Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.240 Posts in 16.737 Topics- by 41.709 Members - Latest Member: Skidmark44
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Genso Suikoden III: The Succesor of Fate - Aki Shimizu
Poll
Question:
Apakah List Star of Destiny perlu ditambahkan dengan konsekwensi terbitnya akan lebih lama?  (Voting closed: September 01, 2014, 09:35:25 am)
Perlu - 67 (100%)
Tidak perlu - 0 (0%)
Total Voters: 65

Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 50 (68.5%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 16 (21.9%)
2. Lumayan lha - 7 (9.6%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 71

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 12  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Genso Suikoden III: The Succesor of Fate - Aki Shimizu  (Read 56890 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« on: January 27, 2010, 02:25:36 pm »

*Info didapat dari Komikologi Februari 2010*

Sinopsis:
Peperangan berkepanjangan antara Grassland dan Zexen membawa dampak mengerikan bagi kedua belah pihak. Mereka akhirnya memutuskan untuk gencatan senjata. Namun, terbunuhnya salah satu kepala suku utama Grassland kembali menyulut api perang. Apa yang sebenarnya terjadi? Dan, bagaimanakah nasib Hugo, utusan dari klan Karaya di Grassland, dan Chris, utusan dari Zexen, yang terjebak di tengah semuanya itu!?

Info tambahan:
Tamat dalam 11 volume.


Camo: "Info volume 01, klik di sini"

« Last Edit: August 20, 2014, 04:55:52 pm by camolatte » Logged
sealplayer
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 74


Awards
« Reply #1 on: January 28, 2010, 01:45:09 am »

bagus gak nih komiknya? genenya apa y?
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: January 28, 2010, 01:52:35 am »

Karena suka gimnya, menurutku (jadi sedikit subyektif) bagus koq.
Cukup mampu menceritakan isi gimnya.  Wink
Genrenya (mungkin) shonen. Banyak adegan berantem & perangnya sih...
Logged
X-dramon
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 83


Horou summon!


WWW Awards
« Reply #3 on: January 29, 2010, 08:40:06 am »

Kl bd ada halaman warnanya...
Artworknya sih lumayan tp gmn caranya jd 11 vol?
Bs jd paket ga jd langsung bs semuanya sekaligus ^ ^
Logged

I would give my name, existence even my memory to you but you can not ever try to be me 100%...
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #4 on: January 29, 2010, 09:31:34 am »

jangan di paketin bisa bangkrut langsung >.<
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #5 on: January 29, 2010, 12:08:20 pm »

rencananya mau ambil sih^^
tapi waktu liad angka "III" jadi ragu^^
jangan-jangan ada yang ke "I" dan ke "II" saiya kan belom koleksi yang itu^^... gimana ntar kalo critanya ternyata nyambung kayak MAR = MAR omega, 20th = 21th ato apalah itu^^
tapi kalo ga begitu ...
saiya ambil!!!
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #6 on: January 29, 2010, 02:07:14 pm »

Huwa akhirnya rekues diterima.. Minggu depan br mulai koleksi yg legal, rada nyesel jg 4 jilid untung di forum ada yg ksh tahu..

@kokuo
tenang aja, yg ada komiknya cuman suiko 3, suiko 1&2 dalam novel (berharap jg diterbitkan) ah, jadi pengen maen suiko2 ps 2
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
X-dramon
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 83


Horou summon!


WWW Awards
« Reply #7 on: February 12, 2010, 01:08:40 pm »

suiko 4 ama 5 bukannya jg ada?

lumayan ada filler dikit di awal ^ ^
Logged

I would give my name, existence even my memory to you but you can not ever try to be me 100%...
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #8 on: February 13, 2010, 08:51:59 pm »

@kokuo
tenang aja, yg ada komiknya cuman suiko 3, suiko 1&2 dalam novel (berharap jg diterbitkan) ah, jadi pengen maen suiko2 ps 2
huwaaa
kao gitu saiya ambil aaah^^
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 362



Awards
« Reply #9 on: March 10, 2010, 11:09:34 pm »

beneran terbit, nih???  Shocked
mauuu!!!!!  inlove

hohoho, kira2 ntar elex mo sekalian nerbitin komik suiko 1, 2, ama 5 ngga ya?  Grin
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 12  All   Go Up
Print
Jump to: