Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.081 Posts in 16.511 Topics- by 39.308 Members - Latest Member: ManuelDIC
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 31  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: XX Me!--Ema Toyama  (Read 99209 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Tamae Amamiya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


Awards
« Reply #30 on: April 02, 2010, 10:45:48 pm »

setuju!! mudah-mudahan terkabul doa

iaa...
moga" aza terkabul...!!! doa

Post AutoMerge: April 02, 2010, 10:51:36 pm
aku bingung lebih suka Yukina sama Akira atau Kitami, habis katanya Akira sepupunya Yukina sih  Lips Sealed

klo perkiraan ak sich kayanya yukina sm kitami dech kn benci bisa jadi cinta tp ak sebel sama sikapnya kitami mainin perasaan cewe...eh kira" matanya akira ap y???penasaran abiz di naka ga keliatan matanya sich poninya kepanjangan Undecided
« Last Edit: April 02, 2010, 10:51:36 pm by Tamae Amamiya » Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #31 on: April 03, 2010, 09:47:25 am »

@tamae: aku juga setuju Yukina sama Kitami Grin kalo ga salah di chapter 4 matanya Akira udah keliatan kok, cakep lho inlove biggrin
Logged

Tamae Amamiya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


Awards
« Reply #32 on: April 03, 2010, 12:59:23 pm »

@tamae: aku juga setuju Yukina sama Kitami Grin kalo ga salah di chapter 4 matanya Akira udah keliatan kok, cakep lho inlove biggrin

oh ya...
jadi ga sabar nih... biggrin
tp di naka brp ya??? mikir  bisik
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #33 on: April 06, 2010, 02:42:07 pm »

@tamae: di hitung dari chapternya, mungkin di naka 80 atau 81 mikir  yah, kita tunggu aja lah Grin
Logged

S Le3-p!Nk 4eZt
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124


Awards
« Reply #34 on: April 09, 2010, 01:03:13 pm »

wah..
sepertinya ceritanya menarik sekali ya..
elex, cepat terbitkan buku satuannya, supaya aku juga bisa baca..
ditunggu secepatnya ya..
hu46
^^V
Logged
momoko3
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 69


Awards
« Reply #35 on: April 15, 2010, 10:56:57 am »

akira yang temennya si yukina itu bukan?
kalo iya, sora dah duga juga sih biggrin...
penasaran deh, tapi tunggu di naka aja deh






uhuuy~~ sora...
ini momoko3, riku, de el el...  Grin

iya, temennya yukina,, lebih tepatnya sepupunya.
tapi gatau kenapa aku lebih suka shigure... hehehe biggrin
« Last Edit: April 15, 2010, 11:03:49 am by momoko3 » Logged

ときに銀の雨が降り始め、私は私の一部だと思った...
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 31  All   Go Up
Print
Jump to: