Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.662 Members - Latest Member: efujdewuxiw
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: My Real 17  (Read 14690 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #10 on: January 12, 2007, 05:56:30 pm »

iya.. aku cari di tempat level komik..
beserta komik level yg lain, tetep belum masuk di raknya.. di lantai-lantainya juga nggak ada.
mudah2an, besok di Gramed Semanggi ada....
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #11 on: January 12, 2007, 06:59:11 pm »

belom kedisplay kali.

ng kadang mikir juga kasian yah para mbak2 di toko buku dan mas2nya.
apalagi bagian buku anak
musti tiap minggu tuh ngebongkar displaynyaaaa
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
finjay
Art Lover
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 420


Laughter is the best medicine


Awards
« Reply #12 on: January 13, 2007, 08:47:40 pm »

Ohya. ini nih judul yg gw beli tadi siang.... My Real 17 yah... Azn

@ Dey: Kasian emang. tapi uda tugas mereka tuh...
Sebenernya yg kasian itu kita2, karena sering ketingalan nomer ato judul, krn sering bgt abisnya or diganti dg komik yg baru..  Smiley
Logged

Stay clean.. Keep Healthy..
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #13 on: January 13, 2007, 11:11:13 pm »

so... yang tadi siang pada baru beli... bagus gak???

bagus laah....Yukari gitu looh... :'D
Logged
gn_maniez
braveheart
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 179

make your dream come true


WWW Awards
« Reply #14 on: January 14, 2007, 04:55:30 pm »

 iya pasti bl....
aplg kl crtny bgs ada....  heartbeat heartbeat heartbeat
 


 
Logged

^_^ keep smile ^_^
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #15 on: January 28, 2007, 11:45:12 am »

Rasanya flow komik ini ga gitu natural ya.
Soalnya turning point si Bu Guru itu dr org jahat bgt eh tau* sampe jd baek cuma krn ngeliat pendarahan si ce.
Kl karakternya dibikin takut ditinggal anaknya, harus nya pas dia tau anaknya bakal punya anak, dia lebih takut kehilangan lg kan.
Rada kurang sreg sih aku...
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #16 on: January 30, 2007, 03:13:48 pm »

Ceritanya agak rumit dan kasar ...

sama aja ama pikiran gue... sekali baca langsung masuk lemari tuuh..

males ngulang lagi...
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #17 on: January 30, 2007, 03:18:45 pm »

    brarti pikiran smartie sekarang ga ruwet lagi
    *thanks to someone*
    karena ga mumet baca komik ini...
    dan masih ngulang Wink
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    finjay
    Art Lover
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 420


    Laughter is the best medicine


    Awards
    « Reply #18 on: January 30, 2007, 08:52:31 pm »

    setelah baca komik ini...
    critanya berat yah..
    kl komik shojo yg berat, jadi males tuk diulang, tapi kl komik shonen yg berat, malah asik tuk diulang... kenapa yah??
    Logged

    Stay clean.. Keep Healthy..
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #19 on: January 31, 2007, 12:32:27 pm »

    Hah berat berapa kilo beratnya tuh???
    Jadi mikirrrrr
    He he he he he

    Jadi mikir definisi berat tuh kaya gimana sih?
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
    Print
    Jump to: