Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.335 Posts in 16.864 Topics- by 44.340 Members - Latest Member: neyhawducon1980
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ane Doki ~Kawashita Mizuki~  (Read 6643 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« on: December 27, 2009, 10:01:18 pm »

ada yang pernah baca gak??
bagus lho~~
Ecchi, Romance, Comedy, Shonen
cerita n gambarnya bagus.. Shonen Jump style~~

cerita nya tentang cowo 13 tahun namanya Kouta. dia cuma tinggal berdua sama papanya, tapi tiba2 papanya dipindah tugas dan meninggalkan kouta sendirian di rumah. saat itu, Natsuki, cewe SMA yang cantik datang ke rumah kouta dan bilang bakal mengurus kouta selama ayahnya pergi...

« Last Edit: March 15, 2010, 01:18:55 pm by zaisechie » Logged


keaglez
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 462

http://jeffri.net


WWW Awards
« Reply #1 on: December 27, 2009, 11:14:19 pm »

Baca. Grin

Ceritanya mayan, yah, tipikal shonen manga lah. Plus tambahan sedikit ecchi... biggrin
Logged

Best regards,
Jeffri H.

zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #2 on: December 27, 2009, 11:57:40 pm »

keaglez-san, hisashiburi wave

zai abis baca chapter 25 langsung bikin thread ini biggrin
makin seru... sayang cuma 19 halaman  argg
pengen baca lanjutannya, kudu tunggu minggu depan~
Logged


zhansa
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #3 on: January 30, 2010, 02:43:03 pm »

oia, adiknya si natsukinya juga ikut tinggal kan?

sekarang udah sampe chap 26.
kouta nya bener pergi ikut ayahnya ke hokkaido  Cry.
cerita nya serasa cepet.
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107

Lazy monkey


Awards
« Reply #4 on: January 30, 2010, 05:58:59 pm »

Ada baca n Bukannya dah tamat ?

Coba kalau ada Ane Doki 2, penasaran tentang masa depan mereka  heartbeat

Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #5 on: March 15, 2010, 01:04:00 pm »

sip, ben..
updated!
thanks yaa

sebenarnya masih penasaran bagaimana kelanjutan mereka, sayang uda tamat  notworthy
Logged


BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #6 on: March 15, 2010, 01:14:22 pm »

1. sip, ben..
updated!
thanks yaa

2. sebenarnya masih penasaran bagaimana kelanjutan mereka, sayang uda tamat  notworthy

1. Sekalian update nama pengarangnya (KAWASHITA Mizuki) juga ya?
Btw, judulnya Ane Doki atau Anedoki? mikir

2. Mudah-mudahan dilanjutkan dan diterbitkan sama ELEX atau m&c!
Logged

zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #7 on: March 15, 2010, 01:30:21 pm »

oh iya, lupa nama pengarangnya
udah nih biggrin

kalo dari ** sih ditulis nya Ane Doki
kalau di wiki, ditulisnya Anedoki
nah, kalo di ANN, ditulis nya Ane Doki
jadi Ane Doki aja ya biggrin

iyaa, semoga elex mau diterbitin, dan di jepang, komiknya dilanjutin
mau lihat kouta pas uda dewasaaa  heartbeat
« Last Edit: March 15, 2010, 11:17:18 pm by raven » Logged


Sorrhein Sieg
LX - Member
***

Reputation: 16
Offline Offline

Posts: 504

DRRRRRR!!!!


Awards
« Reply #8 on: March 15, 2010, 11:05:39 pm »

Ane Doki....Anedoki...ANE DOKI (saya doki???) halahhh.... baru baca bbrapa chapter.... mangakanya cewek, itu yang bikin gwa bereaksi "wooogghhh??!!!! sugoooiiii....jarang gwa baca manga bgitu yang ngarang cewek" -bukan maksud beda2in jender loh- XD
mungkin Ane Doki lbi ke level comic? gwa liat dari temanya sih bgt...
Logged

Live everyday as if it were the last day - UVERworld
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #9 on: March 15, 2010, 11:18:11 pm »

@sieg
tolong jangan pakai terlalu banyak tanda baca ya ^^
raven tahu itu kebiasaan, tapi bisa dikurangi kan?
Logged

Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: