Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

585.693 Posts in 14.741 Topics- by 43.149 Members - Latest Member: Rizka Nur Amalia
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks ReviewPAPR : Pick-A-Prize Review (Moderators: raven, Medlineth)[Most Favorite Thread 2010 - Member vote] ChitChat ver.02
Pages: 1 ... 72 73 74 75 76 77 78 [79] 80   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Most Favorite Thread 2010 - Member vote] ChitChat ver.02  (Read 237628 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #1170 on: October 14, 2011, 06:45:29 AM »

Mungkin ada baiknya moderasi dilimpahkan kepada yg jadwalnya gak se-tight paul biar NF bisa hidup kembali #justsaying
Logged

dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447


mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1171 on: October 23, 2011, 11:34:26 PM »

dah
lama gak ke forum ini
ngomng ngomng kok NF gak muncul lagi yah
Logged

shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278


Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #1172 on: October 26, 2011, 05:11:55 PM »

hai teman-teman... ^^ baru baca ke halaman2 awal, terutama halaman 20an jadi inget ama kejadian2 lucu di NF ini, dan terutama seh kangen saat2 gue bisa bergalak-galak ria disini hahahaha 

Dan ttg Paul, nanti ada gebrakan menarik koq dari dia, udah gue teror untuk "membangkitkan" NF lagi  goreng pake mentega
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.182


Daniel Potter


Awards
« Reply #1173 on: October 26, 2011, 05:31:16 PM »

Waw madam beruang datang berkunjung Kiss

Ditunggu lho gurita goreng mentega nya #eh 
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 109
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.216



WWW Awards
« Reply #1174 on: October 26, 2011, 06:56:00 PM »

*peluk shybir*

Dan ttg Paul, nanti ada gebrakan menarik koq dari dia, udah gue teror untuk "membangkitkan" NF lagi  goreng pake mentega
yummyyyy :9
Logged

EternalOoze
Bearer Of The Adapt Sound
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 361


Pffft...


Awards
« Reply #1175 on: October 26, 2011, 07:32:27 PM »

hai teman-teman... ^^ baru baca ke halaman2 awal, terutama halaman 20an jadi inget ama kejadian2 lucu di NF ini, dan terutama seh kangen saat2 gue bisa bergalak-galak ria disini hahahaha 
jadi inget sering dimarahin gara" tanda baca... mikir
Dan ttg Paul, nanti ada gebrakan menarik koq dari dia, udah gue teror untuk "membangkitkan" NF lagi  goreng pake mentega
ditunggu deh "gebrakannya" biggrin
Logged


    
Do you remember the past?
When I became your Servant and you became my master?
Now, the fate change us...
I am your master, and you are my servant...
But, Still, I Will become your humble servant, forever...
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 602


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #1176 on: November 02, 2011, 03:39:59 PM »

Saya... saya... saya juga mendadak kangen sama NF dan akhirnya mampir juga kesini :P ... dan Shea masih tetap galak seperti biasa sampe bisa bikin gurita mentega :">

*ikutan nunggu gebrakannya*
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.763


Always Be 10!


Awards
« Reply #1177 on: November 02, 2011, 03:50:56 PM »

*ikutan nunggu gebrakannya*

Salah satu gebrakan yang kutunggu adalah kalau hadiahnya Patung Conan doa atau paket komik doa atau minimal kalender doa
Logged

dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447


mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #1178 on: November 06, 2011, 02:41:04 PM »

Salah satu gebrakan yang kutunggu adalah kalau hadiahnya Patung Conan doa atau paket komik doa atau minimal kalender doa
bener nih
hadiahnya souvenir dari jepang
pasti menarik :D
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.763


Always Be 10!


Awards
« Reply #1179 on: November 28, 2011, 11:32:31 AM »

Dah mau akhir bulan neh... mikir Belum ada tanda-tanda gebrakannya
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.763


Always Be 10!


Awards
« Reply #1180 on: December 15, 2011, 04:42:36 PM »

Dah mau Natal nih... Mana kejutannya? Apakah kejutannya tahun depan baru mulainya?
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.763


Always Be 10!


Awards
« Reply #1181 on: January 27, 2012, 10:58:00 AM »

Imlek mau selesai... Masih belum ada tanda-tanda lagi nih...
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 32
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.012


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #1182 on: January 27, 2012, 11:56:46 AM »

Dah mau Natal nih... Mana kejutannya? Apakah kejutannya tahun depan baru mulainya?

kejutannyaa...    ... NF tidak dilanjutkan
 thefinger_red
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
EternalOoze
Bearer Of The Adapt Sound
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 361


Pffft...


Awards
« Reply #1183 on: January 27, 2012, 03:53:34 PM »

kejutannyaa...    ... NF tidak dilanjutkan
 thefinger_red

apa?
yang bener?
Logged


    
Do you remember the past?
When I became your Servant and you became my master?
Now, the fate change us...
I am your master, and you are my servant...
But, Still, I Will become your humble servant, forever...
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.210


Otaku Master


Awards
« Reply #1184 on: February 09, 2012, 12:27:43 PM »

kejutannyaa...    ... NF tidak dilanjutkan
 thefinger_red


Ya aku rasa semuanya sudah menuju kenyataan
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Pages: 1 ... 72 73 74 75 76 77 78 [79] 80   Go Up
Print
Jump to: