Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.591 Members - Latest Member: RobertNella
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)The Fugitive Lawyer Makoto Narita - Hideki Go & Yu Takada
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 7 (58.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (25%)
2. Lumayan lha - 2 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Fugitive Lawyer Makoto Narita - Hideki Go & Yu Takada  (Read 20405 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ula
Guest
« Reply #10 on: December 28, 2009, 03:31:20 pm »

Main petak umpet yang jadi setan cuma 1 saja sudah bikin deg2 an kalau tertangkap apalagi yang jadi setannya polisi dan masyarakat.
Aku sekali karakter makoto karena dia tidak menyalahkan keadaan tetapi berusaha mengubahnya.

@kenari iya ceritanya gak berat, bukunya yang berat lumayan tebel he he.
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #11 on: December 28, 2009, 03:42:45 pm »

betul..betul... karakter makoto keren banget inlove tetap bisa berpikir jernih seburuk apapun keadaan yg dihadapinya icon14

jd penasaran siapa yg ngejebak makoto mikir
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
ula
Guest
« Reply #12 on: December 28, 2009, 04:23:03 pm »

Siapa tuh? Igarashi? Dia juga patut dicurigai.

Aku benci sekali ma jaksa yang nanganin makoto, wajahnya nyebelin.
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #13 on: December 28, 2009, 04:35:21 pm »

si jaksa itu sepertinya punya masa lalu yg pahit soal ayahnya ya,,, mikir tp meski tampanngnya nyebelin, gw rasa dia bukan tipe jaksa jahat kali ya ^,^
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
ula
Guest
« Reply #14 on: December 28, 2009, 04:45:08 pm »

Si jaksa begitu Soalnya semua bukti mengarah ke makoto sih, saksi kuncinya si igarashi juga menyanggah kesaksian makoto.
Mungkin nanti kalau ada saksi yang meringankan makoto mungkin si jaksa juga akan melunak.
Masalahnya igarashi bakal berkata seperti apa setelah ketemu makoto. menyanggah lagi atau meringankan. dunno
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #15 on: February 19, 2010, 08:03:51 am »

wow...tambah seru nih vol 2 nya ^^
meski blm ada titik terang soal igarashi, tp saia suka emi dah kasih kesempatan buat makoto

komik 4 panelnya juga lucu Grin

yang kurang? romance!! laugh
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #16 on: February 19, 2010, 08:13:46 am »

yupz...tambah seru......
kalo baca komik ini feelnya seperti baca kurosagi......seru abisssss....^^
menurutku ending cerita hanya ada 2 pilihan, narita tertangkap ato meyerahkan diri (tentunya dengan bukti2 bhwa dia tidak bersalah)
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #17 on: February 19, 2010, 08:19:29 am »

yupz...tambah seru......
kalo baca komik ini feelnya seperti baca kurosagi......seru abisssss....^^
menurutku ending cerita hanya ada 2 pilihan, narita tertangkap ato meyerahkan diri (tentunya dengan bukti2 bhwa dia tidak bersalah)
iya..iya betul banget penceritaanya emang setipe ama kurosagi, keren dah clap
kalo narita dah menemukan bukti ketidakbersalahannya pastinya mending menyerahkan diri khan...

di vol ini, saia terkesan dengan kalimat osawa "polisi itu pintar untuk hal-hal aneh"
hahaha...bener banget Grin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
kaisaki2003
Guest
« Reply #18 on: February 19, 2010, 08:21:14 am »

Iya, cerita komik ini bagus aku suka juga sama alurnya
Logged
densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #19 on: February 19, 2010, 01:48:10 pm »

iya..iya betul banget penceritaanya emang setipe ama kurosagi, keren dah clap
kalo narita dah menemukan bukti ketidakbersalahannya pastinya mending menyerahkan diri khan...
betul...betul.....pastinya menyerahkan diri.....namun seperti narita bilang, untuk kasusnya agak susah coz banyak bukti tidak langsung yang mengarah kepada dirinya plus satu2nya saksi yang bisa membantu dia sudah mati,
sedangan igarashi mengaku tidak ingat karen mabuk padahal dia berpas2an dengan narita.......
yang aku tunggu untuk vol 3 adalah perkembangan hubungan antara narita dengan emi^^
untuk jaksa mafune, aku lihat sebenarnya dia jg mulai ragu dengan status tersangka narita, namun masa lalunya membuat dia "tutup mata" dengan feelingnya tsb.....
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: