Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.121 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Diamond Life - Fujiwara Akira  (Read 24841 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #80 on: July 02, 2010, 10:05:58 pm »

Sama michie, kirain bakal tragis endingnya ternyata mangakanya ckp baek hati ^,^
Sekarang gw penasaran ama kisah Itaru n cewe itu, sepertinya kisah kanae haruki terjadi ama keduanya  :D
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #81 on: July 02, 2010, 11:48:25 pm »

bagus banget (walau sempat deg-degan menjelang ending)
Sangat deg2an banget gangstauzi !! Awalnya aja udah kaget banget sampe ditusuk + disobek gitu.. Apalagi trus keadaannya di rumah sakit kayak mayat gitu (sampe membiru) ditambah "permintaan terakhirnya".. GYAAA! Rasanya udh maw nangis & teriak aja tu.. Baca bagian akhir2nya sambil gemeteran lo redface Embarrassed

hm..akhirnya diungkapkan juga cerita haruki dari awal tertular hiv
pengarangnya juga memberikan pengetahuan mengenai hiv dan pesan2 moral
Yup.. Jadi awalnya dari si Kyoko itu y? guns
Hmm, rasanya pesan2 moralnya jadi makin masuk klo ditulis diantara komik kayak gini y, daripada kalo ditulis gitu aja tanpa apa2..

Sama michie, kirain bakal tragis endingnya ternyata mangakanya ckp baek hati ^,^
Sekarang gw penasaran ama kisah Itaru n cewe itu, sepertinya kisah kanae haruki terjadi ama keduanya  :D
Syukur dan terima kasih saya ucapkan pada Fujiwara Akira sensei atas terkabulnya harapan saya untuk sebuah happy ending (wuih, kayak maw pidato aja Grin )
Tp bener2 thanks banana clap notworthy heartbeat untuk ending komik ini~
Itaru ama cewek namanya Keiko itu y?? Sapa dia?? Cuma nama yang numpang lewat ato pernah disebutkan sebelumnya?? Ataukah sama anak didiknya (pengganti Haruki) itu??
Logged

lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #82 on: July 03, 2010, 12:06:41 am »

Ugh! Udah gak sabar pengen cepet baca >.<
Tapi kirimannya gak nyampe2 smash
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #83 on: July 03, 2010, 09:22:01 am »

Sekarang gw penasaran ama kisah Itaru n cewe itu, sepertinya kisah kanae haruki terjadi ama keduanya  :D
iya,tapi kok pegawai lainnya bilang
"sptnya dia naksir pak itaru"
"bukannya pak itaru sudah punya pacar"
"padahal sudah 7 tahun..."

(maap kalo ga mirip,DL 3 lagi dipinjam teman)

nah jadi maksudnya si cewek naksir itaru uda 7 thn gitu? walau itaru dah punya cewe Huh?
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #84 on: July 04, 2010, 12:20:30 pm »

iya,tapi kok pegawai lainnya bilang
"sptnya dia naksir pak itaru"
"bukannya pak itaru sudah punya pacar"
"padahal sudah 7 tahun..."

(maap kalo ga mirip,DL 3 lagi dipinjam teman)

nah jadi maksudnya si cewek naksir itaru uda 7 thn gitu? walau itaru dah punya cewe Huh?
Kayaknya bukan de.. Kaykanya selama 7 tahun itu, Itaru dah punya pacar yang namanya Keiko (disebutin waktu Haruki bilang ke Itaru kalo dia maw nikah); trus cewe itu naksir Itaru tanpa tahu Itaru dah punya pacar. Tp sekali lagi, itu cuma menurut pangamatanq si, mungkin ada pendapat lain Grin
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #85 on: July 05, 2010, 12:05:01 pm »

hohoho..iya, kalimat itu bikin bingun Grin
kalo gw menafsirkannya gini: Itaru dah pacaran ama Keiko selama 7 tahun, tapi gak ada kemajuan apa2
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #86 on: July 05, 2010, 02:54:26 pm »

hohoho..iya, kalimat itu bikin bingun Grin
kalo gw menafsirkannya gini: Itaru dah pacaran ama Keiko selama 7 tahun, tapi gak ada kemajuan apa2

dan cewek itu punya kesempatan  laugh
astaga 7 tahun dunno kalau memang benar,tu cewe benar2 sabar menunggu
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #87 on: July 05, 2010, 10:15:34 pm »

dan cewek itu punya kesempatan  laugh
astaga 7 tahun dunno kalau memang benar,tu cewe benar2 sabar menunggu
Cewe yg jadi pengganti Haruki (yg cengeng itu) itu BUKAN Keiko lo~
Keiko tu beda orang, g pernah ditampilkan kayaknya Grin
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #88 on: July 06, 2010, 09:02:51 am »

maksud michie, itaru-keiko kan uda 7 tahun pacaran,nah si cewek cengeng itu sabar menunggu karena naksir
atau dia sabar menunggu karen ga tahu itaru sudah punya cewek Huh?
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #89 on: July 06, 2010, 02:40:46 pm »

maksud michie, itaru-keiko kan uda 7 tahun pacaran,nah si cewek cengeng itu sabar menunggu karena naksir
atau dia sabar menunggu karen ga tahu itaru sudah punya cewek Huh?
Kayaknya si karena g taw kalo Itaru dah punya cewe Grin
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10  All   Go Up
Print
Jump to: