Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.271 Posts in 16.861 Topics- by 44.089 Members - Latest Member: evelynrv69
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks ReviewPAPR : Pick-A-Prize Review (Moderators: raven, cherrycat)[Most Favorite Thread 2010 - Member vote] ChitChat ver.02
Pages: 1 ... 111 112 113 114 115 116 117 [118] 119   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Most Favorite Thread 2010 - Member vote] ChitChat ver.02  (Read 291518 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #1170 on: October 14, 2011, 06:45:29 am »

Mungkin ada baiknya moderasi dilimpahkan kepada yg jadwalnya gak se-tight paul biar NF bisa hidup kembali #justsaying
Logged

dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1171 on: October 23, 2011, 11:34:26 pm »

dah
lama gak ke forum ini
ngomng ngomng kok NF gak muncul lagi yah
Logged

shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #1172 on: October 26, 2011, 05:11:55 pm »

hai teman-teman... ^^ baru baca ke halaman2 awal, terutama halaman 20an jadi inget ama kejadian2 lucu di NF ini, dan terutama seh kangen saat2 gue bisa bergalak-galak ria disini hahahaha 

Dan ttg Paul, nanti ada gebrakan menarik koq dari dia, udah gue teror untuk "membangkitkan" NF lagi  goreng pake mentega
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #1173 on: October 26, 2011, 05:31:16 pm »

Waw madam beruang datang berkunjung Kiss

Ditunggu lho gurita goreng mentega nya #eh 
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #1174 on: October 26, 2011, 06:56:00 pm »

*peluk shybir*

Dan ttg Paul, nanti ada gebrakan menarik koq dari dia, udah gue teror untuk "membangkitkan" NF lagi  goreng pake mentega
yummyyyy :9
Logged

EternalOoze
Bearer Of The Adapt Sound
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 361

Pffft...


Awards
« Reply #1175 on: October 26, 2011, 07:32:27 pm »

hai teman-teman... ^^ baru baca ke halaman2 awal, terutama halaman 20an jadi inget ama kejadian2 lucu di NF ini, dan terutama seh kangen saat2 gue bisa bergalak-galak ria disini hahahaha 
jadi inget sering dimarahin gara" tanda baca... mikir
Dan ttg Paul, nanti ada gebrakan menarik koq dari dia, udah gue teror untuk "membangkitkan" NF lagi  goreng pake mentega
ditunggu deh "gebrakannya" biggrin
Logged


    
Do you remember the past?
When I became your Servant and you became my master?
Now, the fate change us...
I am your master, and you are my servant...
But, Still, I Will become your humble servant, forever...
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #1176 on: November 02, 2011, 03:39:59 pm »

Saya... saya... saya juga mendadak kangen sama NF dan akhirnya mampir juga kesini :P ... dan Shea masih tetap galak seperti biasa sampe bisa bikin gurita mentega :">

*ikutan nunggu gebrakannya*
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #1177 on: November 02, 2011, 03:50:56 pm »

*ikutan nunggu gebrakannya*

Salah satu gebrakan yang kutunggu adalah kalau hadiahnya Patung Conan doa atau paket komik doa atau minimal kalender doa
Logged

dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1178 on: November 06, 2011, 02:41:04 pm »

Salah satu gebrakan yang kutunggu adalah kalau hadiahnya Patung Conan doa atau paket komik doa atau minimal kalender doa
bener nih
hadiahnya souvenir dari jepang
pasti menarik :D
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #1179 on: November 28, 2011, 11:32:31 am »

Dah mau akhir bulan neh... mikir Belum ada tanda-tanda gebrakannya
Logged

Pages: 1 ... 111 112 113 114 115 116 117 [118] 119   Go Up
Print
Jump to: