Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.665 Members - Latest Member: uemfagimu
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: XX Me!--Ema Toyama  (Read 101249 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
momoko3
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 69


Awards
« Reply #40 on: June 12, 2010, 07:12:51 pm »

di beberapa manga onlen, ada tulisan chapter 14 nya.. tapi kok masih nggak bisa dibuka ya ? ada yang tau manga onlen yang udah ngupdate chapter 14 versi inggris ? aku nemunya versi jepang..
Logged

ときに銀の雨が降り始め、私は私の一部だと思った...
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #41 on: June 21, 2010, 05:19:29 pm »

komik ini kutunggu setiap beli naka, aku udah baca versi scannya sih tapi baru sampe chapter 11 dan belum dilanjutin lagi,hehehe
Logged



命は美しい
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #42 on: June 24, 2010, 02:49:25 pm »

gue baru baca komik ini kemarin di gramed dan langsung berburu manganya. (soalnya udah nggak baca naka lagi sih yah...)

kocak banget deh, apalagi si Kitami-nya. sok keren tapi aslinya agak bego tuh, masa kalah sama Yukina? biggrin
keren si Yukina! icon14
Logged

Tamae Amamiya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


Awards
« Reply #43 on: June 24, 2010, 10:03:01 pm »

Momoko-chan mau baca versi inggris pa indo?klo indo webnya www.mangashroom.com
disitu juga ad inggrisnya tp bagusan SMURF.com sich!?
Logged
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #44 on: June 28, 2010, 04:52:08 pm »

gue baru baca komik ini kemarin di gramed dan langsung berburu manganya. (soalnya udah nggak baca naka lagi sih yah...)

kocak banget deh, apalagi si Kitami-nya. sok keren tapi aslinya agak bego tuh, masa kalah sama Yukina? biggrin
keren si Yukina! icon14

sudah terbit satuannya kah?
Logged



命は美しい
sukirai
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 401


Awards
« Reply #45 on: June 28, 2010, 05:16:55 pm »

sudah terbit satuannya kah?
satuannya bakal lama banget terbitnya, wong di jepang ja masih dikit kok
Logged

acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #46 on: June 28, 2010, 05:23:17 pm »

walah, aku baca mangascannya chapter 12 dan 13 kocak abis
Logged



命は美しい
chaa_shiroi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #47 on: July 04, 2010, 01:15:12 pm »

new member nih.. haha demi nanya tankoubon xxme gw buat ni acount XD
xx me udh ada tankoubon? udh pada baca raw nya yg chap 15??
Logged
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #48 on: July 04, 2010, 02:09:49 pm »

new member nih.. haha demi nanya tankoubon xxme gw buat ni acount XD
xx me udh ada tankoubon? udh pada baca raw nya yg chap 15??

Raw itu dalam artian kan? Yang masih dalam Bahasa Jepangnya kan?

hahaha, kalo seandainya aku bisa bahasa Jepang udah baca dari dulu.  laughing

Bahasa Inggris aja belum becus apalagi Bahasa Jepang  Grin
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
chaa_shiroi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #49 on: July 04, 2010, 10:31:50 pm »

@marsella: iyaaa raw yg bahasa jepang.. gw juga ga bisa baca.. cuman liat gambarnya ja hahaa..
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 19  All   Go Up
Print
Jump to: