Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.119 Members - Latest Member: coca porn
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks ReviewPAPR : Pick-A-Prize Review (Moderators: raven, cherrycat)[Most Favorite Thread 2010 - Member vote] ChitChat ver.02
Pages: 1 ... 169 170 171 172 173 174 175 [176] 177 178 179 180 181 182 183 ... 198   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Most Favorite Thread 2010 - Member vote] ChitChat ver.02  (Read 275449 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337



Awards
« Reply #1050 on: February 22, 2011, 08:53:25 am »

@flagantz: lha ternyata FMA belum tamat kan? :P Mungkin bikin 1-24 aja deh :P tapi keknya emang susah keluar sih FMA di NF :D

@Paul, nganu, barusan sadar kalau minggu depan K-On! 3 bakal keluar, kalau gak salah sih saya menang gratisan untuk K-On! 2 kan ya, itu statusnya gimana? Udah dikirim atau kepending kirim waktu chaos pergantian penanggung jawab? Kalau udah dikirim, mungkin daku cek-cek lagi dulu *tapi seingetku sih emang belum baca*

iya belum tamat, 1 buku lagi... gw bilang seh lebih seru di NF kan pas tamat

jadi ngereview keseluruhan cerita dalam 150 kata :D
Logged
PaulW
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« Reply #1051 on: February 26, 2011, 09:56:35 am »

Teman-Teman NFers

maaf, 2 minggu terakhir ini pengiriman dari Gudang Cakung telat banget.. Pesan Senin, tiba Jumat sore.. jadi, bagi yg belum mendapatkan komik NFnya, segera diupdate ke gw.. Komik NF yang gw terima sore kemarin adalah Jormungand 2 dan K-On 3, untuk pemenangnya harap bersabar karena senin baru bisa dikirim..
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.874


Always Be 10!


Awards
« Reply #1052 on: February 26, 2011, 12:06:02 pm »

Teman-Teman NFers

maaf, 2 minggu terakhir ini pengiriman dari Gudang Cakung telat banget.. Pesan Senin, tiba Jumat sore.. jadi, bagi yg belum mendapatkan komik NFnya, segera diupdate ke gw.. Komik NF yang gw terima sore kemarin adalah Jormungand 2 dan K-On 3, untuk pemenangnya harap bersabar karena senin baru bisa dikirim..

Biar memudahkan pendataan, baiknya koko @PaulW mencantumkan progres pengiriman di Next Free: OTW (seperti yang dilakukan oleh mbak @shea) iloveusign
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #1053 on: February 28, 2011, 08:52:02 am »

Teman-Teman NFers

maaf, 2 minggu terakhir ini pengiriman dari Gudang Cakung telat banget.. Pesan Senin, tiba Jumat sore.. jadi, bagi yg belum mendapatkan komik NFnya, segera diupdate ke gw.. Komik NF yang gw terima sore kemarin adalah Jormungand 2 dan K-On 3, untuk pemenangnya harap bersabar karena senin baru bisa dikirim..

Paul, yang belum gw terima:
- Red Haired Anna 1
- Last Inning 8
- Jormungand 2

thanks ^^
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447


mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1054 on: March 02, 2011, 08:33:55 pm »

Teman-Teman NFers

maaf, 2 minggu terakhir ini pengiriman dari Gudang Cakung telat banget.. Pesan Senin, tiba Jumat sore.. jadi, bagi yg belum mendapatkan komik NFnya, segera diupdate ke gw.. Komik NF yang gw terima sore kemarin adalah Jormungand 2 dan K-On 3, untuk pemenangnya harap bersabar karena senin baru bisa dikirim..

aku juga belum terima yang dodge fighters
thanks
Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.215


Otaku Master


Awards
« Reply #1055 on: March 02, 2011, 08:41:01 pm »

@denisgon yang baik dodge fighter masuk sto minggu ini, jadi mr. Paul W ngak terlambat. Kalau komiknya sudah ada di tangan mr. Paul, pasti komiknya sudah nyampai di tangan kamu dalam seminggu.

 Oke bro!!!
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Pages: 1 ... 169 170 171 172 173 174 175 [176] 177 178 179 180 181 182 183 ... 198   Go Up
Print
Jump to: