Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.310 Posts in 16.862 Topics- by 44.199 Members - Latest Member: estherxg4
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH NAKAYOSHI (Moderators: tari, Medlineth)Coz we're not a children! - Haruhi Seta
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Coz we're not a children! - Haruhi Seta  (Read 6303 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
via_myrene
Guest
« on: January 12, 2010, 12:02:04 pm »

 wave Nakamania...

Ternyata belum ada topiknya di sini Grin
Hayo-hayo... Silahkan posting pendapat kalian semua tentang komik yang satu ini ^^

Keliatannya Haruhi Seta masih junior (:
Saran-saran dari temen-temen sekalian bisa jadi motivasi buat pengarangnya dan buat Naka juga Wink

Mari... :D
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #1 on: January 12, 2010, 07:09:35 pm »

awalnya sora kira nih cerita one shoot, tapi ternyata bersambung*maklum ga liat judul baru biggrin*...
awalnya sempet bingung sih bacanya, tapi lumayanlah ceritanya Grin
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #2 on: January 14, 2010, 12:14:34 am »

gue kurang suka cerita ini (maaf buat yang suka). Gimana ya? Kalau menurut gue dari segi gambar kurang enak dilihat, ceritanya juga terlalu kekanakan. Betul siih, ada tema2 yg tidak terlalu kekanakan yg dibawa (seperti cara pandang anak kecil ttg orang dewasa -bagian ini gue cukup respek), tapi secara overall, gue tidak suka. Tamatnya masih lama ya?

*Sekali lagi, maaf ya buat yg suka..
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #3 on: January 14, 2010, 12:41:08 pm »

sora juga kurang suka si sama gambarnya,tapi lumayan jugalah buat bacaan...ehehehehe
kalo tamatnya di chap berapa si sora juga kurang tau^^
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #4 on: January 28, 2010, 11:43:16 am »

Gambarnya kurang menarik, ceritanya lumayanlah, tapi misaki gak begitu suka sama manga yg satu ini, mudah-mudahan aja tamatnya cepet Grin
btw kayaknya haruhi seta temenan sama sakyo ya mikir
Logged

himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


Awards
« Reply #5 on: January 28, 2010, 08:46:16 pm »

cerita lumayan, tapi gambarnya di bawah normal. itu mnnrtk.
Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #6 on: January 29, 2010, 04:30:29 pm »

cerita lumayan, tapi gambarnya di bawah normal. itu mnnrtk.
belom pernah baca, tapi "marketing"mu bikin saya penasaran baca Grin Grin
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
Anin-chan!!
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 16


WWW Awards
« Reply #7 on: March 03, 2010, 06:29:12 pm »

Gambarnya kurang menarik, ceritanya lumayanlah, tapi misaki gak begitu suka sama manga yg satu ini, mudah-mudahan aja tamatnya cepet Grin
btw kayaknya haruhi seta temenan sama sakyo ya mikir
hee... bukan temenan lagi tapi emang "SAUDARA KEMBAR"
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #8 on: March 11, 2010, 09:44:43 pm »

tapi sakyo gambarnya masih lebih mending daripada ini. Tapi si komik haruhi seta satu ini jg udah tamat di nakayoshi sih
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: