Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.209 Posts in 16.736 Topics- by 41.679 Members - Latest Member: MetaloidKnight
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SECRET  (Read 20442 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #40 on: January 24, 2007, 08:40:33 pm »

kalo dey sih pas baca ini paling inget sama kata2 temnya itu loh yg bilang kenapa kamu tidak teriak enggak minta tolong. kenapa tidak melawan?
buset deh kesannya nyalahin dia banget yah kasian deh korban kok digituin. welll jadi mikir juga yah mungkin reaksi orang pertama kali kalo enggak ngerti ato enggak ngalamin dan engaak baca komik ini jadi gitu yah. kenapa enggak... kenapa enggak....

padahal kalo dipikir2 kalo piso udah dileher emang kita bakal bisa bereaksi yg ada shok dulu bukan pikiran blank udah enggak tau mau mikir dan berbuat apa-apa lagi. baru bisa bereaksi kira2 beberapa menit kemudian. kecuali emang orang yg udah terlatih yah bisa jadi dia bisa ngelawan kalo org awam yg sama sekali enggak dibekali kaya gitu???
bisa jadi malah bengomg dulu yah????

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #41 on: January 25, 2007, 02:34:06 pm »

Makanya... kita kaum wanita harus mulai untuk ikutan bela diri...

Ciaatt...
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #42 on: January 26, 2007, 11:23:41 am »

iya tuh... hayo sapa yg bisa karate dan sejenisnya huehehehehe
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #43 on: January 28, 2007, 11:31:07 am »

Maaf telat nyambungnya, tp aku jg pas baca berasa kok kyknya pernah baca cerita kedua ya. Hehehe, ternyata emang udah pernah dimasukin dlm komik MnC toh Grin

Cerita Secret mengerikan bgt ya. Kl ngebayangin hal kyk gitu ampe terjadi sama kita (amit* deh tpnya), pasti mikir sama kyk tokoh utamanya, mendingan mati aja drpd mesti berhadapan ama kenyataan kl udah di 'gitu' in ama org* brengsek.
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #44 on: February 02, 2007, 11:35:31 am »

Welll sisi baik cowonya juga tuh dia masih mau nerima.
Gile ada enggak yah cowo kaya gitu.
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #45 on: February 02, 2007, 11:43:06 am »

    itulah cinta sejati...

    doa may i have one... just one...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #46 on: February 02, 2007, 11:44:54 am »

    ha ha ha ha itu tuh yg susah banget dicari
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #47 on: March 11, 2007, 04:09:01 pm »

    Baru beli hari ini. Semoga emang ceritanya sebagus yang kalan katakan. ^_^

    Makin banyak yah single shotnya Level. Sayang blom bisa beli semua. Nunggu giliran dulu
    Logged

    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #48 on: March 17, 2007, 10:05:45 am »

    Ally dah baca...

    Gila ceritanya emang seram. Dan ally ga yakin bakal bisa melakukan hal yang sama jika semau itu terjadi. fuh....
    Rasanya koq jadi ga masuk akal gitu yah ceritanya
    Logged

    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #49 on: March 21, 2007, 12:47:17 pm »

    ngak masuk akal bag mananya ly?
    yg cowonya nerima dia balik yah???
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
    Print
    Jump to: