Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.404 Posts in 16.875 Topics- by 44.551 Members - Latest Member: elizabethrd11
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kimi ni Todoke: From Me to You - Karuho Shiina  (Read 61906 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« on: December 08, 2009, 10:11:15 pm »

yah mungkin udah banyak yang tahu ceritanya,

tentang seorang cewek bernama 'sawako' tapi karena penampilannya yang pucat dan rambutnya yang super lurus dan panjang, dia jadi ditakutin dan dipanggil sadako  laughing

menurut gue ceritanya sweet bgt,  iloveusign
udah ada animenya juga, makanya agak bingung kok nggak ada topik ini pas gue cari,  mikir
atau udah ada?  redface

jadi, bagaimana pendapat kalian? just another typical story or an extraordinary story?
« Last Edit: February 03, 2015, 03:52:12 am by REX » Logged
baka-girl
zenzen dameda!
LX - Member
***

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 667

bla bla bla...


WWW Awards
« Reply #1 on: December 09, 2009, 01:05:27 am »

blom baca.. tapi kayanya bagus jadi sempet pengen sih..
bagus mana anime sama manga-nya?
Logged


Twitter | MyAnimeList | Formspring

Pengen light novel spt Durarara!!, Bakemonogatari & Ghost Hunt diterbitin Elex?
Ayo ikutan vote di tret vote for J-Novel!
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #2 on: December 09, 2009, 08:46:42 am »

blum baca n blum nonton.. tp ud donlod beberapa episode..
ad yg bisa ngasih pendapat g??
Logged
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #3 on: December 09, 2009, 09:13:37 am »

kayanya sih bagus ya soalnya anime-nya lumayan masuk 10 besar kan?
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #4 on: December 09, 2009, 09:17:06 am »

blom keduanya... Tapi boleh dicoba....
Logged

strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #5 on: December 09, 2009, 12:53:55 pm »

wah pantes nggak ada threadnya hahahahah  smash

blom baca.. tapi kayanya bagus jadi sempet pengen sih..
bagus mana anime sama manga-nya?
dua-duanya bagus kok, artwork animenya nggak jauh beda sama komiknya,

blum baca n blum nonton.. tp ud donlod beberapa episode..
ad yg bisa ngasih pendapat g??
gue pribadi sih suka banget heroine nya polos banget tapi nggak bego kayak komik biasanya hahahaha
coba baca deh, temen gue yang cowok aja sampe terharu nontonnya hahahahah  smash smash

Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #6 on: December 09, 2009, 06:22:29 pm »

Aku belum baca komiknya, cuma nonton animenya. Itupun baru episode 1.
Artwork animenya bagus & lembut (bikinan Production I.G. Jaminan mutu euy). Musiknya juga bagus-bagus...
Mbak Sadako Sawako-nya cantik. Baik lagi. Cuma, ya itu, mirip banget sama Sadako. Apalagi rambut panjangnya itu. Tiap kali nyapa temannya, wajahnya berubah jadi kayak Sadako. Temen-temennya langsung ngibrit.  laughing
« Last Edit: December 09, 2009, 06:24:28 pm by REX » Logged
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #7 on: December 09, 2009, 06:40:08 pm »

hahahahahah iya
pas dia digosipin bisa liat dan berkomunikasi sama setan, dia malah sedih karena nggak sesuai sama 'harapan' temen2 nya hahahahaha konyol deh
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #8 on: December 11, 2009, 08:14:48 pm »

jadi ikutan ngintip mangascannya Grin
ceritanya bagus inlove
sawakonya polos banget,...

udah diterbitkan belom sih?
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #9 on: December 11, 2009, 08:50:44 pm »

lucu kaaan? hahahaha

belom, berharap banget nih diterbitin di indonesia  doa
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 14  All   Go Up
Print
Jump to: