Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.519 Members - Latest Member: enmepopi1987
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Immortal Rain, by kaori ozaki  (Read 5412 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« on: December 20, 2009, 10:10:19 pm »

komik ini sebenernya dah cukup lama.... dan yang pasti emang jarang yang tau.
ceritanya agak2 belibet, n suramnya mirip2 ama evangelion, tapi bagus!
kia demen bgt ama ini komik... recommended deh!
and the story is :
diwaktu itu, ada seorang pria yang disebut methuselah, seorang immortal yang kepalanya memiliki harga yang tidak ternilai.
cerita dimulai saat methuselah hendak ditangkap oleh seorang gadis bernama machika, yang merupakan seorang gadis berprofesi sebagai bounty hunter mengikuti jejak kakeknya...
tapi ternyata machika malah selalu diselametin sama si methuselah ini dari para bounty hunter yang rebutan kepala methuselah.... n jadilah hubungan yang agak2 aneh antara ke 2 org ini (so pasti 2 2 nya belakangan saling jatuh cinta ^_^;)
yang pasti, pas belakangan ternyata methuselah itu diciptakan oleh seorang roh immortal, dimana roh itu selalu dan selalu bereinkarnasi dan dia selalu ingat apa yang terjadi di kehidupannya sebelumnya... termasuk kematiannya.
roh tersebut bernama luca, dimana luca ini selalu merasakan kesepian yang amat sangat, sehingga dia ingin menciptakan orang yang dapat merasakan penderitaannya sebagai seorang immortal. makanya dia menciptakan methuselah, yang nama aslinya adalah Rain. dan tujuan utama si luca ini ingin menghancurkan dunia,dengan alesan yang sangat sederhana, supaya dia bisa istirahat, tidak terlahir kembali dengan semua ingatan kehidupan masa lalunya....
tp ternyata, ilmu yang dia tempa itu mengundang keserakahan manusia agar bisa hidup abadi.nah, pas belakangan, ceritanya ga berkisar antara ke 3 org itu aja, tp juga orang2 yang ingin hidup abadi berdatangan. pokoknya seru deh....
Logged


sexy ren add ins XD
daynight
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 14


Awards
« Reply #1 on: December 27, 2009, 02:46:30 pm »

g tau inih, keren :)
romance nya jg ga terlalu berlebihan hehe ~
lom terbit di indo ya? g bacanya di situs manga online waktu tu ..
Logged
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #2 on: December 27, 2009, 03:31:38 pm »

iyach, belom terbit di indo.... nah yg kia baca itu belom tamat, daynight baca dah tamat belom? huhu kia penasaran tamatnya gimana...
Logged


sexy ren add ins XD
daynight
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 14


Awards
« Reply #3 on: December 27, 2009, 08:14:30 pm »

sayang banget, padahal ceritanya so far, keren :)
blom, g baca di SMURF.com (masi vol 9 ongoing, itupun blom baca smuanya gara2 ga da waktu) hehe ~
kia da baca mpe tamat? di jepang sana da tamat? kan da lama gitu .. ~
Logged
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #4 on: December 27, 2009, 08:29:09 pm »

kia juga belom tamat bacanya... sama >.<
kalo menurut informasi seh katanya emang di jepun nya sendiri masih lom tamat, tau emang project putus tengah jalan atau emang belom tamat....
tapi kalo putus tengah jalan bisa gaswat... padahal kayaknya dah mao tamat >.< yang kia baca seh dah nyaris tamat...
Logged


sexy ren add ins XD
asga
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 47


Awards
« Reply #5 on: December 28, 2009, 02:13:01 pm »

Aku suka komik ini bagus banget. Ceritanya agak dark and angsty, tp main hero ama heroinnya likeable, terus romancenya gak terlalu berlebihan and muluk2 hehe
Logged
daynight
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 14


Awards
« Reply #6 on: December 29, 2009, 01:26:27 pm »

haha ~
mank baca online jg? g lom baca mpe vol 9 sih +_+
di jpang sana da mpe vol brp mank ny?
@asga: ia, paling demen d klo crita shounen ad unsur shoujo nya haha ~
Logged
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #7 on: December 29, 2009, 02:57:49 pm »

kia baca ampe vol brp yach... lupa....
tp di jepun seh masih vol 9 ongoing katanya...
iyah, shoujo nya manis pulak unsurnya...
Logged


sexy ren add ins XD
daynight
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 14


Awards
« Reply #8 on: January 05, 2010, 11:51:19 am »

haha tapi ga gitu banyak yg tau ya :)
manga lama sih tongue :p
yah, walau artwork nya ga gitu bagus (pendapat pribadi) critanya keren x) ..
judulnya juga yg bikin g pengen baca .. haha tongue :p
Logged
kiannezra
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 483

kiannezra is always be my nickname


WWW Awards
« Reply #9 on: January 06, 2010, 09:32:56 am »

iyah, jarang yang tau... pdhl bagus juga koq ceritanya....
artworknya kesannya kuno (secara emang komik kuno)
kia penasaran ama lanjotannya >.<
Logged


sexy ren add ins XD
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: