Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

561.216 Posts in 13.589 Topics- by 44.800 Members - Latest Member: masbrowahyoe
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: BE MY VALENTINE 2010  (Read 38224 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kaisaki2003
Guest
« Reply #100 on: March 19, 2010, 09:04:06 AM »

cieh---cieh padha tak sabaran nunggu nama pemenang diumumkan. Sst aku juga sama kok. Semua orang pasti berharap dia yang dapatm aku juga begitu kok
Logged
dezz_uchiha
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 42


simple but unstopable :P


WWW Awards
« Reply #101 on: March 20, 2010, 12:20:46 PM »

Yup, betul, yg sabar aja ~w~;
promo 40th gramed yg sifatnya undian aja utk pengumuman pemenang makan wkt, apalagi ini yg penilaiannya (sepertinya) dilihat dr karya2 bukti cinta.
Apalagi kan terbuka utk se-Indonesia lho Roll Eyes

hiiiksss tp jgn kelamaan juga dong mas T__T
*sangat ga sabar, haha
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #102 on: March 20, 2010, 01:39:21 PM »

Hmm, gimana ya,
promosinya skala nasional, dan kyknya bukan bersifat undian, batas promosi cmiiw sampe pertengahan maret (dan bahkan bulan maret aja belum abis).... Kalo sekarang2 aja udah nanyain terus bukan sangat ga sabar lg tp udah irasional, no offense Grin
nyante aja lah, kalo rejeki jg gak ke mana tongue :p
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.650


Always Be 10!


Awards
« Reply #103 on: March 22, 2010, 04:54:14 PM »

Hmm, gimana ya,
promosinya skala nasional, dan kyknya bukan bersifat undian, batas promosi cmiiw sampe pertengahan maret (dan bahkan bulan maret aja belum abis).... Kalo sekarang2 aja udah nanyain terus bukan sangat ga sabar lg tp udah irasional, no offense Grin
nyante aja lah, kalo rejeki jg gak ke mana tongue :p

Yup, setuju dengan @sawa. Hasil ujian nasional yang menggunakan LJK (lembar jawaban komputer) dimana scannya pake komputer aja diumuminnya paling cepat 1 bulan. Yang BMV2010 ini 'scannya' menggunakan manusia bukan komputer gimana mau cepat? biggrin
« Last Edit: March 22, 2010, 05:08:41 PM by raven » Logged

kaisaki2003
Guest
« Reply #104 on: March 30, 2010, 03:06:30 PM »

Aku barusan dapat e-mail cuman dapat hadiah hiburan ke-2, baguslah
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.172


Daniel Potter


Awards
« Reply #105 on: March 30, 2010, 03:49:56 PM »

Selamat buat kenari yang dapet hadiah pertama beerchug
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #106 on: March 30, 2010, 03:52:35 PM »

wah, jadi pengen liat deh karya kenari kyk paan sihhh~?? >W< *penasaran*
Logged

S Le3-p!Nk 4eZt
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124



Awards
« Reply #107 on: March 30, 2010, 03:58:35 PM »

sama.

soalnya aku cuma menang hadiah hiburan aja..
tapi lumayan lah.
hu46
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.972


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #108 on: March 30, 2010, 04:01:06 PM »

wah, jadi pengen liat deh karya kenari kyk paan sihhh~?? >W< *penasaran*
wakaka...cuma bikin kerajinan tangan koq sawa Grin
cerita lengkapnya di twitter laugh

@flutterby
sankyuuu beerchug
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #109 on: March 30, 2010, 04:11:23 PM »

oh, gitu, yah..... gak bisa tau deh kalo gitu XD /oot/
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.172


Daniel Potter


Awards
« Reply #110 on: March 30, 2010, 04:18:13 PM »

Hiruma bikin menang. Jangan-jangan tu kerajinan tangan dah nodong shea biggrin
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.972


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #111 on: March 30, 2010, 04:32:15 PM »

oh, gitu, yah..... gak bisa tau deh kalo gitu XD /oot/
hihi..sawa ngambek laugh
gw bikin kristik dengan model Hiruma, terus gw kasih tulisan "be my valentine Hiruma..." laugh
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 83
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.913


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #112 on: March 30, 2010, 04:33:42 PM »

Duh, saya koq nggak menang ya? T__T
Ya iyalah, orang nggak ngirim. Ndak sempat euy Tongue

Selamat yah, ken. beerchug
Ngomong-ngomong, kristik itu sendiri apa? Semacam sulaman kah?
« Last Edit: March 30, 2010, 04:39:29 PM by REX » Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #113 on: March 30, 2010, 04:35:52 PM »

Hebat amat kristik! clap /masih oot/
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.972


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #114 on: March 30, 2010, 04:39:21 PM »

thenkyu REX beerchug

duh, sayang sekali gak ikutan REX, padahal hadiahnya asyikkk loh Grin

@sawa
sawa gak ikutan?
« Last Edit: March 30, 2010, 04:43:32 PM by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 83
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.913


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #115 on: March 30, 2010, 04:42:42 PM »

thenkyu REX beerchug
ya ampyuuunn..ternyata kristik adalah kata yg asing rupanya laugh
jadi REX (n yg lainnya mungkin... Grin ) kristik adalah seni menjahit/menyulam pada kain khusus dengan mengikuti pola yg sudah ditentukan. Itu definisi gw sendiri, mungkin para ahli kristik bisa memberikan definisi yg lebih tepat Grin

duh, sayang sekali gak ikutan REX, padahal hadiahnya asyikkk loh

Ow, ternyata bener jenis sulaman.
Sriusan ken, masih asing sama kata itu.
Saya terakhir menyulam itu waktu SMP, bikin prakarya.  notworthy

OOT end.
Yup, nyesel banget. Waktu itu lagi sibuk-sibuknya.
Semoga event kayak gini kelak dibanyakin...  doa
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #116 on: March 30, 2010, 04:46:32 PM »

@sawa
sawa gak ikutan?
tadinya semangat ikut tp akhirnya ga sempet XD
Logged

siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.588



Awards
« Reply #117 on: March 31, 2010, 06:09:00 AM »

cek email, ternyata kepilih jadi pemenang hadiah hiburan Grin
sesuai sih dengan yg kukirim, niatnya muluk2 tapi akhirnya cuma segitu hehe..

wah, selamat ya ken, dah menang dapat komik segambreng
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.972


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #118 on: March 31, 2010, 07:58:49 AM »

makasih sis ^^
awalnya aku juga cuma niat bikin yg ringan2 aja, macam puisi dan sejenisnya tapi kemudian gak pede, ide untuk pembuatan 'itu' pun datang belakangan. Dan aku berpacu dengan waktu untuk menyelesaikannya, tapi pada akhirnya hasilnya yg aku dapet sebanding ama effort yg udah dikeluarin Grin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.650


Always Be 10!


Awards
« Reply #119 on: March 31, 2010, 10:20:53 AM »

Cek email, akhirnya dapat hadiah hiburan ke-2 biggrin Btw, temanku yang titip aku kirim juga menang hadiah yang sama lho dan katanya mau kasih aku hadiahnya (jadi dobel hadiah merchandiseku deh) biggrin

thanks mbak @shea
Logged

siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.588



Awards
« Reply #120 on: March 31, 2010, 11:10:21 AM »

wah, sama ben *toss*

anak EMO laen yg dapat siapa ya?
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.650


Always Be 10!


Awards
« Reply #121 on: March 31, 2010, 11:17:33 AM »

wah, sama ben *toss*

anak EMO laen yg dapat siapa ya?


Dari data yang sudah ada: @kaisaki (hiburan), @kenari (juara), dst.

Sepertinya perlu dibuat topic yang judulnya "Anak EMO yang dapat BMV2010" nih dimana EMO-er yang menang mendaftarkan diri di sana biggrin
Logged

dezz_uchiha
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 42


simple but unstopable :P


WWW Awards
« Reply #122 on: March 31, 2010, 06:58:37 PM »

alhamdulillah dapet email sebagai pemenang 50 pengirim pertama dan pemenang dari 3 hadiah utama, terima kasih ELEX, hadiahnya ditunggu  laugh

oiya pengumumannya bisa dilihat dimana ya selain lewat email? Shonen Magz/Star vol brp kah? Makasiiih EMO. ^_^
 thanks thanks thanks
« Last Edit: April 01, 2010, 03:34:09 PM by dezz_uchiha » Logged
shea
EMK
LX - Senior
***

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278


Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #123 on: April 01, 2010, 06:51:55 AM »

Selamat ya, dezz ^^
Hadiah untuk pemenang utama akan dikirimkan mulai bulan April
Pengumuman bisa dilihat pada 4 majalah komik Elex Media Komputindo edisi Mei 2010. Btw Dezz ini adalah pengirim pertama lho dan karyanya menakjubkan, out of the box (biar pada penasaran)

Buat yang ngerasa aja:
Jangan ada yang tanya-tanya lewat email "apakah saya mendapatkan hadiah sebagai 50 pengirim pertama?"
KALO KAMU DAPET PASTI UDAH DIBERI TAHU LEWAT EMAIL!!!! GA USAH DITANYA-TANYA.... *super emosi*
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.650


Always Be 10!


Awards
« Reply #124 on: April 01, 2010, 08:51:05 AM »

Oh ya, mbak @shea kalau bisa karya-karya pemenang diperlihatkan di majalah komik ya? doa Soalnya penasaran banget nih bentuknya seperti apa? mikir
« Last Edit: April 01, 2010, 08:57:09 AM by BEN 10 » Logged

Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
Print
Jump to: