Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.642 Members - Latest Member: ohulomu
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)The Mortal Instruments Series - Cassandra Clare
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Mortal Instruments Series - Cassandra Clare  (Read 22011 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« on: February 16, 2010, 05:53:37 pm »


City of Bones - The Mortal Instruments
Penerbit : Ufuk Press
Sinopsis : Selama ini Clary yang hampir berusia 16 tahun, mengira dirinya hanyalah anak seorang pelukis biasa. Tapi sejak ibunya diculik dan Clary sendiri hampir mati oleh serangan iblis, ia terpaksa masuk ke dalam dunia baru yang gelap sekaligus menawan, yaitu Dunia Bayangan.

Ternyata sejak ribuan tahun yang lalu, hanya kaum Nephilim (manusia keturunan malaikat) yang membasmi iblis demi melindungi manusia. Mereka disebut Pemburu Kegelapan. Salah satunya adalah Jace yang kasar, sombong, dan luar biasa menyebalkan. Tapi justru itulah yang membuat cowok berambut keemasan itu lebih menggemaskan. Lagipula, bagaimana Clary bisa tahan kalau ada cowok yang selalu siap menerjang iblis, vampir, bahkan manusia serigala demi melindunginya?

Lalu mengapa iblis mengincar seorang gadis biasa seperti Clary? Bagaimanakah tiba-tiba Clary mendapatkan “penglihatan”, sehingga kini ia bisa melihat peri, warlock, dan nephilim? Para Pemburu Kegelapan pun benar-benar ingin mengetahuinya…
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #1 on: February 16, 2010, 06:48:38 pm »

Numpang tanya ini yang cover novelnya manusia sayap itu yah?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #2 on: February 16, 2010, 06:56:45 pm »

(click to show/hide)

itu menurut gw lho, baca aja dulu. selera orang kan beda-beda laugh
Logged

angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #3 on: February 16, 2010, 07:26:30 pm »

@dey
Cover di amazon sama persis sich dengan cover edisi bahasa indonesia.

@sache
Sache dah baca ya, gua belum nich, belum terbit bukunya, masih status pre order, tapi bentar lagi terbit sich harusnya.
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #4 on: February 17, 2010, 08:33:24 am »

gue ilfil sama covernya. dan penerbitnya ufuk? =___=
loe baca dulu deh ngie. ntar kalo bagus, baru kasi tau gue wkwkwk
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #5 on: February 17, 2010, 09:11:40 am »

Ohhh ini belom terbit toh di indo.

Thank u yah
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #6 on: February 17, 2010, 10:27:05 am »

@raina
Ini covernya sama persis dengan yang edisi bahasa inggrisnya loch. Jadi ehm speechless ga tau mo ngomong apa  laughing
Iya2 ntar gua baca, tapi ga akan kasih tahu lu ye  biggrin

@dey
Iya belum terbit kalo yang ini, tapi katanya sich akhir Feb 2010. Nanti kalo dah terbit, gua post ulang  notworthy
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #7 on: February 17, 2010, 04:00:37 pm »

Kekeke enggak papa lumayan siap siap
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #8 on: February 22, 2010, 02:20:35 pm »

info dr bukabuku,bakal terbit 15 maret 2010

« Last Edit: March 05, 2010, 09:03:03 am by michie » Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #9 on: March 23, 2010, 09:54:13 pm »

Akhirnya bukunya gua dapet, baru tadi terima kiriman. Covernya bagus, metallic gitu n bukunya TEBEL banget hahaha. Ntar malam gua mulai baca dech, mudah2an bisa cepet beres  Grin
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: