Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.366 Posts in 16.874 Topics- by 44.414 Members - Latest Member: riastonodtrol1982
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: AAA 1  (Read 1769 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: January 19, 2010, 10:35:08 am »

Alumni nya Nakayoshi ^^
Yuuuu review, paling lambat 26 Januari, 09.00
Logged
Lee
LX - Member
***

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 737


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #1 on: January 25, 2010, 05:13:28 pm »

Ogata Aoi adalah siswa tahun kedua smp elite di kota. Dia mendapat julukan AAA karena prestasi. Suatu hari Aoi terlibat "masalah" dengan siswa dari smp nakal yang gedungnya bersebelahan dengan smp-nya. Yang lebih menyebalkan lagi, salah satu benda paling berharganya diambil paksa oleh anak itu. Padahal benda itu satu-satunya kenangan Aoi akan cinta pertamanya, benda yang dipinjamkan cinta pertamanya saat ujian masuk smp.

Aoi makin kesal ketika tahu nama anak itu adalah Kuroda Hayato, nama yang sama dengan cinta pertamanya! Ini tidak mungkin terjadi kan, hanya kemiripan nama saja kan? Aoi makin sebal ketika dia juga harus menjadi “pelayan” Hayato dan melalui hari-hari mendebarkan bersama Hayato, karena Hayato tahu “rahasia”-nya. Uuuuuugh…

Siapa sebenarnya Kuroda Hayato ini? Kalau dia memang cinta pertama Aoi, kenapa dia jadi berubah total, apa yang telah terjadi? Kenapa dia sekolah di smp anak nakal? Kalau hanya kemiripan nama, dimana hayato yang asli? Temukan jawabannya di “AAA”

(click to show/hide)
Logged

I may fall down but that’s not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #2 on: January 26, 2010, 01:20:42 am »

Dalam pelajaran, nilai terbaik adalah A. Namun karena kepandaiannya, Ogata Aoi dijuluki sebagai siswi AAA!

Meski pandai, cantik dan menjadi ketua OSIS di sekolahnya, sebuah SMP yang elit, Aoi belum memiliki cowok karena masih terkenang dengan cinta pertamanya, Kuroda Hayato.

Aoi dan Hayato pertama kali bertemu saat ujian masuk sekolahnya dulu. Saat itu Hayato meminjamkan pensilnya pada Aoi yang kebingungan karena lupa membawa pensil. Setelahnya, Aoi yang jatuh cinta pada pandangan pertama selalu menjaga pensil tersebut. Terlebih setelah Aoi tahu bahwa Hayato tidak bersekolah disitu meski lulus ujian masuk dengan nilai tertinggi.

Suatu ketika, pimpinan berandal dari sekolah sebelah yang memang dikenal sebagai sarang anak-anak nakal merebut pensil kenangan milik Aoi. Gadis berambut panjang ini pun melakukan segala hal agar pensilnya dapat kembali. Sayang, dia justru berakhir menjadi pesuruh pimpinan berandalan ini.

Yang mengagetkan, anak buah berandalan ini memanggil majikan Aoi dengan nama Kuroda Hayato!!! Anak dengan level CCC ini!?
« Last Edit: January 26, 2010, 07:25:52 am by celo » Logged
miuchan
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 20

syuuuung~ *muter*


Awards
« Reply #3 on: January 26, 2010, 06:22:08 am »

SMP Shutoku : sekolah elit tempat berkumpulnya murid-murid yang pandai dan berkepribadian baik. Disana ada seorang murid Shutoku yang dijuluki “AAA” (Triple A). Ia adalah Aoi Ogata, sang ketua OSIS SMP Shutoku.

Sewaktu mengikuti tes masuk Shutoku, Aoi lupa membawa alat tulis. Tiba-tiba, ada anak bernama Hayato Kuroda yang meminjamkannya pensil mekanik. Dialah yang dianggap Ogata sebagai “AAA” sesungguhnya. Beberapa tahun kemudian, ia mendengar bahwa Hayato adalah pentolan di SMP Akutoku yang Aoi Anggap sebagai “CCC”. Karena tidak percaya, Aoi menyamar menjadi siswa Akutoku untuk memastikannya. Tapi..... ia malah ketahuan oleh Hayato! Dan agar Hayato mau merahasiakan hal itu, Aoi harus menjadi “Anak buahnya”!

Bagaimanakah nasib Aoi selanjutnya? Dan Apakah “Hayato Kuroda” adalah “Hayato Kuroda yang Aoi kenal”?
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: