Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.500 Members - Latest Member: harrieter3
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: XX Me!--Ema Toyama  (Read 103246 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Tamae Amamiya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


Awards
« Reply #30 on: April 02, 2010, 10:45:48 pm »

setuju!! mudah-mudahan terkabul doa

iaa...
moga" aza terkabul...!!! doa

Post AutoMerge: April 02, 2010, 10:51:36 pm
aku bingung lebih suka Yukina sama Akira atau Kitami, habis katanya Akira sepupunya Yukina sih  Lips Sealed

klo perkiraan ak sich kayanya yukina sm kitami dech kn benci bisa jadi cinta tp ak sebel sama sikapnya kitami mainin perasaan cewe...eh kira" matanya akira ap y???penasaran abiz di naka ga keliatan matanya sich poninya kepanjangan Undecided
« Last Edit: April 02, 2010, 10:51:36 pm by Tamae Amamiya » Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #31 on: April 03, 2010, 09:47:25 am »

@tamae: aku juga setuju Yukina sama Kitami Grin kalo ga salah di chapter 4 matanya Akira udah keliatan kok, cakep lho inlove biggrin
Logged

Tamae Amamiya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


Awards
« Reply #32 on: April 03, 2010, 12:59:23 pm »

@tamae: aku juga setuju Yukina sama Kitami Grin kalo ga salah di chapter 4 matanya Akira udah keliatan kok, cakep lho inlove biggrin

oh ya...
jadi ga sabar nih... biggrin
tp di naka brp ya??? mikir  bisik
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #33 on: April 06, 2010, 02:42:07 pm »

@tamae: di hitung dari chapternya, mungkin di naka 80 atau 81 mikir  yah, kita tunggu aja lah Grin
Logged

S Le3-p!Nk 4eZt
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124


Awards
« Reply #34 on: April 09, 2010, 01:03:13 pm »

wah..
sepertinya ceritanya menarik sekali ya..
elex, cepat terbitkan buku satuannya, supaya aku juga bisa baca..
ditunggu secepatnya ya..
hu46
^^V
Logged
momoko3
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 69


Awards
« Reply #35 on: April 15, 2010, 10:56:57 am »

akira yang temennya si yukina itu bukan?
kalo iya, sora dah duga juga sih biggrin...
penasaran deh, tapi tunggu di naka aja deh






uhuuy~~ sora...
ini momoko3, riku, de el el...  Grin

iya, temennya yukina,, lebih tepatnya sepupunya.
tapi gatau kenapa aku lebih suka shigure... hehehe biggrin
« Last Edit: April 15, 2010, 11:03:49 am by momoko3 » Logged

ときに銀の雨が降り始め、私は私の一部だと思った...
Tamae Amamiya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


Awards
« Reply #36 on: April 17, 2010, 06:18:11 pm »

@tamae: di SMURF dari chapternya, mungkin di naka 80 atau 81 mikir  yah, kita tunggu aja lah Grin

iya... laugh
Logged
momoko3
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 69


Awards
« Reply #37 on: April 22, 2010, 07:33:01 pm »

chapter 13nya udah keluar juga di manga onlen~~  banana banana
bagusss~~ aku ga sabar biar naka cepet2 sampe edisi dimana xxme ntar udah chapter 13, dst... ! Cheesy
« Last Edit: April 22, 2010, 07:34:40 pm by momoko3 » Logged

ときに銀の雨が降り始め、私は私の一部だと思った...
via_myrene
Guest
« Reply #38 on: April 23, 2010, 12:09:46 pm »

Wah ada komik baru di Naka Shocked Udah setengah setahun Via nggak beli Naka biggrin
Hehe ada yang berbaik hati ngasih Via spoilernya? Grin
Logged
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #39 on: May 14, 2010, 11:37:37 am »

Baca baca di SMURF Kitami menggigit leher si Yukina. Gigitnya sih ngga apa apa, tapi kok suasananya... bikin merinding. Benar benar tidak boleh di baca oleh Anak di bawah umur...

(Untuk adek adekku sekalian jangan di masukin kekepala kalo udah baca ini ya...  laugh)
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 19  All   Go Up
Print
Jump to: