya?


    Baru sampai volume 6..  Roll Eyes
    Logged
    densha_boy
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 753



    Awards
    « Reply #36 on: June 15, 2010, 08:27:05 am »

    weqs...baru vol 6.....
    wah bakalan lama nih.....TT
    Logged

    siskanaya
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.592


    Awards
    « Reply #37 on: June 15, 2010, 08:28:17 am »


    gw suka gambar dibag penutup tuh, terlihat damaiiii, mudah2an akan terwujud Grin
    sampe rumah langsung buka lagi, ternyata gambar emi dan makoto yang duduk beradu punggung itu ya ken? kemarin dah baca tapi ga sampe bagian akhir, Grin

    Feelnya sama karena penulisnya juga sama. Hanya nama pena yg dipakai beda.
    ah, pantes...
    Logged


    run, yotsuba, run, catch your dream~~
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #38 on: June 15, 2010, 08:48:28 am »

    yup, betul gambar yang itu Grin
    moga2 di vol selanjutnya hub emi n makoto kian berkembang
    ternyata mereka saling menunggu pesan di hp laughing (mulai ber-penpic sendiri :DDD )
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    Bob Raigen
    LX - Babes


    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 12



    Awards
    « Reply #39 on: October 25, 2010, 02:16:06 pm »

    love this manga^^ stylenya kereeen XD
    Logged

    There's thin difference between "childish" &"mature"
    The matter is one's AWARENESS
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #40 on: February 22, 2011, 12:14:35 pm »

    yes, vol terbarunya udah nongol di komiko feb-mar semoga terealisasi, salah satu komik yg rilisannya selalu gw tunggu ^^
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    Bob Raigen
    LX - Babes


    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 12



    Awards
    « Reply #41 on: February 22, 2011, 12:49:23 pm »

    ga tahan menunggu lagi >_<
    Logged

    There's thin difference between "childish" &"mature"
    The matter is one's AWARENESS
    flagantz
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 337


    Awards
    « Reply #42 on: March 21, 2011, 10:06:12 am »

    soal hapenya si Emi udah mulai diendus sama si mifune...


    damn... coba lamaan dikit keq ngendusnya :D
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #43 on: March 23, 2011, 09:02:17 am »

    iya, dan gara2 hp itu, sekarang emi diawasi
    gak nyangka Emi bisa semarah itu ama Bibi nya, dan ternyata mereka gak punya hub darah Shocked

    setelah di vol sebelumnya, Makoto mendapat titik terang, di vol ini kayaknya dia belum dapat lagi titik terang utk kasusnya, sayang :(
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #44 on: May 06, 2011, 12:08:28 pm »

    vol 5, akhirnya Makoto dapat titik terang keberadaan Igarashi
    salut ama Makoto yang pantang menyerah, tidak tergoyahkan dan tetap percaya pada hukum, pingin deh punya keteguhan hati macam itu.

    gosipnya, makoto tamat di vol 6 yah? bener gak sih...
    « Last Edit: May 06, 2011, 12:10:20 pm by kenaRi » Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #45 on: May 06, 2011, 08:17:37 pm »

    gosipnya, makoto tamat di vol 6 yah? bener gak sih...


    Memang tamat di volume 6. Tapi itu tamat hanya tamat di nama aja.

    Serialnya mulai lagi dengan judul baru di majalah yg baru dan juga dengan tukang gambar yg baru..  Roll Eyes
    Logged
    baka-girl
    zenzen dameda!
    LX - Member
    ***

    Reputation: 10
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 667

    bla bla bla...


    WWW Awards
    « Reply #46 on: May 06, 2011, 09:40:48 pm »

    Serialnya mulai lagi dengan judul baru di majalah yg baru dan juga dengan tukang gambar yg baru..  Roll Eyes
    Tapi apa tokoh utamanya tetap Makoto Narita? Atau sudah beda lagi?
    Ugh, jangan-jangan tamatnya gak memuaskan  Sad
    Logged


    Twitter | MyAnimeList | Formspring

    Pengen light novel spt Durarara!!, Bakemonogatari & Ghost Hunt diterbitin Elex?
    Ayo ikutan vote di tret vote for J-Novel!
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #47 on: May 06, 2011, 09:59:58 pm »

    Tapi apa tokoh utamanya tetap Makoto Narita? Atau sudah beda lagi?
    Ugh, jangan-jangan tamatnya gak memuaskan  Sad



    Masih Makoto Narita. Judulnya aja juga masih ada Makoto Narita-nya..  Roll Eyes
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #48 on: May 08, 2011, 08:27:42 am »

    hieee tukang gambarnya ganti Shocked
    gak kebayang Makoto Narita nanti berubah, padahal gw mayan suka ama artworknya yang ini
    semoga nanti Makoto Narita tetep diterbitin ama Level

    thanks infonya Mr(s). P ^^
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    densha_boy
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 753



    Awards
    « Reply #49 on: May 08, 2011, 09:21:20 am »

    wah ganti yg nggambar toh...hmm padahal dah oke yg sekarang, moga2 bagus deh :D
    Logged

    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #50 on: July 05, 2011, 11:31:53 am »

    kapan yah... new makoto narita terbit 
    udah kangen ama karakter cerdas, baik hati dan tidak sombong tapi malang ini  biggrin
    « Last Edit: May 29, 2012, 08:30:25 am by kenaRi » Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #51 on: June 08, 2013, 09:28:23 am »

    *menunggu new makoto narita dengan sabar*
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.720


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #52 on: June 11, 2013, 02:41:23 pm »

    Kalau semua lancar, New Makoto Narita akan hadir dalam beberapa bulan lagi wave
    Logged

    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #53 on: June 11, 2013, 03:18:25 pm »

    thanks, camo-senpai...^_^
    semoga semuanya lancar...
    « Last Edit: June 11, 2013, 03:38:58 pm by guguk » Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.720


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #54 on: June 12, 2013, 09:58:49 am »

    you're welcome, guguk ;)
    woof-woof :3
    Logged

    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #55 on: June 12, 2013, 12:29:54 pm »

    woof-woof :3

    yang terakhir terbit, Makoto Narita no.6 bersambung pas seru-serunya...
    *menunggu kembali dengan sabar* Grin
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #56 on: June 13, 2013, 05:37:06 pm »

    Kalau semua lancar, New Makoto Narita akan hadir dalam beberapa bulan lagi wave
    akhirnyaaaa...ada kabar gembiraaa....gak sabar liat wajah barunya makoto ^..^


    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    maichan10
    LX - Junior
    **

    Reputation: 21
    Offline Offline

    Posts: 127


    Awards
    « Reply #57 on: July 16, 2013, 02:20:23 pm »

    Kalau semua lancar, New Makoto Narita akan hadir dalam beberapa bulan lagi wave
    Syukur deh kalau memang nggak lama lagi bakal terbit. Soalnya pas lagi seru-serunya, tau-tau gantung sampe berbulan-bulan, padahal saya penasaran banget sama lanjutannya  biggrin
    Logged
    yen_novita
    LX - Member
    ***

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 534


    Awards
    « Reply #58 on: March 14, 2014, 12:17:52 pm »

    Komik ini masih belum terbit juga lanjutannya ya?  no padahal udah lama, apa hiatus ya?  mikir
    Sampai lupa kalau ada komik yang bertemakan pengacara. Mudah - mudahan bisa segera terbit lanjutannya ya  doa
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #59 on: March 14, 2014, 12:47:20 pm »

    Kalau semua lancar, New Makoto Narita akan hadir dalam beberapa bulan lagi wave
    hahahaha udah hampir setaonnnn
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    yen_novita
    LX - Member
    ***

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 534


    Awards
    « Reply #60 on: March 22, 2014, 12:18:16 pm »

    Mungkin kita masih harus bersabar dan terus bersabar sampai tahun depan lagi  laughing
    Logged
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #61 on: March 22, 2014, 01:09:12 pm »

    Setahun atau sewindu,
    Guguk akan setia menantimu,
    Makoto Narita~


       Setia menanti sambil baca komik lain~  (^,^)
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #62 on: March 22, 2014, 08:01:26 pm »

    hahahahahahaha! ngakak baca post kakak guguk. ngikutin Makoto Narita juga toh...
    mari kita berdoa bersama-sama agar semuanya dilancarkan...
    Logged

    ~tat twam asi~
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #63 on: March 24, 2014, 10:57:29 am »

    @Fraulein :    AdeLein juga yah  Grin  Iya, semoga lancar~  (^,^)/

    Baca-2 post sebelumnya, ternyata pengarang ceritanya sama dengan pengarangnya Black Swindler (^^)
    Pantesan sama-2 keren ceritanya  heartbeat  & sama-2 ada file kasus di belakangnya (^-^)
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    Draven
    LX - Noob
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Posts: 70


    Awards
    « Reply #64 on: April 08, 2014, 11:23:11 am »

    ada yang punya infonya untuk yang di jepang sendiri ?

    SUdah berapa volume di sana ?
    Logged
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #65 on: September 25, 2014, 11:05:39 am »

    ~sundul tritnya~ (^,,^)/

    Akhirnyaaa~ New Fugitive Lawyer Makoto Narita muncul di jadwal SneakPeek akhir bulan depan ngoceh

    Masih "sneakpeek", tapi (^^)  #tenangkembali (^^;)
    Masih ada kemungkinan jadwal berubah :) tapi udah seneng banget Grin


    @Draven : Info di sneakpeek bilang : 5 volume ongoing (^^)
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #66 on: September 25, 2014, 12:34:27 pm »

    hmmm ngecek di site lain, penulis cerita dan yg gambar jadi beda, ya?
    mikir
    Logged

    ~tat twam asi~
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #67 on: September 25, 2014, 12:58:48 pm »

    Eh?! Penulisnya bukan Hideki Go ( alias Takeshi Natsuhara ) lagi? Shocked

    Yang gambar diganti : yang pertama Yu Takada, yang sekarang So Okamoto ( cmiiw please ^^ )
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #68 on: September 25, 2014, 02:56:43 pm »

    ahh.. mahap mahap notworthy
    ternyata setelah membandingkan, cover dan keterangan di laman itu emang gak sinkron... notworthy

    yg nggambar emang diganti. psst
    (click to show/hide)
    « Last Edit: September 25, 2014, 02:58:20 pm by fraulein » Logged

    ~tat twam asi~
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #69 on: September 25, 2014, 04:07:17 pm »

    Hoo.., jadi pengarangnya tetep yah~ *lega*

      Pertama liat wajah Makoto di kover yang "New" memang awalnya tapi lama-2 bakal terbiasa dengan gambarnya aku biasanya sih gitu~(^,^)
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #70 on: September 25, 2014, 06:56:22 pm »

    iya , soalnya kan emang mesti nerima aja dan ga bisa protes juga...
    mudah2an sekeren yang pertama doa
    Logged

    ~tat twam asi~
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #71 on: October 07, 2014, 09:11:42 am »

    akhirnyaaaaaa....
    meski sedikit kuciwa ama gambarnya sih
    sukaan yang pertama
    semoga kualitas ceritanya gak berubah
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    siskanaya
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.592


    Awards
    « Reply #72 on: October 07, 2014, 01:12:05 pm »

    terbit kapan ken-chan?

    kayaknya perlu baca ulang yg dulu Grin
    Logged


    run, yotsuba, run, catch your dream~~
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #73 on: October 07, 2014, 01:23:15 pm »

    terbit kapan ken-chan?

    kayaknya perlu baca ulang yg dulu Grin

    ada di snikpik 22 oktober mba Grin cukup lah buat baca ulang ampe hari terbit
    http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=25653.0
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    Nanna
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 127
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.174



    Awards
    « Reply #74 on: August 10, 2015, 01:08:10 pm »

    Sudah selese baca seri ini beberapa hari lalu,,, dan sangat menegangkan permainan "hide and seek" nya icon14
    Tiap Makoto berusaha kabur, saya ikut deg2an,, takut dia ketangkep... untung selalu berhasil lolos..

    Btw, pertama kali liat Makoto: "Kurosaki?! Kenapa kamu migrasi ke sini?"
    Logged
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #75 on: August 13, 2015, 02:01:32 pm »

    Ahahay! Nanna uda lese baca ^^)/ Untuk yang bagian pertama ini, aku juga suka sekali sama hint-hint romance antara Makoto dan anak perempuan atasannya yang terbunuh itu (lupa sapa namanya)
    Logged

    ~tat twam asi~
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #76 on: August 13, 2015, 02:09:34 pm »

    Eh, Nanna juga koleksi ya~ ikut seneng kalo Nanna suka Grin

    @AdeLein : si Emi (kalogaksalah ^^ )
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: