Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.266 Posts in 14.176 Topics- by 39.792 Members - Latest Member: Gregorylap
Pages: 1 2 3 [4] 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Miso-Com - Rika Yonezawa  (Read 22656 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #45 on: April 21, 2011, 01:28:29 PM »

wah Shin, dia wajahnya sempet sedih/kecewa gitu pas ngerasa gara2 Emi ngerawat dia, Emi malah jd akrab dgn kakaknya ^^;

pacarnya si dokter gigi itu... kayaknya rada2 juga yah,
krn cemburu/iri/apapun itu, kelakuannya jd rada jahat secara terselubung gitu ke Emi tongue :p

kasian Emi ditolak Kuroki, tp emg caranya Kuroki sih, tegas gak bertele2 gitu,
gimana kelanjutan mereka ya, tetep di jalan teman aja kah... :/
Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #46 on: April 22, 2011, 02:19:17 AM »

Waduh, ada cowok baru lagi ya kali ini si dokter gigi. Penasaran apa keberadaan si dokter gigi ini bakal ngubah hati Emi dan ngelupain Kuroki, ato malah jadi pemicu buat Kuroki buat nyadarin perasaannya ke Emi mikir

Cewek yg disukai dokter gigi itu kukira awalnya tipe baik2, ternyata diam2 licik smash

Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #47 on: April 22, 2011, 06:16:51 PM »

Kalo liat adegan2 akhir di vol 7 ini sih, kayaknya Hayami mulai bimbang si Choko itu beneran suka ma dia or cuma salah satu dr tipe cewe yg tertarik padanya krn status 'dokter' itu mikir
dan kayaknya dia mulai tergugah sama sikap Emi bisik
tp gak tau jg yaaa, hehe
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.999


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #48 on: April 24, 2011, 09:11:51 AM »

anu, gw gak ngerti, koq tahu2 emi ditolak ama kuroki hanya krn kelepasan bicara "aku kesal pada diriku yang tidak bisa membenci Kuroki"

kalo dokter gigi itu sih cocoknya jd sahabatnya emi, meski punya banyak kesamaan belum tentu cocok jd pasangan
gw masih berharap kuroki yg bakal jd pasangan takdir emi
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #49 on: April 24, 2011, 10:42:54 PM »

Sepertinya Kuroki memang tau maksud perkataan Emi, ga bisa benci Kuroki = Suka secara romantis, jadinya langsung ditolak soalnya Kuroki yg ak liat memang masih blm ada perasaan yg kuat ke Emi mikir

Si dokter gigi keliatannya mulai tertarik ke Emi, tp klo diliat2 lagi nasibnya bakal sama kyk Shin cuma bertepuk sebelah tangan ke Emi *baru perkiraan*

Liat sinopsis vol 8 bakal ada cerita ttg 2 temannya Emi lagi ni.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #50 on: April 25, 2011, 11:10:50 AM »

Iya, dgn bilang gitu kan secara gak langsung merupakan pernyataan bahwa Emi suka ma Kuroki (walau dari kemaren2 juga Kuroki kan udah tau sih Emi emang suka sama dia ^^;

@kenari: gw juga ngarepnya Emi jadinya ma Kuroki ^^

pengen tau setelah ini gimana Kuroki bersikap, jgn2 dia makin berusaha untuk gak 'ngasih harapan' ke Emi (kayak waktu di vol sebelumnya tuh)


btw lucu bgt si Shin , wkt pertama dikenalin ke Hayami, dia-nya yg emosional gitu, hihihihi *giggles*
Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #51 on: April 26, 2011, 01:08:36 AM »

Shin cemburu ada laki2 lain yg deket Emi Grin

Kyknya Kuroki masih tetep muncul ya di vol2 ke depan biar udah nolak Emi mikir pengennya tetep muncul terus soalnya suka sama karakter Kuroki  inlove
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #52 on: May 23, 2011, 01:56:25 PM »

udah baca vol 8
fufufu, bener dugaanku, si Hayami jadi ada rasa sama Emi ^.^
kocak yg pas Kuroki berobat ke kliniknya trus dia yg esmosi sesaat gitu XD

gw juga suka deh sama yg chapter tentang Nene dan Sakaki ^__^
syukurlah mrk bs membicarakan baik2 perbedaan mrk, udh khawatir aja krn Nene kan orgnya keras n defensif gitu.

dan si Choko, ahaha, dia akhirnya dgn leluasa menunjukkan sifat aslinya ke Emi,
walo gitu dia udh ngasih tambahan ilmu jg ke Emi ^^;
dan sebaliknya, Emi jg udh ngebuka sudut pandang lain utk Choko

gimana ya selanjutnya, apa Hayami akan berjuang? XDD
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.999


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #53 on: May 25, 2011, 08:31:08 AM »

iya, tinggal tunggu sampe Hayami akhirnya sadar ama perasaannya ke emi
jadi pingin liat reaksi Emi nanti ^^

soal choko, terakhir gw malah simpati ama dia dan salut karena akhirnya dia memutuskan Hayami
catetan choko juga menarik tuh, melihat cowo dengan sudut pandang "seorang choko"

Terus gw juga simpati ama Jun, ternyata dia menyimpan kisah yang seperti itu dan sedih karena ditolak ama cowo itu, semoga dia nanti menemukan pasangan yang pas. Kayaknya dari geng Emi, dia deh yang apes mulu :(

Terus yang lucu, kenapa Hayami juga "memuja" Kuroki
"Keren..." katanya sambil blushing gitu wkwkwk

hemm, jadi gak sabar liat vol selanjutnya, Kuroki-Emi-Hayami ^^
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #54 on: June 08, 2011, 12:41:53 PM »

Hayami itu tiap terkesima ama Kuroki kocak aja ngeliatnya
apa karena dia cowo herbivora ya XD jadi terpesona kalo liat cowo karnivora laughing

Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #55 on: July 01, 2011, 10:12:34 AM »

Vol 9..... Kyuhyuhyuhyuuuungg X3 *komen yg sama seperti di twitter XD*

(click to show/hide)


dan utk Nene n Sakaki, kyaaah, semoga lancar! X3

tinggal Kaneko nih, pingin liat cerita dia jg, pengen liat perkembangannya
Logged

nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 760


drolls over u


Awards
« Reply #56 on: July 01, 2011, 10:18:42 AM »

makaciiiihhh....aku blm sempet beli nih, kayanya makin seru ya :D
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #57 on: July 01, 2011, 02:30:01 PM »

Iya, makin seru X3
berharap perkembangan yg baik utk emi-kuroki :D

suka ama bagian yg hayami bilang "pria...bisa tiba2 jatuh cinta pada wanita yg dia anggap teman"
Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #58 on: July 01, 2011, 03:26:20 PM »

Akhirnya Kuroki ada kemajuan juga banana ternyata keberadaan Hayami malah mulai nyadarin Kuroki, kalo gini si adik mungkin ga ada kesempatan lagi deh Grin

Awalnya sempet kuatir ama Nene-Sakaki tapi untunglah berakhir bahagia inlove Choko ga disangka akhirnya temenan ama Emi dkk wkwkwk
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #59 on: July 04, 2011, 07:55:18 AM »

Kalo si adik mah, yaa dari awal sudah dianggap di luar hitungan XD kira2 begitulah posisinya.
Tapi kasian jg sih kalo dia sampe sedih ^^;

Lucu yg pas "Bulannya indah ya"
wakaka, abis ngomong gitu Kuroki jd jengah sendiri laughing
Logged

Pages: 1 2 3 [4] 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: