Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.764 Posts in 16.798 Topics- by 43.159 Members - Latest Member: pormiawacomp1970
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo Penjualan (Moderator: camolatte)BBM Wisma 46 Kota BNI Lt. 2 (10-17 Januari 2007)
Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: BBM Wisma 46 Kota BNI Lt. 2 (10-17 Januari 2007)  (Read 17155 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: January 06, 2007, 12:22:25 pm »

    Kunjungi!
    Bursa Buku Murah
    10 s.d. 13 Januari 2007
    Pukul 10.00 - 18.00 WIB
    Wisma 46 Kota BNI Lt. 2
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 1 Jakarta Pusat

    Ambil 4 buku hanya bayar Rp 10.000,-

    Digelar lengkap:
    - Buku Komputer
    - Buku Manajemen
    - Referensi Umum
    - Novel
    - Cerita Anak
    - Komik
    dan banyak lagi...!

    Tersedia juga buku-buku terbaru!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hybrid_orchids
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 306



    Awards
    « Reply #1 on: January 06, 2007, 08:10:19 pm »

    lantai 2, deket tempat maknan2 gitu kan, spt kfc, hhb..letaknya dimananya sih?
    Logged

    jual komik nih, hehe ...

    pics nya bisa dilihat di http://komiksecondkomplit.multiply.com
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #2 on: January 06, 2007, 09:54:43 pm »

    iya
    kalau dari eskalator, ke kanan arah kfc
    lokasinya ruangan di sebelah kiri kfc
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hybrid_orchids
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 306



    Awards
    « Reply #3 on: January 07, 2007, 08:29:32 am »

    berarti ruangan yg msh dikosongin itu yah..



    Logged

    jual komik nih, hehe ...

    pics nya bisa dilihat di http://komiksecondkomplit.multiply.com
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #4 on: January 07, 2007, 04:28:43 pm »

    berarti ruangan yg msh dikosongin itu yah..


    iya, ruangan ini sebenernya milik Universitas Multimedia (punya KKG), tp berhubung blm sempat dipake, jadi ya dipinjamkan untuk BBM..

    Berikut ini brosur acaranya..


    [attachment deleted by admin]
    « Last Edit: January 09, 2007, 01:31:19 pm by Eko Sulistiono » Logged
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #5 on: January 10, 2007, 10:07:20 am »

    Hari ini adalah hari pertama BBM di BNI 46 Lt.2. Dan menurut kabar baik yg aku dengar, BBM ini akan lebih sering diadakan, tapi lokasi dan tanggalnya masih dibicarakan. Nantinya akan menggunakan kata "PEDULI". *kabar nga enaknya, acara2 BBM ini harus bisa menghabiskan isi gudang, dan setelah gudang habis, tidak boleh ada BBM lagi. Di 2007 dst.. harusnya sudah tidak boleh ada BBM lagi*
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #6 on: January 10, 2007, 10:12:45 am »

    tapi bbm terdahulu di tempat yang sama itu sepi, mas eko
    satu faktor utamanya: kurang publikasi...
    smartie juga taunya dari iklan di kompas, iklan penerbitan biasa, dengan tulisan tentang bbm itu kecil banget
    jadi semacam footnote
    makanya langsung konfirmasi ulang ke mas eko kemaren

    trus untuk bbm yang kemaren discountnya kurang
    dan tidak bisa menggunakan kartu debit atau kartu kredit
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #7 on: January 10, 2007, 10:13:25 am »

    Di 2007 dst.. harusnya sudah tidak boleh ada BBM lagi

    termasuk bbm rutin yang biasa diadakan di bbj???
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #8 on: January 10, 2007, 10:18:29 am »

    termasuk bbm rutin yang biasa diadakan di bbj???

    iya.. karna indikasinya ternyata mengarah ke buruk (sesuatu yg kita nga harapkan).. jadi manfaatkan baik2, mumpung ini BBM babak terakhir (sampe gudang habis, dan sebenernya harus habis seblm masuk 2007), karna nantinya kita akan lebih sulit beli buku.. suatu kondisi yg sangat menyedihkan..
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #9 on: January 10, 2007, 10:25:00 am »

    ah...
    musti disempatkan deh...
    paling ga jumat ini...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Up
    Print
    Jump to: