Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.180 Posts in 16.730 Topics- by 41.671 Members - Latest Member: alwaysmily
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Ravages of Time - Chen Mou  (Read 11850 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
suryaadit90
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #30 on: July 28, 2015, 08:50:26 pm »

komik paketannya cuma 1-5 ya mod? atau ada yang lansung sampai vol terakhir terbit?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #31 on: July 29, 2015, 09:00:32 am »

@suryaadit90
Yang paket adanya cuma sampai vol. 5, kalau yg satuan sampai vol. 20 :)
Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #32 on: July 29, 2015, 03:21:53 pm »

Cari referensi soal Sam Kok juga kudu perhatiin lafal bahasanya, frau. Beda lafal, beda nama soalnya. Belum lagi kalo baca beberapa manga, ada lafal versi Jepang. :)

Makasih sarannya, camo. Pernah tau ada manga tentang Sam Kok yang dibuat mangaka Jepang dan nama2 tokohnya juga jadi nama Jepang gitu kalo ngga salah. Kayaknya diterbitin Elex juga (cmiiw).

Ya, judul ini lumayan merepotkan tapi menantang!

Logged

~tat twam asi~
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Online Online

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #33 on: July 29, 2015, 04:58:41 pm »

Makasih sarannya, camo. Pernah tau ada manga tentang Sam Kok yang dibuat mangaka Jepang dan nama2 tokohnya juga jadi nama Jepang gitu kalo ngga salah. Kayaknya diterbitin Elex juga (cmiiw).

Ya, judul ini lumayan merepotkan tapi menantang!


Three Kingdoms yang ini ya?
http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=7124.0
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #34 on: July 29, 2015, 08:51:37 pm »


Ya, ini dia :)
Logged

~tat twam asi~
Neo_Shine
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #35 on: August 10, 2015, 01:42:52 pm »

Nyimak..
Punya sampe volume 20..  Grin
Jadi masih mandek di volume 21 yaa.. Roll Eyes
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #36 on: August 10, 2015, 02:48:24 pm »

Iya, terakhir volume 20  Smiley

Komik yang lama terbitnya (di atas 2 tahun) salah satu penyebabnya adalah:
 
Dokumen dokumen dan ijinnya direspon lama oleh penerbit asalnya. Proses ijin judul tersebut masuk jalur non prioritas di penerbit asalnya sampai batas yg hanya bisa ditentukan oleh penerbit asal. Hal ini disebabkan karena hasil penjualannya di Indonesia belum memenuhi syarat penjualan minimal yg diberikan komikus / penerbit asal. Bila demikian, pihak penerbit asal akan lebih memprioritaskan ijin judul lain yang memenuhi syarat atau ijin judul baru. Untuk judul yg masuk jalur ini, harus sabar menunggu sampai ijin dan materi dikirimkan lagi. Setelah itu pasti akan dilanjutkan terbitnya.  Smiley

(Untuk soal ijin yang lebih lengkap, silahkan baca: FAQ Q01)
« Last Edit: August 10, 2015, 02:53:17 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #37 on: October 03, 2015, 09:38:19 am »

RoT ini emang keren banget ya icon14 icon14 Sampe ternganga-nganga baca gara2 perang strateginya. Saking canggihnya, aku sampe ngga ngerti Tapi beneran, emang bacaan yang menantang.

Kesulitan utamaku sih mengingat nama2 tokoh yang alhambra bejibun. Tapi terbantu banget sama pengelompokan tokoh yang ada di beberapa vol. Komik yang wajib dibaca ulang ~biar bisa ngerti juga sih~ laughing

Mudah2an ijinnya cepet turun yaa. Sayang banget klo terhenti doa
Logged

~tat twam asi~
limpang
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #38 on: August 28, 2016, 07:22:21 pm »

Numpang tanya, kira" msh ada hrapan buat d trusin gk ya!?
Logged
afro
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 25


Awards
« Reply #39 on: November 14, 2016, 05:37:08 pm »

ada kabar untuk seri ini??
dah ketinggalan jauh bgt dari aslinya..
padahal dah tahan gak mau baca scannya, tapi malah tersendat terbitnya..
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Up
Print
Jump to: