Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

586.616 Posts in 14.877 Topics- by 43.290 Members - Latest Member: Zikri
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: BE MY VALENTINE 2010  (Read 47425 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845


milk lover...yummy


Awards
« Reply #15 on: January 27, 2010, 11:29:48 PM »

kk shea, pertanyaan dari sawa belum terjawab
kalo gambar boleh ga? Grin

trus...trus...
kalo tiba2 gw ada rencana ke palmerah tgl 1 feb,
trus...
kebetulan juga bawa bukti cinta dan data diri,
trus...
ternyata yang ngirim pake pos belom pada nyampe,
trus...trus...trus...
*dicakar*
Logged

Lavi
Bookman jr
AWARD SIGGY
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275



Awards
« Reply #16 on: January 27, 2010, 11:55:07 PM »

I..waw.. Hadiahnya.. *ngiler* saya pengen cobain kirim ah.. Mungkin aja beruntung..
but, save the money first X3
Logged

Air itu mengalir mengikuti arus...
Micchi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 718


gogoichigo


Awards
« Reply #17 on: January 28, 2010, 12:41:26 AM »

wah menggiurkan sekalii :D..
micchi mau ikutan ^^

Ada sedikit pertanyaan,
Quote
1. Bon pembelian berstempel toko atau struk asli dengan pembelian minimal 7 komik Elex Media Komputindo
udah di jawab sih, di halaman awal. Cuma micchi belum terlalu jelas.
kalo belinya di kios gitu (pake bon biasa bukan struk mesin) tetep bisa??

terus sama kayak soge, ini cuma berlaku cap post ya?? misalkan kalo di kasi langsung bisa??

 thanks
Logged

Klik untuk komik second harga bersahabat! :D
--------------------------------------------------------------------


beloved Heartbeat shortcut
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.013


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #18 on: January 28, 2010, 08:35:24 AM »

tanya juga dunkz kk shea...

1. kalo misalnya saia, termasuk 50 pengirim pertama tp tidak menyertakan bukti cinta karakter komik elex (karena satu dan lain hal), apakah masih diperhitungkan sebagai "50 pengirim pertama"?

2. "Bentuk cinta" itu boleh nggak berbentuk cerita? Soalnya saia gak bisa gambar, gak bisa bikin puisi, gak bisa bercosplay, pokoknya banyak gak bisanya deh... Sad

maaf, pertanyaannya gak mutu gini redface
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592



Awards
« Reply #19 on: January 28, 2010, 09:13:03 AM »

Syaratnya adalah kamu harus mengirimkan
mengirimkan apakah artinya hanya via pos or juga boleh mengirim langsung alias diantar?
kalo boleh diantar langsung, yg di Jakarta berbahagialah...
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640



Awards
« Reply #20 on: January 28, 2010, 09:19:50 AM »

EMK brarti termasuk Level, Romik dan majalah komik khan??
soalnya kaya'nya awal bulan depan banyak tuh yang dibeli..tapi campur antara komik, romik dan majalah..

(eq lagi oon.. laugh)
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
realade
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #21 on: January 28, 2010, 09:28:19 AM »

Program ini disampein ke toko juga dong...
Daripada ngirimin satu2 langsung ke Jakarta mending di masukin aja ke toko
Elex kasi boxnya deh ntar saya bilangin supaya dibuatin announcer promonya
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #22 on: January 28, 2010, 09:37:46 AM »

eq: udah dijawab shea nih
v
v
Pembelian paket dihitung 10 pcs, romic termasuk
Semua komik terbitan Elex Media Komputindo, termasuk Level Comics, Romic, dan majalah Komik
Logged

sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 25
Offline Offline

Posts: 2.747


bleh


WWW Awards
« Reply #23 on: January 28, 2010, 12:07:06 PM »

Ada sedikit pertanyaan, udah di jawab sih, di halaman awal. Cuma micchi belum terlalu jelas.
kalo belinya di kios gitu (pake bon biasa bukan struk mesin) tetep bisa??
kayaknya boleh asal ada cap/stempel tokonya

kesimpulannya :
ngirim struk yang berisi 7 komik EMK (Elex, Level, majalah komik, Romic) bertanggal 1 Feb - 14 Mar
7 komiknya ga harus dalem satu struk (boleh struk gabungan) asal tanggalnya sesuai
paket komik dihitung 10 komik = langsung bisa ngirim walau di struknya cuma ada satu paket komik

hihihi, mari menyusun strategi thefinger_red
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278


Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #24 on: January 28, 2010, 02:52:26 PM »

@realade dan everybody
pengiriman yang diperhitungkan sebagai 50 pengirim pertama hanya yang lewat jalur pos
Pengiriman tidak dilakukan oleh TB karena ini adalah program dari Elex Media yang melibatkan toko buku senasional

Bon berlaku jika ada stempel resmi dari toko ybs

yuuuuuk kirim ^^
Logged
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640



Awards
« Reply #25 on: January 28, 2010, 03:17:24 PM »

babrti sekarang dah mulai bikin foto bercosplay ato tulis puisi..
baru tar kalo komiknya terbit tinggal langsung kirim ajah..

tapi...eq sampe sekarang belum dapet ide neeeh... argg argg
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
realade
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #26 on: January 28, 2010, 03:22:01 PM »

@realade dan everybody
pengiriman yang diperhitungkan sebagai 50 pengirim pertama hanya yang lewat jalur pos
Pengiriman tidak dilakukan oleh TB karena ini adalah program dari Elex Media yang melibatkan toko buku senasional

Bon berlaku jika ada stempel resmi dari toko ybs

yuuuuuk kirim ^^

Hallo shea...stempel resmi toko yang bagaimana nih?
Stempel lunas atau stempel dengan nama toko?
Kalo stempel lunas sih bisa langsung di dapatkan saat melakukan pembayaran di kasir. Tapi kalo stempel dengan nama toko harus minta dulu ke Supervisor yang bertugas.
Kalo2 ada customer yang minta stempel untuk ikutan acara ini, biar saya bilang ke semua Spv Penjualan.

Tengkyu
Logged
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278


Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #27 on: January 28, 2010, 03:31:59 PM »

stempel resmi toko yang ada nama tokonya
kalo struk resmi ga perlu pake stempel. Misalnya struk Gramedia, Kharisma, Gunung Agung, dll
Logged
realade
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #28 on: January 28, 2010, 03:41:34 PM »

stempel resmi toko yang ada nama tokonya
kalo struk resmi ga perlu pake stempel. Misalnya struk Gramedia, Kharisma, Gunung Agung, dll

Gotcha!
Thx untuk penjelasannya
Logged
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278


Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #29 on: January 28, 2010, 03:45:10 PM »

thx ya realade ^^
Mohon bantuannya menyukseskan program ini
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: