Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Host - Stephanie Meyer  (Read 20523 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« on: December 21, 2009, 01:04:37 pm »

The Host - Stephanie Meyer
 
SINOPSIS :
Melanie Stryder menolak dilenyapkan.

Bumi dikuasai musuh tak kasatmata dan manusia dijadikan inang oleh para penguasa ini. Otak mereka diambil alih sementara tubuh mereka meneruskan kehidupannya yang lama, seolah-olah tak ada yang berubah.

Ketika Melanie tertangkap, tubuhnya diberikan kepada Wanderer, sang `jiwa` pengelana yang menjadi penguasa barunya. Wanderer telah diperingatkan mengenai berbagai tantangan yang akan dihadapinya dengan hidup dalam inang manusia: luapan emosi, perasaan yang melimpah, dan ingatan yang teramat kental. Namun ada satu yang tak pernah dibayangkan Wanderer: penguasa lama tubuh ini---Melanie Stryder---menolak menyerahkan benaknya sepenuhnya.

Wanderer menyelidiki pikiran-pikiran Melanie, berharap mengetahui di mana keberadaan segelintir manusia yang masih bersembunyi. Namun tanpa disadarinya, Melanie malah memenuhi pikiran Wanderer dengan sosok Jared, laki-laki yang dicintainya dan masih hidup dalam persembunyian. Perlahan namun pasti, Wanderer mulai mendambakan dan menginginkan Jared, dan bersama Melanie ia memutuskan untuk memulai perjalanan panjang mencari laki-laki yang sama-sama mereka cintai itu.


Dikutip dari GramediaShop

Ada yang dah baca??
bagus ga??
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #1 on: December 26, 2009, 01:31:27 pm »

*Angkat tangan
Saya sudah baca. Kalau boleh jujur, awal-awalnya kurang greget gimana gitu notworthy*maaf, hanya pendapat. Tapi, setelah mulai masuk pertengahan, seru banget lho. icon14 Khas novel stephanie meyer banget. Percintaan 2 jenis species.

Konfliknya juga seru, Wanda yang bingung, diantara harus membela speciesnya, atau manusia.
Logged

Chris03
Guest
« Reply #2 on: December 26, 2009, 05:49:45 pm »

dari sinopsisnya saja, aya sudah dapat membayangkan kalo stephanie meyer tetap mengangkat topik supranatural seperti twilight saga

apakah novel ini akan seperti twilight saga? mikir
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #3 on: December 26, 2009, 06:00:51 pm »

Berlanjut/Nggak nya saya ga tau. Tapi yang pasti, kisah cinta Wanda dan Ian patut dinanti icon14 Tapi saya lebih suka pas bagian, Melanie dan Wanda rebutan kesadaran untuk dapetin perhatian Jared dan Ian. Padahal mereka 1 tubuh. biggrin
Logged

Chris03
Guest
« Reply #4 on: December 26, 2009, 06:05:38 pm »

hmm, sepertinya seru nih  mikir

semoga dapat di filmkan  doa
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #5 on: January 21, 2010, 12:43:27 pm »

hmm, sepertinya seru nih  mikir

semoga dapat di filmkan  doa
uda mulai ada pembicaraan antar produser utk menfilmkan the host Smiley

michie uda lama beli..tapi belum smpt baca Grin
dulu beli pas rilis krn ada discount gede sih
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #6 on: January 21, 2010, 12:47:40 pm »

uda mulai ada pembicaraan antar produser utk menfilmkan the host Smiley

michie uda lama beli..tapi belum smpt baca Grin
dulu beli pas rilis krn ada discount gede sih
Hehehe... sama michie, aku juga kemarenan beli pas ada diskon 30% di GI tp belum sempet baca. Liat ketebalan bukunya serem  Grin
Logged
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #7 on: January 21, 2010, 12:49:54 pm »

uda mulai ada pembicaraan antar produser utk menfilmkan the host Smiley

michie uda lama beli..tapi belum smpt baca Grin
dulu beli pas rilis krn ada discount gede sih
eq belinya gara2 yang ngarang sama kaya' twilight saga..
berhubung menurut eq twilight bagus, jadi eq beli juga the host..

tapi sampe sekarang belum pernah dibaca..
malah temen kantor yang udah baca pinjem punya eq..
kata dia bagus..

hmm...kaya'nya harus mulai dibaca neh.. mikir
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #8 on: January 21, 2010, 12:55:55 pm »

eq belinya gara2 yang ngarang sama kaya' twilight saga..
berhubung menurut eq twilight bagus, jadi eq beli juga the host..
setuju, novel twilight saga emang bagus  icon14

Quote
hmm...kaya'nya harus mulai dibaca neh.. mikir
Aku juga mau mulai baca tp Tebeeelll... takuuut...
Takut klo udah baca nanti ga bisa berhenti  biggrin Kebayang demi buku setebel itu berapa waktu yang harus dikorbankan  mikir
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #9 on: January 21, 2010, 04:40:01 pm »

Ayo, baca-baca. Lumayan bagus kok.
setuju, novel twilight saga emang bagus  icon14
Aku juga mau mulai baca tp Tebeeelll... takuuut...
Takut klo udah baca nanti ga bisa berhenti  biggrin Kebayang demi buku setebel itu berapa waktu yang harus dikorbankan  mikir
Lumayan lama waktu yang dikorbankan buat baca The Host ini. Neko aja butuh waktu 1 minggu baca novel ini. biggrin Neko juga kalo udah baca susah berhentinya. biggrin
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: