Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.304 Posts in 16.862 Topics- by 44.146 Members - Latest Member: HectorFup
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Host - Stephanie Meyer  (Read 20925 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
mamorurin
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #10 on: January 23, 2010, 12:03:27 pm »

gw juga belum baca sih,,tapi kata temen-temen gw yang udah baca bilang ngga nyesel deh kalo beli buku ini,,dan kisah cintanya tetep romantis ala Twilight gitu..
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #11 on: February 07, 2010, 03:29:47 pm »

Kerennnnn wakakaka 1 badan 2 manusia

Oh iya penggambaran planet2 yg ditinggalin wanda sebelumnya donggggg keren banget
So human jangan sok lah kesan yg gue tangkep juga sih.
Banyak dunia di luar sana minus bumi.
He he he
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #12 on: February 08, 2010, 03:12:18 pm »

Kerennnnn wakakaka 1 badan 2 manusia

Oh iya penggambaran planet2 yg ditinggalin wanda sebelumnya donggggg keren banget
So human jangan sok lah kesan yg gue tangkep juga sih.
Banyak dunia di luar sana minus bumi.
He he he
icon14 Bener, penggambaran planet-planet yang pernah ditinggalin sama Wanda keren banget. apalagi planet yang bunga tuh.  inlove
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #13 on: February 08, 2010, 03:18:30 pm »

Iyaaaa yg originnya juga kan menarik.

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #14 on: February 08, 2010, 04:01:49 pm »

yup. origin juga keren *dalam imjin neko biggrin Mudah-mudahan aja dibikin film ya. Neko agak ngeri pas mau masukin/ngeluarin jiwa.
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #15 on: February 08, 2010, 05:04:18 pm »

Yup itu hidup matinya mereka kan?
Tapi emang sih kalo sistem sosialnya mereka kaya gitu,
Damai lah di bumi ha ha ha
Asik lohhhh tidak mengenal uang lagi
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #16 on: February 09, 2010, 08:34:56 am »

Betul. Ga perlu uang buat kemana mana. Ga bakal dicuri atau dicopet.  biggrin Semua hidup teratur. Mau belanja tinggal ambil aja. Ga perlu bayar. Kaya Wanda dan Mel. biggrin Tapi ga boleh bawa mobil ngebut-ngebut tuh.

Ada yang tau ni novel berseri atau ga?
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #17 on: February 09, 2010, 01:50:13 pm »

Bukannya enggak boleh,
Cuman enggak ada kali yah yg kepikiran buat ngebut ngebutan segala.
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #18 on: February 10, 2010, 10:04:00 am »

Gimana mau ngebut ya, mereka berprinsip damai. Olimpiade aja semua dapet medali  biggrin.
Logged

tee sue
Guest
« Reply #19 on: March 07, 2010, 11:39:00 pm »

minjem ni buku yang setebel gaban dari tante gw (padahal dia sendiri belum baca) hehe.. lumayan lama soalnya bacanya sambil ngurusin bundelan skripsi (HAHAHA)

awalnya emang ga jelas gitu ceritanya, tapi makin mendalam, beuuh.. ampe nangis2 gw :D
menjelang ending jg bikin sedih, terhanyut gitu ama perasaan si Wanda :) tapi... (ga mau jd spoiler ah)

hehehe..
bagus novelnya (tapi bukan tipe novel yg gw bakal baca berulang2 seperti Harry Potter)
(^__^)
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: