Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.097 Posts in 16.511 Topics- by 39.335 Members - Latest Member: AnnaErods
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: BE MY VALENTINE 2010  (Read 57090 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #18 on: January 28, 2010, 08:35:24 am »

tanya juga dunkz kk shea...

1. kalo misalnya saia, termasuk 50 pengirim pertama tp tidak menyertakan bukti cinta karakter komik elex (karena satu dan lain hal), apakah masih diperhitungkan sebagai "50 pengirim pertama"?

2. "Bentuk cinta" itu boleh nggak berbentuk cerita? Soalnya saia gak bisa gambar, gak bisa bikin puisi, gak bisa bercosplay, pokoknya banyak gak bisanya deh... Sad

maaf, pertanyaannya gak mutu gini redface
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #19 on: January 28, 2010, 09:13:03 am »

Syaratnya adalah kamu harus mengirimkan
mengirimkan apakah artinya hanya via pos or juga boleh mengirim langsung alias diantar?
kalo boleh diantar langsung, yg di Jakarta berbahagialah...
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #20 on: January 28, 2010, 09:19:50 am »

EMK brarti termasuk Level, Romik dan majalah komik khan??
soalnya kaya'nya awal bulan depan banyak tuh yang dibeli..tapi campur antara komik, romik dan majalah..

(eq lagi oon.. laugh)
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
realade
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #21 on: January 28, 2010, 09:28:19 am »

Program ini disampein ke toko juga dong...
Daripada ngirimin satu2 langsung ke Jakarta mending di masukin aja ke toko
Elex kasi boxnya deh ntar saya bilangin supaya dibuatin announcer promonya
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #22 on: January 28, 2010, 09:37:46 am »

eq: udah dijawab shea nih
v
v
Pembelian paket dihitung 10 pcs, romic termasuk
Semua komik terbitan Elex Media Komputindo, termasuk Level Comics, Romic, dan majalah Komik
Logged

sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.809


bleh


WWW Awards
« Reply #23 on: January 28, 2010, 12:07:06 pm »

Ada sedikit pertanyaan, udah di jawab sih, di halaman awal. Cuma micchi belum terlalu jelas.
kalo belinya di kios gitu (pake bon biasa bukan struk mesin) tetep bisa??
kayaknya boleh asal ada cap/stempel tokonya

kesimpulannya :
ngirim struk yang berisi 7 komik EMK (Elex, Level, majalah komik, Romic) bertanggal 1 Feb - 14 Mar
7 komiknya ga harus dalem satu struk (boleh struk gabungan) asal tanggalnya sesuai
paket komik dihitung 10 komik = langsung bisa ngirim walau di struknya cuma ada satu paket komik

hihihi, mari menyusun strategi thefinger_red
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 25  All   Go Up
Print
Jump to: