Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

588.360 Posts in 15.037 Topics- by 43.696 Members - Latest Member: FassaKisaragi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks ReviewPAPR : Pick-A-Prize Review (Moderators: raven, Medlineth)[Most Favorite Thread 2010 - Member vote] ChitChat ver.02
Pages: 1 ... 67 68 69 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78 79 80   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Most Favorite Thread 2010 - Member vote] ChitChat ver.02  (Read 240586 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 111
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.257



WWW Awards
« Reply #1095 on: April 05, 2011, 12:37:04 PM »

Untuk etisnya, coba tanyakan komik yang belum diterima beberapa hari setelah komik itu muncul di jadwal terbit saja.
Logged

You_ve_Got_Mail
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 28


Ouchiieeee...


Awards
« Reply #1096 on: April 10, 2011, 09:56:25 AM »

kok....
Nf yang kali ini blom ada pengumumannya ia??
perasaan dulu cuma sekitar 1-2 hari pengumumannya..
Logged

"Book IV Satire X: Wrong Desire is the Source of Suffering " of Juvenal says:
       Orandum est ut sit mens sana in corpore sano.
which means:
       It is to be prayed that the mind be sound in a sound body.

"Book II Satire VI: Death is Better than Marriage" of Juvenal also says that:
    ...quis custodiet ipsos custodes...
which means:
    ...who is going to guard the guards themselves if the guards guarding us...
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.182


Daniel Potter


Awards
« Reply #1097 on: April 10, 2011, 10:00:42 AM »

Pirates and The Maermaid saya kok belum nyampe juga ya?
Apa emang belum dikirim?
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.782


Always Be 10!


Awards
« Reply #1098 on: April 10, 2011, 10:19:52 AM »

Sabar2... Itulah bedanya pria (@PaulW) dan wanita (@shea). Menurut riset dan survei dikatakan kalau wanita bisa mengerjakan banyak hal dalam satu waktu sedangkan pria cuman bisa mengerjakan satu/beberapa hal dalam satu waktu. biggrin
Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.210


Otaku Master


Awards
« Reply #1099 on: April 10, 2011, 11:52:09 AM »

Harus lebih sabar, setuju dengan kata Ben 10
Mr.Paul W kan masih baru di Elex jadi butuh waktu untuk proses adaptasi, jadi mari kita support dia supaya dapat menguasai job desknya icon14

Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 111
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.257



WWW Awards
« Reply #1100 on: April 10, 2011, 01:47:40 PM »

Kalau memang NF nggak bisa seminggu sekali, gimana kalau 2 minggu sekali saja, tapi ada 6 komik yang bisa direview di tiap minggu pemberian soal  
Jadi minggu pertama > mulai session, kasih 6 judul
minggu kedua > waktunya penilaian dan pemilihan pemenang
minggu ketiga > session baru

BTW, sekalian numpang rekues judul 
- Mokke 1
- GTO 1-2 (no 2 rencana terbit tanggal 13 April)
- Bronze Angel 1
- Blooming Youth 1
« Last Edit: April 10, 2011, 02:02:30 PM by raven » Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.182


Daniel Potter


Awards
« Reply #1101 on: April 10, 2011, 08:00:34 PM »

Setuju ama mas Raven
Dari pada nunggu tiap minggu yang kadang cuma satu, mending langsung banyak aja dagangannya. Waktu review jadinya bisa lebih panjang
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.210


Otaku Master


Awards
« Reply #1102 on: April 12, 2011, 05:29:35 PM »

Setuju dengan usul mbak Raven, 1 minggu waktu pengumpulan posting
Minggu ke-2 pengumumannya

Sekalian mau rekues komik
Giant Killing 1-2
Culdcept 1-3
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.013


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #1103 on: April 19, 2011, 08:44:08 AM »

kalo saya sih tetep pinginnya NF satu kali seminggu dengan 2 ato 3 judul, cukup.
masalah ketidakteraturan Paul, dia harus cari solusinya, bisa dengan 'mengaktifkan-kembali' momod satunya (shea) ato nambah momod satu lagi yg bisa menjamin NF bisa berjalan seperti dulu.
soale, saya gak yakin dengan skema yang ditawarkan raven, NF akan lebih teratur .

dan selama Paul belum menemukan cara untuk menjalankan NF dengan lebih teratur, sebaiknya NF di-suspend untuk sementara waktu, tapi tidak digantung seperti ini.



Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.182


Daniel Potter


Awards
« Reply #1104 on: April 19, 2011, 03:49:02 PM »

Klo mau cari momod yang baru khusus untuk NF kira-kira harus dari karyawan elex juga donk

Nasip PATM 2 aja belum ada kabarnya. Apa beli aja ya yang no 2 terus hadiahnya minta yang no aja
Logged
cesarzc
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349


wew...


Awards
« Reply #1105 on: April 19, 2011, 04:12:45 PM »

dan selama Paul belum menemukan cara untuk menjalankan NF dengan lebih teratur, sebaiknya NF di-suspend untuk sementara waktu, tapi tidak digantung seperti ini.

setuju ama kenari sih, kalau belum ada jadwal yang jelas, mendingan di suspend dulu daripada gantung.
jadinya mudah buat mantau NF nya...
Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.210


Otaku Master


Awards
« Reply #1106 on: April 20, 2011, 09:20:07 AM »


Tenang teman-teman menurut info moderator lainnya, Mr.Paul lagi mengurus event di luar Jakarta
Jadi untuk keputusan tentang NF harap sabar menanti Cheesy
« Last Edit: April 20, 2011, 09:53:45 AM by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.782


Always Be 10!


Awards
« Reply #1107 on: April 22, 2011, 11:29:25 AM »

Akhirnya setelah penantian panjang, daftar pemenang diumumkan. Congrats buat para pemenang ya clap Kira2 judul2 apa yang akan di-NF-kan? mikir Let's wait...
Logged

EternalOoze
Bearer Of The Adapt Sound
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 361


Pffft...


Awards
« Reply #1108 on: April 22, 2011, 04:26:44 PM »

Oh iya...
Saya kan menang Vinland sama X-blade, tapi dua-duanya udah terbit vol.2-nya beberapa minggu yang lalu...
Kira-kira hadiahnya tetep no.2 nya atau no.3 nya?
Logged


    
Do you remember the past?
When I became your Servant and you became my master?
Now, the fate change us...
I am your master, and you are my servant...
But, Still, I Will become your humble servant, forever...
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #1109 on: April 22, 2011, 05:55:06 PM »

Kalo dimasa lalu sih harusnya tetep nomor 2, tapi kalo coba tanya aja bos barunya. Emang waktu itu udah beli belon nomor 2 nya?
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Pages: 1 ... 67 68 69 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78 79 80   Go Up
Print
Jump to: