Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.317 Posts in 16.862 Topics- by 44.221 Members - Latest Member: statwoodcheckso1985
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Erec Rex - Kaza Kingsley  (Read 6755 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #10 on: December 26, 2013, 06:16:32 pm »

Wah... Aku udah dapet novelnya tapi cuma buku yg pertamanya aja. Ceritanya menarik nih. Ada unsur fantasinya lagi. Ngomong2 kelanjutan dari serial novel ini udah keluar blum?
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #11 on: December 26, 2013, 06:45:32 pm »

baru 3 bulu yg kluat dan ceritanya jadi nanggung tuh

kayaknya diluar masih lebih deh... tau kenapa elex ngak ngelanjutin lagi nih buku
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #12 on: December 26, 2013, 06:54:33 pm »

baru 3 bulu yg kluat dan ceritanya jadi nanggung tuh

kayaknya diluar masih lebih deh... tau kenapa elex ngak ngelanjutin lagi nih buku

Ehm, setauku penerbitnya bukan Elex, tapi GPU
Logged
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #13 on: January 20, 2014, 04:37:39 pm »

iya GPU, cuman ngak tau kenapa masih belum terbit2 lagi....


GPU sendiri ngak ada forumnya yah?
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #14 on: January 20, 2014, 04:53:25 pm »

iya GPU, cuman ngak tau kenapa masih belum terbit2 lagi....


GPU sendiri ngak ada forumnya yah?

Situs resminya sih ada
Atau bisa ditanya di fb-nya mungkin
Logged
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: